cieee cieee!!!

437 22 0
                                    

BOLEH VOTE DULU GAK SEBELUM BACA? OKE MAKASIH...LANJUTTT~





"pagi ku cerah ku...matahari bersinar ku gendong tasssss.....EHH TAS GUE ASTGAAA!!!!..."
Yah begitu lah kehebohan dari Ares kita ini yang lupa membawa tasnya saat pergi ke sekolah (emang nih anak gk niat sekolah apa gimana yah!??).

"Auah bodoh amat malas gue balik ke rumah"Ares mah bodoh amat nanti juga bakal pinjam buku Ama darma, tanpa beban ia pun melangkah kan kakinya maju menuju kelasnya yang hanya berjarak 20 langkah dari tempat berdirinya ini. (Tau dari mana 20 langkah!??? Karena saya ngawur doang😑)

"ARESSS...!!!!"
teriak segerombolan orang yang sedang berjalan menuju ke arahnya. Siapa lagi kalo bukan ke 5 temanya ini. Mahen, Haikal, Rere, Adli, dan darma.

"Apasih pagi pagi udah ribut aja!!"
Jalan Ares terhenti gegara penggilingan dari teman'nya ini.

"Cie cieee cie cieee yang baru aja di cipok OSIS NII"
Saat sampai tepat di depan Ares mereka pun langsung saja menggodanya.

"T-tau dari mana Lo jir"Ares kaget bukan main, karena ia belum memberitahu teman'nya kalo ia suda cipokan Ama elvian.

"Cih yaelah taulahh...Lo kira kita gk tau hah!??"ucap darma sang pelaku.
"Jadi gimana rasanya!?" Ucap Haikal sambil menaik turunkan alisnya.
"Apasih anjing udah lah gue mau pergi aja lah..." Melengos pergi meninggalkan teman'nya itu, yahh Ares juga malu kalii di bilang kek gitu.




Kringg kringgg kringg

Bel istrinya berbunyi, semua siswa langsung pergi keluar kelas dan pergi ke kantin.

*Bruk*

"Woi res ngapain Lo di sini" ucap Adli sambil memukul kepala Ares. Emang teman gk ada akhlak emang nih, Ares yang merasa terganggu pun langsung menatap Adli dengan sinis.

"Emang kenapa hah!! Lo ada masalah sama gue!! Sama temen temen gue!! Hahh!!!" Ucap Ares dengan menirukan cara bicaranya...(gak tau gw juga lupa jir...spa yah??).

"Heleh belagak Lo!!" Celetuk mahen dari belakang mereka, dan tentu saja langsung di tatap sini oleh Ares.
"Eh res Lo ngapain di sini? Tuh sana calon ayang Lo tuh lagi sendirian."
Ucap darma yang entah sejak kapan berada di samping kanan Ares, "iye bener tuh woi ayok Lo samperin, biar cepet habis tantangan Lo!." Kali ini dari Adli yang berada di samping kiri Ares.

Ares yang merasa terganggu Dangan kedua teman laknat nya ini Lang sung saja berdiri. "Bawel Lo pada!!". Ia pun pergi yah kalo di pikir' semakin cepat ia naklukin elvian semakin cepat juga tuh tantangannya selesai.

Tanpa menunda waktu lagi Ares pergi menuju calon pacar, eh maksudnya ny elvian.

"Woi Jing sendiri Bae Lo!".Ares langsung duduk di depan elvian, yakkali di pangkuannya. Elvian? Seperti biasa ia hanya menatap Ares dengan wajah datar dan kembali menyantap baksonya.

Tak ada percakapan di antara mereka berdua sampai akhirnya elvian menawari Ares sambal. "Nih sambal, Lo suka pedak kan? Nih." Elvian mendorong sambal yang ada di piring kecil lalu di berikan ke pada Ares. "hehe makasih, eh? Lo masih ingat yah?." Ares bertanya sambil menyendok sambal sesendok dan di aduk ke dalam baksonya yang tadinya gk berasa karena gk pedes.

"Hmm...gk akan gue lupa." Jawab nya sambil membereskan makanan yang sudah selesai, Ares yang mendengar jawabannya tadi hanya diam saja. Lalu di kejutkan dengan elvian yang berdiri.  "Ehh...cepet bangat Lo makanya." Ares sebenarnya tak mempermasalahkan nya tapi yh kalo di tinggal kan jadi gk mood makan dia . Masa iya dia makan sendiri, kalo tau gini ia tak usah menemani elvian buat makan tadi.

"Gue duluan." "Ehh jangan! Tungguin gue yahh!!yahh..." Ucap Ares menahan elvian, dan Elvian? Mau tidak mau dia harus menuruti nya.

Elvian kembali duduk. Melihat itu Ares langsung makan dengan cepat sampai terkadang ia keselek kuah bakso. "Pelan pelan makanya saya gk akan pergi kok." Elvian memberikan air putih untuk Ares dan sesekali mengusap lembut leher belakang nya , dan di terima baik oleh Ares.

Tanpa mereka sadari sudah banyak orang yang melihat mereka berdua dari tadi, dan banyak juga yang tidak menyangka bahwa elvian ketos yang selalu terlihat dingin dan tegas itu bersikap lembut terhadap seorang berandalan sekolah yang selalu bolos dan berbuat nakal itu.

Dan yang paling mengejutkannya lagi adalah teman'nya Ares yang sedari tadi mata mereka tak pernah lepas dari dua insan yang sedang makan itu. Yah bagaimana tidak terkejut kalo si ketos itu lambut pada Ares, kan mereka berdua sering di bilang rival apalagi sikap Ares yang hanya tenang di sentuh saat makan.

Yap Ares sangat tidak suka jika ia di sentuh saat makan Karan itu sangat menggangu, bahkan tadi kalau kalian masih ingat saat Adli dengan  sengaja memukul kepala Ares. Em kalo Adli sih emang pantes nya di pukul sih. mokokknya si Ares gak suka di sentuh saat lagi makan. Tapi apa ini elvian dengan mudahnya nyentuh Ares?.

Semua kaget terkecuali darma yang notabene nya adalah teman Ares dari SMP bisa di bilang darma tahu apa yang tidak semua teman-temannya ketahui tentang Ares dan elvian dahulu.

'Res, El...gue harap Lo berdua bisa balik lagi ke dulu secepatnya'



TBC

HUHUHUUUU

KEJADIAN APA YANG TERJADI PADA ARES DAM ELVIAN WAKTU DAHULU???

(😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑😑)

SENGGOL!?BACOKK!!!

DOMINAN BOYS [BxB]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang