bab 6

282 18 5
                                    

|| Kembalinya serena dengan Perubahannya ||

Episode 6

Malam pun tiba

***

Gelisah terus memikirkan perkataan Kakek misterius tersebut, membuat perasaan tara tidak enak dan memutuskan untuk pergi melihat keadaan serena di apartement.

"Apa yang harus kulakukan? apa aku harus mengetuk pintunya?" tanya ratara gerogi untuk mengetuk mengetuk pintu rumah Serena.

Saat ingin mengetuk pintu tersebut tiba-tiba tara teringat kalau Keluarga serena sangat membenci dirinya.

"Untuk memastikan keadaan serena aku harus bagaimana?" tanya ratara lagi.

Jendela

Seketika ratara teringat kalau dulu ratara sering lewat jendela jikalau ingin menemui serena

"Baiklah aku akan lewat jendela," ucap ratara tersenyum mirin dan mulai melakukan aktifitasnya.

Tok! Tok! Tok!

Setelah sampai di jendela kamar serena , ratara memberanikan diri mengetuk pintu jendela tersebut.

"Apa ada seseorang?" tanya serena dari dalam kamar yang sedang membaca buku.

Tak ada respon

"Mungkin itu hanya angin," ucap Serena dan Kembali membaca buku.

Tok! Tok! Tok!

Sekali lagi

Mendengar ketukan untuk kedua kalinya serena pun berdiri dan membuka jendela tersebut.

Terkejut

Ratara langsung meloncat masuk kedalam kamar serena saat terlihat jendela terbuka.

"Apa yang kau lakukan disini?" tanya serena terkejut melihat kehadiran ratara.

"A-k-u ha-ny-?

"Katakan apa yang kau lakukan disini?" tanya serena Kembali memotong perkataan ratara. Serena Sengaja tidak mengeraskan suaranya agar tidak didengar oleh ibunya dan ketua Kakanya.

"Ser aku kesini karena aku khawatir padamu," jawab ratara mulai meneteskan air matanya.

Serena yang melihat airmata ratara membuat hatinya sakit dan tak sadar dirinya pun ikut meneteskan air mata.

"Kenapa kau menangis?" tanya ratara.

"Ah, tidak aku tidak menangis," jawab serena dan menghapus air mata.

"Baiklah kalau begitu," balas ratara.

'serena kenapa kau jadi berbeda seperti ini?" batin ratara mulai merasa sedih.

"Kau belum menjawab pertanyaan ku, apa yang kau lakukan? kenapa mendadak kau kesini lewat jendela?" tanya serena

"Aku hanya ingin melihat mu, dan memastikan kau baik-baik saja. Serena aku ingin minta maaf aku tidak sengaj-?

Terpotong

"Apa kau kesini hanya ingin mengatakan itu? kenapa kau sangat tidak tau malu? apa kau tidak tau aku sangat membencimu ratar-?," ucap serena terpotong Kerena dengan cepat ratara menutup mulut serena dengan tangannya. Membuat Serena terdiam dan mematung.

"Kau tau serena saat itu aku dikelabui aku tidak bisa berpikir dengan jernih tapi kau harus tau kalau aku sangat mencintaimu meski bertahun-tahun kau pergi meninggalkanku," ucap ratara beberapa kali airmata terjatuh. Sedangkan serena hanya terdiam mendengarkan perkataan ratara.

Lalu ratara memeluk serena dengan erat, berbeda dengan serena yang hanya mematung.

"Kalau kau tidak bisa jadi milikku dikehidupan ini mungkin dikehidupan selanjutnya kau pasti akan jadi milikku," ucap ratara masih terus memeluk serena.

Bersambung ....
#PlissJanganJadiPembacaGelap😭😭🙏🙏

Serena's return with her changes (Serena x ratara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang