"BANG MASIH LAMA YA?" Teriak Kel yang kini tengah duduk di karpet berbulu di kamar Rey.
Kei dan Kenzo dari tadi sore masih ada di rumah Rey untuk menyelesaikan beberapa tugas milik Rey dan sekarang hari sudah mulai gelap.
Tadinya Rey tidak ada niatan untuk meminta bantuan kepada Kenzo tapi berhubung tugas dari ekstra yang dia ikuti adalah tugas menggambar dan mengingat di antara ketiganya, Kenzo lah yang paling jago menggambar sedangkan Saga datang kerumah Rey hanya sekedar main saja.
"Masih agak lama, kenapa emang?" Tanya Kenzo yang duduk lumayan jauh dari Kei duduk sekarang.
"Mau pulang." Balas Kei dengan nada yang sedikit kesal.
"Nanggung Kei bentar lagi ya," Ucap Kenzo yang kemudian kembali fokus menggambarnya.
Saga yang tengah rebahan di samping Kenzo yang tengah menggambarkan lantas terduduk menatap Kei yang tengah memperlihatkan wajah kesalnya, "anterin pulang aja dulu Ken," ucapnya kepada Kenzo.
"Trus lo mau gantiin gue ngerjain tugasnya si Rey." Ucap Kenzo menatap lekat ke arah Saga.
"Dih gue mah ogah." Jawab Saga yang kemudian kembali rebahan.
"Gue anterin pulang mau?" Tawar Rey kepada Kei.
"Ngga mau." Jawab Kei dengan nada judes.
Kenzo menghela nafas panjang lalu berdiri dan berjalan mendekati Kei.
"15 menit lagi ya." Ucap Kenzo sembari mengelus kepala Kei dengan lembut.
Namun tak ada jawaban dari Kei, mungkin sekarang dia sudah marah kepada Kenzo.
Hingga sampai pintu kamar terbuka dan menampilkan Aldan yang memasuki kamar.
"Dari tadi belum kelar kelar." Ucap Aldan yang kini ikut duduk di samping Kei.
"Belum." Jawab Rey.
"Kei." Panggil Aldan yang ada di samping Kei.
"Paan?" Tanya Kei tanpa menatap lawan bicaranya.
"Tugas dari bu Agnes lo udah selesai kalo udah gue nyalin dong." Kini Aldan merebahkan dirinya dengan kedua tangan yang ada belakang kepala di jadikan bantal.
Kei mengerutkan dahinya menoleh ke arah Aldan yang ada di samping kanan, "tugas? Eh iya lupa, bang Ken ayo pulang gue belum ngerjain tugas." ucapnya lalu menoleh ke arah Kenzo.
"Tugas apaan?" Tanya Kenzo.
"Bahasa Inggris." Jawab Kei.
"Gampang itu mah sini gue ajari." Sahut Saga menatap Kei.
"Orang bukunya aja ada di rumah." Ucap Kei.
"Aelah jangan di buat ribet, pake buku si Al aja lagian lo berdua kan satu kelas juga toh pasti soalnya sama. Ucap Saga yang berjalan mendekati Kei dan Aldan.
Saga duduk bersila menatap Kei dan juga Aldan yang sudah terduduk tegap.
"Ya udah ambil gih bukunya." Perintah Saga kepada Aldan.
Lantas Aldan berdiri mengambil bukunya yang ada di kamar sebelah. Kamar itu adalah kamar tamu di rumah Rey awalnya Rey menawarkan untuk sementara waktu tidur dengannya namun Aldan menolak dan berakhir tidur di kamar tamu tersebut mengingat di rumah tersebut ada dua kamar tamu, yang satu di tempati Aldan yang satunya lagi di tempati oleh orang tua Aldan.
Beberapa menit kemudian Aldan kembali dengan beberapa buku di tangan kirinya dan juga dua botol minuman dingin di tangan kanannya.
"Nih." Ucap Aldan menyodorkan minumannya itu kepada Kei.
KAMU SEDANG MEMBACA
Keivorra ( Hiatus )
Novela JuvenilBook ini pindahan dari akun @ra4752888 ( Keivorra | Chaemura✓ )→judul di akun↑ ---------- Masih proses pemindahan cerita dari akun ra4752888 ke akun ini, jadi mohon bersabar ---------- Ini tentang dua saudara yang sama sama mempunyai mimpi untuk men...