Prolog

92 31 6
                                    

"Bang, gue pengen pindah sekolah," ucap Kei tanpa menatap lawan bicaranya.

Uhukk

Kenzo, cowok yang menjadi lawan bicara Kei tersedak saat memakan roti bakar yang baru ia bakar.

"Ngomong apa lo?" Balasnya menatap tajam ke arah Kei.

"Pindah sekolah, Abang." Sahut Kei yang kini menatap Kenzo.

"Mau pindah ke mana ege?"

"Ke sekolah lo bang, boleh ya?"

"Yo, gue urus besok."

"Ookkkeehhhh."

***

Keivorra Alethia Dirgantara anak dari keluarga yang terpandang. Banyak orang yang mengira keluarga dia itu lengkap dan sempurna. Pada dasarnya memang lengkap dan sempurna soal uang tapi kalau udah soal kasih sayang jauh dari kata lengkap dan sempurna.

Kenzo Aditis Dirgantara kakak kandung satu satunya yang dimiliki Kei. Kata banyak orang sifat Kenzo itu dingin tapi bagi Kei, Kenzo itu lemah lembut di depannya. Kenzo ngelakuin banyak perhatian lebih ke Kei karena dia tau kalau Kei kurang kasih sayang dari orang tua mereka berdua. Sama halnya dengan dirinya yang juga kurang kasih sayang, tapi Kenzo sudah biasa dengan itu.

Kei yang sekarang kelas 11 di SMA Putih Garuda dan Kenzo yang sekarang kelas 12 di SMA Cakrawala, sekolah swasta yang bisa dibilang cukup elit soal perlengkapan sekolahnya.

Kenapa Kei sama Kenzo beda sekolah? Karena Waktu Kenzo memasuki SMA orang tuanya membujuk Kenzo untuk mau bersekolah di SMA Putih Garuda tapi Kenzo menolak dengan alasan dia sudah menemukan SMA yang cocok dengannya. Dan sampai waktu Kei memasuki SMA orang tuanya kembali membujuk anak keduanya untuk mau masuk ke SMA Putih Garuda dan kebetulan waktu itu Kei belum menemukan sekolah yang cocok untuknya dan alhasil dia terpaksa bersekolah di sekolahan yang kedua orangtuanya inginkan. Camkan itu terpaksa.

kenapa Kei mau pindah ke sekolah sang abang? Karena awal dia bersekolah di SMA Putih Garuda karena terpaksa maka sebab itu dia ingin pindah ke SMA Cakrawala sekolahannya Kenzo. Karena di Cakrawala lebih asik dibandingkan di Putih Garuda itu menurut Kenzo.

--oo00oo--

Keivorra ( Hiatus )Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang