bab 4

346 13 2
                                    

|| Kembalinya serena Dengan Perubahannya ||

Episode 4

Melihat Serena Kembali membuat semua murid-murid terkejut dan gemetar ketakutan.

"Anak-anak! ayo perhatiannya!" teriak Kepala sekolah lah.

"P-a-k  i-t-tu serena?" tanya Yeni seraya berdiri memberanikan dirinya dan mendekati serena. Lalu Yeni memegang pipi serena memastikan kalau yang sedang ada dihadapannya ini benar-benar serena

"Jangan menyentuhku," ucap Serena dingin menepis tangan Yeni dengan keras. Membuat Yeni terdiam ketakutan dan kembali ketempat duduknya.

"Baiklah ayo anak-anak perhatian! bapak akan menceritakan semuanya jadi harap tenang!" tekan pak kepala sekolah. Lalu pak kepala sekolahpun mulai menceritakan semuanya dan membuat murid-murid merasa lega.

"Benarkah begitu tapi bagaimana kalau serena ingin membalas dendam kepada kami," ucap salah satu murid ketakutan.

"He! kau ini, maafkan mereka yah nona serena nona Cantika dan tuan Ian," ucap Ayah ratara menunduk.

'Kenapa Ayah seperti itu?' batin tara.

"Baiklah Nona serena nona Cantika dan tuan Ian ayo perkenalkan dirimu," ucap Kepala sekolah. "Karena sebagian dari mereka adalah murid baru yang belum mengenal nona dan tuan," sambung pak kepala sekolah.

"Hmmm ... perkenalkan namaku serena," ucap Serena dingin.

'Dia benar-benar serena ku,' batin tara merasa bahagia.

"Perkenalkan namaku Cantika," ucap cantika tanpa tersenyum sama sekali.

"Nama saya Ian kalian bisa memanggilku dengan pak Ian karena mulai sekarang saya yang mengajar dikelas ini," ucap Ian.

"Aaa! apa ini mimpi pangeran Ian," ucap murid-murid.

Bruk!

Ian langsung memukul meja dengan keras membuat para murid-murid terdiam merasa takut.

'Ian,' batin monika.

"Serena , cantika ayo pilih dimana kalian akan duduk," ucap Ian kepada  kedua sang adik.

"Aku akan duduk disebelah sana," ucap Serena menunjuk pada meja yang kosong.

"Aku akan duduk disana," ucap cantika.

"Baiklah kita mulai perlajarannya sekarang," ucap Ian menatap kosong.

"Tunggu!" ucap seseorang terdengar suara langkah kaki menuju ruangan.

"Reyhan!" ucap Hari terkejut melihat Reyhan. Tanpa basa-basi reyhan langsung berlari kearah Reyhan melewati ratara yang ada didepannya.

Buk!
Serena langsung memeluk reyhan membuat Reyhan terkejut.

'Maafkan aku ratara,' batin serena sedih.

"Serena apa ini benar-benar kau?" tanya reyhan sembari menatap serena.

'A-pa serena kenapa dia memeluk reyhan?' batin ratara merasa kalau serena sudah melupakannya dan menganggapnya sebagai orang asing. Menyaksikan adegan itu membuat Hati tara hancur nan sakit. Tak terima dengan itu ratara langsung berjalan kearah reyhan dan serena.

"Lepaskan!" bentak ratara seraya melepaskan pelukan serena dan reyhan dengan paksa.

"Apa yang kau lakukan!?"

"Ratara!" mendorong tara dengan keras.

Saat ratara ingin memukul e
Reyhan, serena Langsung menghadangnya dan suatu kejadian pun terjadi pukulan itu untuk Reyhan namun serena yang menerimanya.

"Aaa!"

Bruk!

"Serena!

Bersambung
Maaf part-nya pendek

*Pesan untuk ratara;

Berbagi itu indah😅🤣🤣

Serena's return with her changes (Serena x ratara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang