bab 7

255 13 0
                                    

|| Kembalinya serena Dengan Perubahannya ||

Episode 7

"Apa yang kau lakukan? lepaskan aku," kata serena memberontak dalam pelukan Tara.

"Serena, aku tidak akan melepaskan mu," balas ratara tiba-tiba tubuhnya terasa lemas dan ratara pun tak sadarkan diri dipeluk serena.

"Ratara, kenapa kau diam saja? apa kau tertidur?" tanya serena lalu menatap ratara. Serena pun terkejut melihat keadaan Tara pingsan.

Melihat kondisi Tara  yang tak sadarkan diri membuat serena bingung harus melakukan apa karena ia tidak sekuat itu untuk menggendong ratara. Dan tiba-tiba ponsel ratara terjatuh mungkin dalam saku celananya.

"Ini ponsel tara mungkin aku bisa menelfon teman-temannya," kata  dan mulai mencari kontak teman tara yang ia kenal.

"Raki apa aku minta tolong pada dia saja?" tanya serena pada dirinya sendiri. "Baiklah aku akan meminta tolong padanya," sambung serena dan mulai menelfon raki.

Meskipun serena gugup untuk menelfon raki karena selalu mengingat kejadian dimasa lalu membuat ia menetaskan airmatanya  namun beberapa menit serena menghapus air matanya dan memberanikan dirinya untuk menelfon raki. Tanpa lama kemudian Serena pun mengangkat telefon dari serena meskipun Sebelumnya raki bingung Kerena merasa ratara yang menelfonnya namun yang berbicara adalah serena. Tapi setelah menjelaskan semuanya raki pun jadi Mengerti dan secepatnya menuju pada Apartemen serena.

Sesampainya Raki di apartment. Ia langsung masuk lewat jendela kamar serena Seperti yang diperintahkan Serena tadi untuk ia masuk lewat jendela.

"Kau sudah sampai, ayo cepat bantu dia," pinta serena. Bukannya segera membantu tara,raki malah fokus menatap serena dan tiba-tiba airmata raki terjatuh.

"Serena k-a-u-?

Terpotong

"Apa yang kau lakukan ayo cepat bantu dia," ucap Serena dan raki mengangguk dan segera membantu tara.

"Kita harus lewat dimana?" tanya raki.

"Tunggu disini aku akan melihat kondisi Ibu dan Kakaku dulu kau bisa keluar saat aku memberi kode," ucap dan berjalan pelan menuju ruang tamu.

Setelah sampai di sana serena menatap sekelilingnya dia tidak menemukan Ibu atau pun kakanya disana Mungking mereka sudah tertidur pikirnya.

"Baiklah lewat sini," ucap Serena pada raki dan raki pun membawa tara pergi dari apartemen.

"Aku harap kau cepat sembuh," ucap Serena pelan. "Tapi kenapa tara bisa pingsan apa dia sakit?" tanya serena dan kerena khawatir dengan Tara, serena pun berlari dan mengejar raki.

Bersambung

Serena's return with her changes (Serena x ratara )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang