1
2
3
*Dorr*
"Huuuuuu"Suara riuh dan ramai memecahkan keheningan di tengah malam itu, dengan suara motor yang sangat bising dan juga para penonton yang terus berteriak menyemangati para jagoan mereka sendiri??. Yap betul ini adalah balap motor liar tentunya, di tengah keramaian para remaja nakal yg berada di sana.
"Aress!!"
"Aress!!!"
"Aress!!!"
Nama yang di teriakan sangat banyak oleh para penonton (para penontonnn semua yang ada disiniiiii...😑)
Melajukan motornya dengan cepat, seperti menantang malaikat maut sajaa. Cowok yang mereka teriaki namanya Ares, terus melaju dengan kecepatan tinggi memimpin balapan dann....."HUUUUUUU!!!! ARESSSS!!!!"
Ronde pertama di menangkan olehnya, pemuda yang bangga atas kemenangan itu pun, membuka helem yang menutupi ketampanannya itu, sorak ramai terdengar dari kalangan cewek' yang melihat apa yang di lakukan Ares, berteriak saat melihat wajah tampannya itu. Sudah menjadi rahasia umum bahwa si siswa nakal Aresta El geutama ini sangat tampan namun juga imut dan manis, membuat nya tenar dan juga banyak di sukai oleh para cewek' dan juga para boty or dominan tentunya.
Berjalan ke arah rombongan cewek' yang heboh meneriaki nama nya tadi, dengan wajah yang menampilkan senyuman manis ala buaya' darat. (Helehh...gegayaan Lo res, entar juga di bobol tuh, upshh...spoiler!!🤭😑)"Haii!! Lo alica kan?"
Tanyanya pada seorang gadis keturunan barat itu. Lalu di jawab angguk oleh cewek yang bernama alica.
"Kenalin gue Aresta, panggil "sayang" juga boleh hehe"
Goda Ares sambil memberikan tangan nya untuk berjabatan,lalu di balas dengan senyum manis dari alica.
"Hai juga aku alica, terserah mau di panggil apa aja"
Balas alica dengan ehhm sedikit menggoda?? Tentu saja Ares yang mendapatkan perlakuan seperti itu pun bersmirk, merasa dirinya di sambut oleh gadis yang masih memegang tangannya ini.Dekat
Semakin dekat tubuh mereka berdua
Dekatt....dann...
*Burkk*
Satu pukulan keras di layangkan kepada kepalanya ares, sang empu yang mendapatkan perlakuan itu hanya meringis sambil memegang bagian belakang kepala yang terasa sakit, di geplak oleh temanya sendiri dari belakang. Sang pelaku hanya menunjukan wajah datar dan tatapan tajam pada Ares.
"Aishhh...apasih dar!? Ganggu aja Lo!!"
Protes Ares masih sambil meringis kesakitan.
"Lebay Lo gitu doang hedehh!!, Ini Lo di cari tuh..."
Balas darma sahabat nya Ares sejak bangku SMP dan sekarang sampai SMA, sambil menunjuk ke arah orang yang tadi mencari Ares, setalah mendengar itu Ares langsung merotaskan matanya mengikuti arah jari yang di lakukan oleh darma,
Wajah yang dari tadi di tekuk karna kesakitan, sekarang berubah jadi datar dan matanya seperti bombastisc said ayes itu pun di perlihatkan olehnya, saat melihat seorang cowok remaja yang seusianya sedang memainkan ponsel. Cowok itu bukanlah rivalnya namun lebih tepatnya musuh bebuyutannya. Menatap tak suka, lalu berjalan kearah cowok tersebut sesampainya di hadapan cowok itu, wajah Ares yang angkuh serta kening yang di naikan sebelah, seolah bertanya tanya.
Cowok itu pun bersmirk, lalu menaruh hp yang ia pegang ke saku celana.
"Hai...udah lama yah gk ketemu."
"Gk usah bacot!! Lo mau apa hah nyariin gue!?"
Di balas kasar oleh Ares, yah kalo bukan untuk bikin masalah yah gak ada lagi urusan mereka berdua. mendengar ucapan Ares, Kevin musuhnya itu hanya bisa tersenyum dan mendekati cowok yang sedikit lebih pendek darinya itu, Ares yang merasa adanya pendekatan itu pun langsung mundur, tak ingin terlalu dekat dengan Kevin bukannya takut. Namun dia sedikit risih dengan pria itu karna aura nya sedikit berbeda saat lebih dekat."Mau apa Lo!?"
"Gua mau nantang Lo Balapan!, selama ini kita gk pernah balapan kan?,"
Jelas Kevin pada Ares
"Cihh...trus apa!?" Tanya balik Ares dengan tatapan tajamLalu lelaki itu pun bersmirk lagi, seakan lawan bicaranya ini sudah sangat tau apa yang ada di kepalanya.
"Alica"
"Oke kalo itu mau Lo! Gue terima tantangan Lo itu!"
"Deal"
TBC
HUUUUUU!!!
HALLO!!!! TESS!!! TESS!!! ADA ORANG GKK!??? OKEE... HAI GUYSS JADI SEGITU DULU NIH CERITANYA,
HMMM....MENARIK GKK?? KALO MENARIK MENURUT KALIAN....YAHH LANJUT LAHH!!! BUAT DUKUNGG AKU KOMEN DONGG 🤧
KASIH SARAN MASUKAN DAN JUGA KRITIKAN HEHEHE DAN SUPORT NYA JUGAA YAHH...
SOALNYA INI CERITA PERTAMA KU JADI MOON MAAP KLO GARING ATO KURANG PAS HEHE, YAHH SEGITU DULU YAHH BYEE 💐
(😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑)
SENGGOL!?BACOK!!!
KAMU SEDANG MEMBACA
DOMINAN BOYS [BxB]
Teen Fiction"Woii...Gua bakal buktiin kalo gue lebih dominan dari Lo ELVIAN AL BANTARAA!!!" "Hahaha...gemes banget sih babe..." PENASARANN??LANJUT!!! - ⚠️ JANGAN SALAH LAPAK ⚠️ - ⚠️BXB AREA⚠️ - ⚠️BL LOKAL⚠️ - ⚠️ WARING!!!🔞🔞⚠️ BOCIL MINGGIR!!! Kalo maksa juga...