chapter 8

164 94 392
                                    

Happy reading!!

***
Arka langsung ke kamar untuk menenangkan diri, setelah menyelesaikan drama kehidupan yang menurutnya sudah biasa terjadi.

"Apakah sampai Aku benar-benar istirahat kelak,mereka akan tetap seperti ini?" batin Arka.

Arka langsung tersadar dari lamunannya, langsung saja dia menggeleng membuyarkan pikirannya, lalu berjalan menuju ke kamar mandi untuk membersihkan diri.

Setelah membersihkan diri, Arka memeriksa handpone nya terlebih dahulu untuk memeriksa laporan usahanya. pandanganya tertuju pada sebuah grub yang tentu saja berisi kedua curut itu.

Trio tampan,tapi tampanan Alex💥

Alex.
Hai² para saudara Alex...

Kafri.
Apa lo? Mau ngajak debat?

Alex.
Wess santai dong abang,uhh Suudzon mulu bang

Kafri.
Udah nggk usah berbelit² lo,langsung ke intinya aja?

Alex.
Sok banget deh abang,eh si bos mana nih?

Kafri.
Emang gw bapak nya apa?

Apa?

Alex.
Dari mana bos? Nohh liat si kafritor jahat!!

Kafri.
Ngadu lo? Dihh nggk cocok

Ini nama GC nya diganti lagi?

Kafri.
Biasa si Alex

Alex.
Apa? Tersepona kah?

Kafri.
Dihh GJ

Arka hanya menghela nafas, dirasa tak ada yang penting, Arka meletakan handpone nya lalu tidur.

***

Dipagi hari yang sedikit mendung, Tepat pada hari senin yang biasanya akan diadakan upacara. Di SMA DRAPUTRA suara ribut terdengar dari salah satu kelas SMA itu.

"Hujan, Ayo cepat turun,"

"Woii, lo ngapain malah ngedo'ain hujan si?"

"Biar upacara hari ini ditunda dulu,"

Siapa lagi kalau bukan Kafri dan Alex, kelas mereka penuh dengan keributan yang ditimbulkan oleh mereka, Jika Ada kelas yang ribut maka Tak akan bisa menandingi keributan kelas ini.

"Sebagai generasi penerus, kita harus menjalankan kewajiban kita, yaitu harus mengenang para pahlawan negara ini," ucap Alex bijak.

Kafri yang mendengar itu seketika melongo, "Nggak panas," ucap nya, sambil meletakan salah satu tangan nya ke dahi Alex.

"Lo apa-apa Kamprett,"

"Lo nggak kerasukan kan?"

"Ya nggak lah sembarangan aja lo,Kenapa? Terharu kan lo sama gw?" ujar Alex dengan wajah Songong nya.

"Apa lo bilang? Terharu? Yang Ada merinding gw denger lo tiba-tiba Ngomong gitu,"

"Abang kafri jahattt!! Aku benci abang,"

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Dec 19, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Cahaya RedupTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang