|| kembali Nya Serena dengan perubahan nya||
Episode 1
Skip disekolah
"Tidak ...! bagaimana mungkin aku bisa melakukan itu kepada serita!" teriak serena menangis sembari menutup telinganya tidak tahan mendengar tuduhan yang dilontarkan Sahabat-sahabatnya sendiri.
(A/n;serita adalah adik Serena
Ini agak ribet jelasin nya ikuti dulu alur nya oke)"Kau benar-benar licik," ucap ratara membuat Hati Serena hancur.
"Kami tidak ingin bersahabat dengan mu lagi," ucap monika raki dan Vani .
"Tapi kenapa? apa salahku?" tanya serena masih terus menangis.
"Kau masih bertanya apa salahmu? baiklah aku akan menjelaskannya meskipun kau itu sudah tau karena memang kau yang sudah melakukannya," ucap ratara lalu menjelaskanya.
"Kau telah membunuh adikmu sendiri! karena kau cemburu dengannya bukan? karena dia lebih di manjakan dari pada kau dasar kau itu memang sangat licik dengar mungkin aku sangat mencintaimu tapi sekarang aku akan berusaha untuk melupakanmu, gadis licik," umpat ratara membuat Serena terkejut.
"A-pa tidak! aku tidak membunuh adikku sendiri!" teriak Serena.
Lalu semua siswa-siswi pun melempari Serena dengan lumpur.
"Cukup! Hiks ... hiks," tangis serena lalu Serena langsung berlari pergi menjauh dari sekolah.
Sedangkan ratara,raki monika dan Vani juga berlari mengikuti serena. Tidak dengan Reyhan yang sedari tadi hanya diam tidak mengatakan apapun pada Serena.
"Mereka bertindak seperti itu tanpa memikirkan akibatnya," ucap Reyhan pelan, dalam Hati Reyhan tidak percaya pada perkataan yeni yang katanya melihat Serena mendorong serita dari jembatan besar dan jatuh dalam sungai.
Yeni yang sebenarnya menuduh serena terlebih dahulu dan menyakinkan Sahabat-sahabat serena membuat mereka termakan perkataan bohong Yeni dan melawan serena. Tujuan Yeni sebenarnya adalah mempengaruhi monika dan vani raki termasuk ratara agar ia bisa menggantikan tempat serena. Termasuk merebut ratara darinya.
Disisi serena
"Serena berhenti!" teriak ratara dan Serena yang mendengarnya langsung berhenti.
Lalu mereka langsung berlari kearah serena
"Dasar kau," ucap monika kemudian langsung meraih tangan Serena dan mencekamnya dengan keras.
"Apa yang kalian lakukan?" tanya serena kembali menangis.
"Kami akan membawa mu ketempat dimana kau telah melenyapkan serita adikmu sendiri," ucap ratara dan mereka pun langsung membawa Serena ketempat yang mereka maksud.
Setibanya mereka di sana mereka sudah melihat Yeni dan pura-pura menangis ditepi Jembatan
'Sudah datang,' batin Yeni tersenyum licik.
"Lihatlah kebawah," ucap monika mendorong Serena membuat Serena hampir terjatuh kedalam sungai.
"Kenapa kalian melakukan ini?" tanya serena masih menangis.
"Kau Hiks ... hiks kau telah membunuh serita yang ku anggap sebagai adikku sendiri mengapa kau begitu kejam kau membunuh adikmu sendiri," ucap Yeni pura-pura menangis.
'Lihatlah serena akan ku buat sahabatmu sendiri yang membunuhmu,' batin Yeni tersenyum licik.
"Teman-teman apa kalian masih ingin bersahabat dengan mereka?" tanya Yeni.
"Tentu tidak!" tekan ratara.
Lalu monika mendekati Serena.
Bruk!
KAMU SEDANG MEMBACA
Serena's return with her changes (Serena x ratara )
Historia Cortake hadiran Serena membawa perubahan besar bagi seseorang. siapa kah? 1 up; Minggu,11 Juni 2023 end;