rencana!!

411 26 1
                                    

VOTEE nya dongg!!

Tak terasa sudah dua Minggu sejak mereka membuat tantangan itu.
"Eh res! Gimana, udah ada perkembangan belum?." Di malam Minggu Kini ke 5 sahabat itu sedang berada kamarnya Adli, yah Adli sekarang sedang sendirian di rumahnya karena orang tuanya sedang pergi bekerja ke luar kota.

Adli takut sendiri kalo di rumah, jadi ia manggil teman'nya untuk bermain game dengannya sampai besok. Kalian tahu itu hanyalah alasannya saja, sebenarnya yah ia takut sendirian.

"Iya tuh udah 2 Minggu loh ini" timbal darma, mahen yang sedang fokus pun langsung melirik sekilas ke arah Ares yang sedari tadi di tanya namun ia hanya diam saja,terlihat melamunkan sesuatu. "Lo lagi mikir apa sih res?" Mahen bertanya, tangan nya pun sudah berhenti bermain dan sekarang sedang menatap Ares bingung begitu juga teman'nya nya ikut juga.

Tampak Ares kini sedang menghembuskan nafasnya kasar, dan mengalihkan pandangannya ke arah teman'nya kini. "Kalo gua ngajak El keluar dia bakal mau gk yah?" Ares sedikit memiringkan ke palanya, lalu menatap darma. Darma yang di tatap pun tersenyum manis, namun tidak manis buat Ares Karna saat darma tersenyum manis padanya pasti dia sedang merencanakan sesuatu yang licik, ngeri gitu kalo ke Ares.

Ares menaikan sudut bibirnya dan menatap darma dengan raut muka jijik. Menyesal dia saat menatap darma tadi, matanya kini teralihkan ke arah Haikal. Haikal? Ah jangan tanya ia bahkan sudah menyiapkan baju untuk Ares pakai, yah baju Adli itu yang menurutnya imut, kan Adli emang rada boty yh.

"Ini gue masih nanya yahh!!" Ares mulai kesel dengan teman'nya ini bukanny menjawab malah bertingkah aneh begini. "Eh iyaa, Lo ajak aja tuh si elvian kan besok juga haru minggu tuh!" Kini darma yang mengusulkan, "iya trus Lo jangan pake motor nanti Lo nebeng aja Ama dia" kali ini Adli, "nah tempatnya tuh yang kek anak" gitu ada permainan, banyak makanan kek gitu lah" mahen dengan ke pro annya. "Kalo udh nihh bajunya!! Lo harus pake yang imut" biar gemes!!" Taulah Haikal yang dari tadi memilih baju.

Baju nya langsung di serahkan kepada Ares yang masih bingung, lah bukannya ia hanya tanya doang? Bukanya serius mau ngajak. Bentar ini kok rada aneh sih? Kan harusnya dia yang jadi dominan kok ke dia yang mau ngajak cowok datting. Tapi kan elvian juga COWOKK!!!.

"Baju apaan nih?. Bentar gua disini tuh dominan ye nyet nyet masa gue sih yang kek gini?" Ares tak terima dengan ini. Mana di kasih nya tuh celana pendek dedek gemes Ama switer yang kegedan mana warnanya pink lagi, trus masa di kasih crop top?. "Ehh crop top siapa nihh kall?" Bukan Ares tapi mahen yang bertanya pada kekasihnya ini. Mampus Haikal ketahuan, kalo celana Dede gemes itu adalah punya Adli waktu masih SMP trus di gunting Ama si pemilik celana gak tau buat apa.

"Eh ini yang...anuu..ituu hmm" yah Haikal jadi gugup bola matanya terus bergilir tak mau diam. Iya tahu bahwa hidupnya dalam bahaya sekarang. "Hmm anu apaa yang hmmm" "ituu....punyaa..." Semakin dia di tekan. "Adliii...iyah punya adeknya adlii" sial Haikal lupa kalo mahen adalah saudaran sepupunya Adli yah jelas ia tahu kalo Adli anak tunggal jadi gk punya adek lagi. "Jangan bohong!! Ay sekarang bawa crop top itu dan kita pergi ke kamarku. Yah jadi karna dulu mahen sering main sama Adli jadi kamar untuknya juga ada, kan mereka keluarga kan.

Haikal pun hanya patuh saja dan melangkah pergi, sudah di pastikan kalau besok ia tak akan berjalan dengan benar. Sedangkan yang lain jangan tanya Mereka dari tadi hanya menjadi nyamuk dan rada kesel sih. Gimana dak kesal orang Mereka semua jomblo kok di suguhi pemandangan kek gini. "Jadi Lo jadi gak ngajak elvian jalan besok?"  Darma memecah keheningan sesaat itu. Adli juga kembali menatap ke arah Ares, "gk tau gue dah ah mo tidur" Ares tak mau terlalu memikirkan nya.

10.53

Entah kenapa mereka semua ingin tidur jam begini, padahal biasanya jam 2 baru tidur tuh. Ares? Ia hanya menutup matanya saja, tak bisa tertidur entah kenapa ia ingin sekali bertemu dengan elvian. Karna merasa tenggorokan nya kering ia beranjak bangun dan langsung pergi ke arah dapur untuk minum. Saat melewati kamar mahen, jangan ditanya suara cabul terdengar meski samar'. Dalam hati Ares bahkan sudah mengerutu kenapa harus ia dengar suara dari dua sejoli itu, yang satunya sangean yang satunya binal. Emang cocok dah tuh.

Balik ke Ares yang sudah berada di dapur, membuka kulkas dan menuangkan air di gelas untuk ia minum. Setelah minum ia langsung mengambil hendpone nya dan menelfon seseorang.

"Woi..."
'........
"Lo free gk besok?"
'........
"Lo besok ikut gue yah"
'........
"Gak ada penolakan oke"
"Besok jam 10"
'........
"Hmm...jemput gue di rumahnya Adli nanti gue Sherlock"
'........
"Oke byee"

*Tutt*

Langsung di matikan sepihak oleh Ares. Yh yang dia telpon adalah elvian entah lah apa yang di pikirkan Ares waktu itu. Biarkan lah ia sekarang sedang mengutuki dirinya sendiri.







Sementara di sisi lain.
"Hah...ngapa lagi nih anak?"

Btw ini crop top nya

Btw ini crop top nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.








TBC

XIXIXIXI SORRY BARU UP
JANGAN LUPA VOTE NYA YAHH JANGAN CUMAN BACA DOANG LO PADAAA!!! HEHE

SEGITU DULU YAH MALES NGETIK CUY

BYEE GUYSS 💐

(😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑)

SENGGOL!?BACOKK!!!

DOMINAN BOYS [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang