Riuhh dan sorak kembali terdengar, kali ini hanya menampilkan dua orang anak SMA yang berada di atas motor kebanggaan mereka masing masing, sambil terus mata mereka menatap lurus kedepan mencoba untuk berkonsentrasi. Yap...kedua orang tersebut tidak lain dan tidak bukan adalah Ares dan Kevin mereka menepati perkataan mereka tadi dan langsung menuju ke arena balapan.
1
2
3
*Dorr*
*Ngengggg*
Motor mereka melaju begitu kencang, tak mau kalah dari satu sama lain. Terus menancapkan gass, oh iya mereka hanya melakukan satu ronde saja.
Di tengah malam pukul 23:24
Masih dengan dunia malam ini, melihat bagaimana sengitnya dua anak remaja berumur 17- 18 THN yang bertarung mencari sang pemenang, benar' sengit.
(Baik lah para pembaca kita lihat bagaimana kedua remaja ini saling bertarung untuk mendapatkan seorang gadis jalang ini...upshh sorry kasar hehe, ouhh...apa ini tiba' saja Aresta yang tadinya memimpin!!!!!malah sekarang tertinggal beberapa meter dari seorang Kevin!!! Apa yang terjadi!!! Teman temann!!!)
Entah mengapa Ares yang tadinya memimpin tiba' di kejutkan dengan Kevin yang sangat cepat sehingga membuat ia kebingungan. (Anda bingung!?saya juga bingung!? Kita semua bingung!?😑)
'jirr buset dah tuh anak,niat banget emang buat dapatin tuh jalang'
Ucap Ares dalam hatinya beberapa saat sebelum mengejar kembali, namun siapa sangka Ares tak mampu mengejar si Kevin yang sudah hampir mendekati garis finis.
"Huuuuuu!!! Kevinn!!!!"
Kembali terdengar sorakan saat Kevin sampai pada garis finis namun hanya tiga detik saja langsung di susul oleh Ares, membuka helmnya tak sabaran dan langsung melihat ke arah Kevin yang sudah menatap remeh dirinya dengan smirk kecil diwajahnya. Wajah itu Ares benar" membenci wajah nya itu.
"Woii ress!!"
"Lo gk papa!?"Tanya darma yang sudah tepat di samping Ares, melihat wajah Ares yang sudah tersurut Amarah dan emosi.
"Sans...gue gk papa!". Jawabnya
Berjalan kearah kevin yang sedang bertukar liur Dangan alica (jujur aku kok jijik yah bacanya 😑) yang memang sudah semenit yang lalu alica mendekati Kevin dan di tarik oleh Kevin untuk beradu mulut tanpa mempedulikan sekitarnya.
Alica yang melihat Ares mendekat pun memukul pelan dada Kevin, Kevin yang merasa ada pemberontakan itu menghentikan aksinya, dan melihat kearah kanannya yang sudah ada Ares disana, lagi' wajah yang sangat Ares benci itu muncul lagi, ah bukan lebih tepatnya ekspresi wajah kevin yang selalu menggap remeh dirinya.
*Brukk*"Ahh!!...sakit babi!!" Meringis kesakitan Karna dahinya kini di getok oleh Ares yang kesal dengan wajahnya Kevin, mungkin udah di tonjok Ares sih, tapi dia gak mau terlalu berurusan dengan si musuhnya ini udah muak liat wajahnya tuh curut.
"Bodo Amat emang gue pikirin!!"
Ucap Ares sambil menggunakan tatapan bombastisc said ayes dan kini sedang melihat alica, alica yang merasa di tatap pun tersenyum berusaha untuk menggoda Ares, dengan tangan lentik nya iya pun mencoba untuk mengelus area bibir Ares dengan sensual, Ares yang mendapatkan perilaku itu pun
KAMU SEDANG MEMBACA
DOMINAN BOYS [BxB]
Teen Fiction"Woii...Gua bakal buktiin kalo gue lebih dominan dari Lo ELVIAN AL BANTARAA!!!" "Hahaha...gemes banget sih babe..." PENASARANN??LANJUT!!! - ⚠️ JANGAN SALAH LAPAK ⚠️ - ⚠️BXB AREA⚠️ - ⚠️BL LOKAL⚠️ - ⚠️ WARING!!!🔞🔞⚠️ BOCIL MINGGIR!!! Kalo maksa juga...