bab 10 LAST (END BAB)

324 13 1
                                    

|| Kembalinya serena Dengan Perubahannya ||

Episode 10 { Kenangan Yang Hilang}

"Kakak ...! sadarlah Kak!" teriak Serena terus menangis sesekali menggoyang kan tubuh kedua Kakaknya dan berganti menggoyang Ka tubuh Sang ibu.

"Hiks, Ibu ...! bangun ...! jangan tinggalkan aku ... ak ... u hiks tidak bis ... a hidup tan ... pa kalian hi ... ks," ucap Serena menangis tersedu-sedu.

"Kakak! bangun! hiks ... hiks ... hiks ...! kenapa! kenapa kalian melakukan ini padaku! Kak Ian! Kak Cantika! selama ini kalian sangat mencintai dan menyayangiku kalian bahkan tidak bisa melihat airmataku terjatuh walau hanya setetes saja ... tapi kenapa sekarang kalian tega melihat ku menangis dengan kencang kenapa?! bukankah kalian tidak bisa melihatku menangis?! lalu kenapa sekarang kalian hanya diam? kenapa kalian tidak menghapus air mataku dan memarahi ku?! Kakak!" teriak sembari menunduk menyenderkan kepalanya pada dada Ian yang terbaring berlumuran darah.

Hiks ... hiks ..., Serena terus menangis tersedu-sedu sekarang ia merasa sebagaian nyawanya menghilang, sambil menyenderkan kepalanya di dada Ian dan mengingat semua kenangan tentang mereka saat masih di Jepang dan saat mereka baru pertama kali bertemu meskipun mereka sama sekali belum mengetahui kalau mereka sebenarnya adalah Kakak adik, serena terus mengingat kenangan itu tapi tiba-tiba seseorang menusuknya dari belakang menggunakan pedang yang tadi dipakai mahluk Queen ghost membunuh Ian Cantika dan Ibunya. Tiba-tiba semua kenangan itu Menghilang bagai ditelan bumi lebih tepatnya kenangan itu bagai tidak pernah ada dalam hidup serena, ingatan serena pun hilang bersamaan dengan nyawanya.

"Serena ...!" teriak ratara sembari menjatuhkan pedang yang ada ditangannya ratara pun terduduk airmatanya terus mengalir perlahan dia membalikkan tubuh serena dan menatap sayu kepada serena hatinya hancur melihat wajah gadis yang Ia cintai dengan wajah pucat dan lemas.

"Maaf kan aku ... aku terpaksa melakukan ini padamu demi kebaikanmu aku melakukan semua ini agar saat kau terlahir kembali sebagai Reinkarnasi serena kau tidak mengingat apapun dan terlepas dari penderitaan yang kau rasakan serena maaf kan aku," ucap ratara airmatanya terus mengalir.

Tiba-tiba datang seorang lelaki dengan berpakaian rapi Bersama dengan Kakek tua yang pernah bertemu dengan ratara, lelaki itu memegan pundak ratara dan berkat. "Kau menderita melihat ini bukan? bagaimana dengan aku? lebih tepatnya aku lebih menderita dibandingkan denganmu Nak," ucap Lelaki itu tiba-tiba saja airmatanya terjatuh saat menatap persatu-satu dari mereka yang terbaring berlumuran darah.

"Aku tau, maafkan aku yang mulia," ucap ratara menunduk.

"Terimakasih telah berkorban banyak," ucap  Ayah serena yah dia adalah Ayah dari Ian, cantika, serena dan serita. Lalu Ayah serena memeluk ratara ."Terimakasih," sambung Ayah serena lagi.

Ratara pun kembali menetes airmata ia tida bisa membayangkan apa yang akan terjadi di kehidupan selanjutnya.

"Yang mulia, apakah aku bisa bertanya sesuatu," pinta ratara.

"Tentu," balasnya.

"Di kehidupan selanjutnya apakah aku bisa bertemu dengan Reinkarnasi serena? Serena kehilangan ingatannya tapi apakah aku juga akan kehilangan ingatan ku dan tidak bisa mengingatnya lagi?" tanya ratara. Membuat Ayah serena dan Kakek itu saling menatap dan tersenyum lalu Ayah serena menjawab.

"Tidak, serena memang kehilangan ingatannya tapi suatu saat nanti dia akan mengingat semuanya, dan kau tetap akan  mengingat semuanya karena kau akan kuwarisi kekuatan iblis ku dan saat kau mengambil wujud baru kau akan menjadi ketua iblis, raja iblis ratara meskipun nanti kau akan menjadi iblis terkuat tapi kau tidak bisa menjadi iblis berdarah murni," ucap Ayah serena.

"Kenapa?" tanya ratara.

"Karena hanya ada satu iblis berdarah murni iblis terkuat bahkan lebih kuat dari mu," balas Kakek itu yang bernama Peramal rymex dari masa depan.

"Hah? siapa?" tanya ratara terkejut.

"Dia adalah Reinkarnasi serena," jawab Ayah serena membuat ratara terkejut.

"Ap ... a jadi serena adalah iblis berdarah murni," ucap ratara.

Lalu ratara melihat kearah serena . ratara pun terkejut melihat keadaan serena tubuhnya tinggal sepotong karena sebagian sudah menghilang.

"Apa yang terjadi pada serena? Serena ...!" teriak ratara saat ingin memeluk ratara untuk terakhir kalinya tiba-tiba semua tubuh serena pun menghilang pergi menjadi abu.

"Serena ...!" teriak ratara airmata mengalir dengan deras.

Lalu demi serena, ratara pun menusuk dirinya sendiri dengan pedang nya.dia tidak mau terlalu kehilangan serena sebab itu dia memilih untuk menusuk dirinya sendiri.



*Meskipun kita tidak bisa bersatu di kehidupan ini dengan normal tapi yakinlah suatu saat nanti takdir akan mempertemukan kita kembali dan menyatukan kita entah itu dengan wujud apa* pesan terakhir serena

Tamat

Serena's return with her changes (Serena x ratara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang