datting!??

340 20 0
                                    

Vote~~~~
Foloww~~~~










*Ayayayaayyayyy,ayiyayayyyayyyiiayaiayaii ayiii*

*Ayay__ BRUKK*

"WOI ARESS!!berisik banget sih hp Lo tuh!!,angkat napaa!!"

Darma memulai drama pagi ini, habis nya sangat berisik sekali, masih pagi hp nya Ares sudah berdering, tapi lain hp lain pemiliknya, Ares bahkan tak merasa terganggu sama sekali. Ia masih saja tertidur dengan nyenyak bahkan sudah di teriaki dan di lempari bantal oleh darma.

Darma yang melihat tak ada pergerakan pun makin di buat kesal dengan tingkah temanya yang satu ini. "Eh anjing ye!!, Lo kalo gk bangun gue buang loh ni h___"hp Ares berbunyi kembali, darma mengambil hp milik Ares dan melihat siapa yang menelpon nya pagi" begini, sebenarnya ini bukan pagi tapi udah pagi menjelang siang, udah jam 10 ini weehh.

Karna yang menelpon Ares adalah elvian Yap 'ketos sampah'. Itu yang  tertulis, darma seakan tak percaya bagaimana bisa elvian menghubungi Ares sepagi ini, pagi untuk mereka, dan kenapa??. Tanpa pikir panjang ia mengangkat panggilan itu.

"Hallo"
'siapa?'.  'lahh kok kebalik nihh?'
"Ini gue darma"
'oh darma,aresnya ada?'
"Ada nih, tapi masih tidur nih bocah"
'yaudah bangunin, bilang aja gue nunggu di depan'
"Hah...t___"

*Tutt*

"Lah anjing nih anak"
Panggilan di putuskan sepihak oleh elvian. Darma dengan kesalnya langsung menatap gemes ke arah Ares yang masih setia dengan istrinya, alias guling nya. Darma yang gemes artian ingin meremas sampai sesak nafas.mencubit ujung hidung Ares dan tak membiarkan udara masuk, di karenakan Ares ini masih manusia yang bernafas melalui hidung pun yah sontak bangun, ia masih ingin hidup juga lah.

"Ha..hah..h..ehh Loh mauh bunuh gueh yahh...!!?" Tanya Ares sambil meraup udara yang banyak. sedangkan darma ia tak merasa bersalah samasekali,  ia memutar mata malas dan berdecak kesal, seperti orang lagi pms saja si darma ini.

"Ck tuh woi suami Lo noh, lagi nungguin Lo di luar." Hah? Suami?. Ares masih memproses apa yang di katakan darma dan mengumpulkan sebagian nyawanya dan tenaganya untuk bangun. Berjalan mendekati jendela. Benar saja ia melihat elvian dengan motor sport nya berada di luar rumah adli, bagaimana bisa Ares lupa tentang semalam.

Ia buru' keluar kamar dan berlari ke arah pintu keluar. Teman temanya yang ada di ruang tamu pun bingung dengan ke lakuan Ares ini, "Weh ngapain sih tuh anak?" Tanya Adli yang ingin menyuapi nasi goreng ke mulutnya terhenti Karna Ares,mahen pun sama ia juga bingung dengan tingkah Ares, "eh darma Ama ares udah bangun belum?" Tanya Rere? Sejak kapan? Sejak jam delapan, Adli menghubungi Rere untuk datang karna tidak ada makanan di rumahnya, sebenarnya Haikal bisa memasak tapi kalian tahu lah keadaan Haikal setelah perkelahian nya di ranjang bersama mahen semalam.

Haikal tak bisa jalan, holenua terasa sangat lah perih.(gw sihh gak tahu yah kan yang ngelakuin mahen Ama Haikal.)



Balik ke Ares yang sudah sampai di hadapan elvian, tak ada tanda" Ares sudah siap bahkan ia masih memakai celana pendek lewat di atas lutut dan baju kaos kebesaran yang hampir menutupi celana pendeknya itu. Tampilan Ares sangat menggoda untuk elvian, bagaimana tidak kakinya saja seputih dan se mulus ini, tampilan yang jauh dari kata anak bandel.

Yah elvian makin bingung dengan Ares. Walaupun dulu pernah satu sekolah waktu SMP tapi ia tak terlalu mengenal Ares waktu dulu. Elvian hanya terus menatap Ares tanpa bergeming. Ares yang melihat itu pun juga ikutan bingung, (yokk bingung berjamaah yokkk!!).

"Woii ngape Lo bengong doang,"
Mendengar itu elvian tersadar.
"Gak papa, ini kok Lo belum siap sih?"
Tanya elvian yang mulai membuka helmnya, "hehe tunggu bentar yah...ini gue tadi ketiduran." "Kebiasaan Lo, makanya jangan suka begadang!," Elvian kesal tidak di sekolah tidak di rumah sama aja kek gini. "Yahh gimana lagii. Yaudah Lo masuk aja dulu nungguin gue di dalam gak enak nanti di liatin orang, di kiranya mau nyolong Lo" mana ada orang mau nyolong di rumah jam segini si ARESSSS.

Elvian Hanya mengiyakan dan mengikuti Ares dari belakang. "Lo tunggu di sini aja, gue mau siap' dulu"
Setelah mengatakan itu Ares langsung pergi naik ke kamar dan ber siap'.
Dari arah ruang makan teman'nya dapat mendengar percakapan tadi. Karna masih makan sebagian, mahen yang sudah selesai sarapan pun langsung menuju ke ruang tamu untuk mengecek siapa yang bersama Ares tadi.

Sesampainya di sana mahen melihat elvian yang sedang memainkan handphone nya, lahh kok ada nih anak?. "Eh El Lo kok di sini?" Tak jauh terkejut dengan mahen dari dapur yang mendengar itu pun tak kalah terkejut sampai Rere juga tersedak, tidak ada angin tidak ada hujan tiba' elvian datang ke sini,sama dengan Teman'nya mereka juga terkejut terkecuali di darma yang memang sudah tau dari tadi.

"Ares nyuruh gue jemput dia di sini", nyuruh? Yap karna gak ada tuh kata mintol dari Ares. Mahen hanya meng oh kan saja dan duduk di seberang nya elvian, "Lo udah makan gak? Ada nasgor tuh, makan gih" ucap mahen, "gk bro, makasih".

Tak beberapa lama Ares pun keluar dan menghampiri elvian dan beberapa temannya yang sudah ada di sana, El yang melihat Ares pun langsung berdiri "udah?" El bertanya kepada Ares yang sedang mendekat, "iya ayoo!!" Langsung di angguki oleh elvian dan pergi ke luar rumah tak lupa jug berpamitan ke pada mahen dan darma, memang El dekat dengan mahen dan darma dari pada teman temannya Ares yang lainnya.

Rere yang melihat itu menahan tangan Ares dan menatap seolah meminta penjelasan dari sang empu, "hehe pen keluar bentar Ama El boleh kan mom???" Rere yang mendengar itu pun hanya bis mengiyakan saja kan emang maunya juga tuh si Ares dekat Ama si elvian itu, "yaudah tapi jangan nakal yah baby, jangan buat si ketos itu susah ya!" Rere memang sudah seperti ibu kedua Ares karena Rere adalah teman cewek Ares satu"nya. Dan di balas angguk oleh Ares  lalu berlari ke luar rumah di susul juga sama teman'nya, saat sudah menaiki motor Ares melambaikan tangannya ke arah mereka dan tentunya di balas juga.




"Anjir si Ares udah langsung main jadi aje!" Adli

"Anak gueeeeee...." Rere

"Akhirnya mereka bisa akur lagii!!" Darma

"Aress imut juga yahh penampilan nya walaupun gk make crop top yang itu." Haikal

"Yaudah ayok semuanya masuk"
Mahen

Mereka semua masuk, tanpa tahu Ares mengajak elvian kemana.

TBC

HUHUHUUU
DAHH SEGITU DULU
JANGAN LUPA VOTE NYA YHHH KALO BISA POLOWW KEKKK POLOW VOTENYA JUGAA 😭😭😭

BYEEE GUYSSS 💐

(😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑)

SENGGOL!?BACOKK!!!

DOMINAN BOYS [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang