ngedate!!!

285 19 1
                                    

"lo mau ngajak gue kemana?"

"Hahh!!"

"LO MAU NGAJAK GUE KEMANAA!?"

"HAHH!!?"

"CK..."

Motor pun berhenti di tepi jalan,
"Lo mau ngajak gue kemana?" Tanya elvian yang sedari tadi terus melajukan motornya tanpa tau arah tujuan. Ares juga bingung ia mau pergi kemana, "gak tau, gue juga bingung mau ke mana" lan ini anak.

"Trus kita kemana sekarang" tanya El lagi, "gak tauuuu, yah Lo pikir lah kita mau kemana ke tempat yang bagus gitu." Kok malah jadinya kek gini sihh kan elvian juga bingung, (perasaan udh dua chapter ini bingung Mulu dah).

"Yaudah kita ke taman aja lah" jawab El, dan di angguki oleh Ares tapi sebelum itu Ares ingin pergi ke taman yang sebentar malam akan di buka pasar malam, tapi ini masih jam 12 siang. El hanya ikut' aja gak mau ngerusak mood nya Ares yang lebih baik dari biasanya. Elvian langsung melajukan motornya kembali dan pergi ke arah taman yng di maksud oleh Ares tadi, memang tidak jauh hanya saja jalnya yang agak memutar, Semua itu demi Ares.

Sesampainya di sana Ares turun dan langsung matanya tertuju pada jajanan di tepi jalan sana, ia berlari meninggalkan El yang masih memarkirkan motornya dengan benar, saat berbalik ia malah melihat Ares pergi ya sudah mau tak mau elvian pun mengikuti nya.

"Lo bawa uang kan?" Belum juga menarik nafas sebentar nih si bocah malah minta uang. "Iya nih beli aja" elvian memberikan uang nya 20rp. Saat selesai jajan mereka berjalan ke arah kursi di taman sambil memakan jajanan yang di beli Ares tadi, tak ada perbincangan, namun itu tak lama Ares langsung menarik tangan elvian untuk berdiri.

Matanya sudah menatap ke arah mall yang tak jauh dari sana hanya di seberang jalan saja. "Ayok ke mall, Lo bawa uang lebih kannn.." Ares malah ngelunjak nih, tapi tatap saja di angguki oleh elvian bukan tanpa sebab, elvian juga senang karena sudah lama ia tak jalan berdua dengan Ares, itu sudah hampir 3 tahun yang lalu.

















"Ell kita ke gr*med yokk, gue mau beli komik hehe" Ares entah kenapa sangat periang dan lucu hari ini, Ares yang menyebalkan dan sering membuat elvian marah itu hilang entah kemana, lagi' elvian juga tak mempermasalahkan ini, ia mengikuti langkah Ares yang masih terus menggandeng tangannya dari awal masuk sampai Sekarang. Dan tak jarang juga ada pengunjung lain yang melihat mereka berdua dengan banyak tatapan, dan Yap apakah Ares dan El memperdulikan nya?, itu tidak sama sekali, mereka tak peduli dengan sekitarnya mereka sudah terbawah dunia mereka sendiri.

Ares membeli komik dan buku, dan siapa yang membayar tentu saja elvian. Seperti yang di katakan tadi elvian tak masalah dengan ini, orang kaya dia yah guys. (Aku aja gak bisa beli komik banyak" huhu~).

Ares sempat berbelanja, makan di restoran, dan bermain main. Banyak hal yang mereka lakukan sampai tak terasa hari sudah menggelap. Kalian masih ingat dengan pasar malam yang di maksud oleh Ares tadi? Biasanya jam segini sudah di buka jam 9, tapi karna besok adalah Senin dan tentunya mereka harus sekolah besok.

Awalnya Ares memang ingin bermain sebentar, namun ia lupa kalo yang sedang bersamanya ini adalah seorang ketos yang taat dengan aturan sekolah, tapi Kok ngerokok sihh...

Dan tak jadi main" den Ares nya tapi gak papa ia juga sudah cukup senang dengan hari ini, sangat menyenangkan begitu juga dengan elvian ia menikmati waktunya dengan Ares, setelah memutus kan untuk pergi dari sana mereka langsung menuju ke rumah Ares bukan rumah nya Adli lagi.

Sesampainya di rumah Ares elvian membuka helem yang di pakai Ares, karena tangan Ares penuh dengan belanjaannya tadi. "Besok gk boleh terlambat lagi, ngerti kann!". Elvian memperingatkan Ares soal itu, Ares? Yah karna lagi baik mood nya iya mengangguk dan tersenyum manis sampai giginya pun terlihat. "Siaapp ketos yang palinggg taat, tapi lain kali jangan ngerokok lagi, kalo gk mau gue laporin lo!!" Ancam Ares, "iyaaa babe...udah masuk sana" elvian terkekeh mendengar ucapan dari Ares tadi, sementara Ares mukanya sudah memerah mendengar apa yang di katakan oleh elvian apa iniii??? Jantungnya berdetak cepat.

Tak mau terlihat salting ia pun langsung memutar badanya namun masih di tempat, kan jadi kentara salting nya goblokk!!!.

"Udahhh sanaaa pergii!!" Yap di usir lagi dah tuh si elviannya, tapi kali ini Elvian hanya terkekeh dan menyalakan motornya namun belum pergi dari sana. "Masuk dulu baru gue pergi". "Ishh iya iyaa ini juga udah mau masuk kok" Ares masuk dan menutup pintu pagar.

Saat sudah menutup pintu pagar elvian langsung menancapkan gas dan memutar arah untuk kembali ke rumah nya.
















"Kak...temannya gk di ajak masuk?" Aish itu bunda nya, Ares menoleh ke kanan dan langsung nyengir ia kaget sih karna ortunya berada di ruang tv dan sekarang dan jangan lupakan adiknya yang sedang tersenyum menggoda dan menaik turunkan kedua alis nya, Yap perasaan Ares sudah tidak enak lagi. Apakah yang sudah Sean katakan pada ke dua orang tuanya itu?.

"Hehe gak kok Bun, katanya mau cepet balik hehe, kalo gitu Ares ke kamar dulu yah bunda, ayah, 'adek'."
Ares menekan kata 'adek' dan tersenyum lalu melengos pergi dari situ, sebelum ia di interogasi lebih lama.

Saat di kamar ia merebahkan tubuhnya di atas kasur, dan memejamkan matanya tak lama entah mengapa ia mala membayangkan wajah elvian, hanya elvian hatinya pun berdetak kencang dan rasanya ada kupu kupu di dalam perutnya. Aneh sekali rasanya ia tak pernah sama sekali merasakan ini.

Ahkk Ares akan gila kalau begini.

Sementara elvian? Ia sudah balik ke rumahnya, tepatnya sudah di kamarnya sekarang. Sama halnya dengan Ares elvian juga sedang membayangkannya sekarang. Bagaimana tadi di mall dan tadi di depan pagar, hari ini sangat panjang namun sangat menyenangkan. Entah kenapa perasaan itu muncul lagi setelah sekian lama menghilang.

Namun sayang bila di ingat lagi ini hanya sekedar tantangan dari teman'nya Ares dengan maksud yang spesial namun di Ares tak ada yang spesial ini hanyalah tantangan biasa. Dan itu akan segera selesai.

TBC
YUHUUUU HEHE
JANGAN LUP YAHH VOTENYA WALAUPUN SEDIKIT, YAH KARENA GW JUGA PENGEN BANYAK YNG BACA TAPI GW MAGER BUAT PROMOSI IN NIH CERITA GUE TUH BINGUNG 😕
YAUDAH YAHH BUAT YANG UDAH BACA JANGAN LUPA YAH DI VOTE N FOLOW KALO BOLEH HEHE

BYE GUYSS

(😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑)

SENGGOL!?BACOKK!!!






DOMINAN BOYS [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang