|| Kembalinya serena Dengan Perubahannya ||
Episode 5
"Apa yang kau lakukan!?" teriak Cantika sembari mendorong tubuh ratara dengan kencang.
"Adik! apa kau baik-baik saja?" tanya Ian panik melihat Serena yang terdiam memegangi pipinya.
"Adik kau baik-baik saja?" tanya Cantika sembari memeluk sang adik.
Terdiam
"Apa yang sudah kau lakukan pada Adikku? apa kau tidak cukup menyakitinya? dimasa lalu kau hampir mengambil nyawanya, dan setelah dia kembali kau melakukan hal yang sama seperti dulu apa kau ini iblis? mengapa kau sangat kejam padanya?!" tanya Cantika sembari berteriak.
Sedangkan ratara hanya terdiam menatap kosong hatinya hancur saat ingin memukul reyhan dan malah gadis yang dia cintai yang kena pukulannya. 'serena maafkan Aku,' batin ratara berjalan keluar kelas dengan cepat.
Ian yang melihat itu sangat marah bukannya bertanggung jawab ratara malah pergi dengan santai pikirnya. 'Kau akan mendapat pelajaran dariku karena telah menyakiti adikku,' batin Ian mengepalkan tangannya.
***
Disisi ratara."Kenapa aku menyakiti serena?" tanya ratara pada dirinya sendiri hatinya hancur dan perlahan air matanya terjatuh.
Saat tengah memikul kesedihan tiba-tiba ada seorang Kakek tua yang menutupi wajahnya dengan topi dan langsung menghampiri ratara.
"Air mata yang kau keluarkan itu tidak seberapa, akan ada saat kau akan menangis terus menerus," ucap Kakek itu padanya ratara.
"Kau siapa? apa yang kau katakan?" tanya ratara sembari menatap Kakek tersebut.
"Aku peramal dari masa depan yang datang padamu untuk memberi tau temukan Reinkarnasi serena dimasa depan nanti," ucap Kakek itu membuat Tara bingung.
"Apa maksudmu?" tanya ratara.
"Saat kau tiada nanti kau akan mengambil wujud baru dan saat serena tiada nanti dia akan terlahir kembali sebagai Reinkarnasi serena dan ingat dimasa depan nanti saat kau mencari Reinkarnasi serena hanya ada satu tanda yang menandai Reinkarnasi serena yaitu tanda gambar garuda letaknya tepat di kaki Reinkarnasi serena," ucap Kakek itu dan berjalan pergi. Namun sebelum benar-benar pergi Kakek itu sempat mengatakan "Jangan terlalu banyak mengeluarkan air matamu," ucapnya.
Sedangkan ratara hanya menatap punggung Kakek tua itu bingun dan gelisah memikirkan perkataan Kakek itu.
"Sebenarnya dia itu siapa? kenapa dia mengatakan itu? apa maksudnya Reinkarnasi serena?" tanya ratara pada dirinya sendiri.
"Reinkarnasi, apa jangan-jangan serena!Bersambung
Jangan jadi pembaca gelap!Guys karya ini aku buat dikit bab terus di abis bab terakhir
Nanti ada bab movie tentang 3 kehidupan serena dan ratara.
Okey. Paham kan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Serena's return with her changes (Serena x ratara )
Historia Cortake hadiran Serena membawa perubahan besar bagi seseorang. siapa kah? 1 up; Minggu,11 Juni 2023 end;