chairmate,

50 11 0
                                    

Setiap bulan tuh suka ada pergantian tempat duduk gitu, dan kebetulan hari ini udah memasuki bulan baru. Setiap siswa dikelas diperbolehkan buat ngambil kertas didepan kelas, buat ngeliat nomer urutan dan temen sebangku.

Kertasnya tuh berisi nomer nomer gitu trus di masukin ke sebuah kotak, udah kayak kotak undian gitu.

‟Lo dapet nomer berapa Han?” Tanya Jaehee sambil ngintip nomer punya Jihan.

‟Nomer terakhir,” Sahut Jihan.

‟Perasaan lo kemarin dapet nomer 31, sekarang bagian nomer 32,” Kekeh Haruto yang ikutan nimbrung.

‟Kasian banget,” Timpal Yoon.

‟Diem deh,” Sungut Jihan.

HAHAHHA KUTUKAN SEORANG JIHAN, dapet nomer terakhir berturut-turut,” Kata Yeeun yang sekarang udah ngetawain Jihan abis abisan. Ngeselin emang.

‟Kutukannya terlalu bagus ini,” Kata Wonyoung tiba-tiba, otomatis bikin mereka semua nengok kearahnya.

‟Maksud?”

‟Lo semua liat deh yang bakalan duduk sama Jihan,” Tunjuk Wonyoung.

Semuanya langsung aja mengalihkan pandangannya kepada seseorang lelaki yang lagi duduk sambil baca buku dengan tenang diujung sana.

‟WHAT THE-” Gas Yeeun.

‟Fuck..”

‟Jungwon?” Tanya Yoon, ‟Seriusan Jungwon? Kenapa Jungwon duduk disana?”

Ya nggak bakalan dipungkiri lagi. Jungwon tuh salah satu orang populer disekolah Jihan, terlebih lagi dia ganteng pake banget sama ramah dan aktif dalam beberapa organisasi kayak OSIS.

‟Jiiihaaann, tuker yuukk,” Iseng Minji.

‟Wah anjeng gabisa. Gue duluan han, tuker sama gue aja,” Kata Yeeun.

‟Gue aja han heheh,” Kekeh Wonyoung.

‟Udah lo terima nasib aja. Kalo emang nasibnya sama gue ya sama gue,” Kata Haruto, bikin Wonyoung mendelik.

Emang kali ini Wonyoung dapet tempat duduk bareng Haruto.

‟Paan si?”

‟Jihan tukernya sama gue aja,” Kata Yoon.

‟Gue dong,”

‟Gue aja han,”

KEPALA JIHAN RASANYA MAU PECAH.

‟Emang guenya mau tukeran?” Tanya Jihan yang sontak bikin semuanya pada diem.

‟AAAA JIHAN JAN GITU DONG,” Kata Yoon.

‟Gamauu,”

Berakhir dengan sekarang Jihan jalan aja ke tempat duduknya, bikin temen-temennya itu bersorak kecewa. Sejujurnya Jihan agak canggung sih sama Jungwon.

Karena emang mereka GA PERNAH INTERAKSI. Padahal udah mau satu tahun sekelas, tapi interaksi aja ga pernah.

Bakalan canggung banget.

Ini aja Jihan udah ngerasa canggung, rasanya mau minggat aja dari sini.




‟Gue ga gigit kok,”

Jihan melotot, ‟Hah. Apa?”

Jungwon udah terkekeh kecil begitu ngeliat ekspresi Jihan yang keliatan kaget banget, ‟Abisnya lo kayak yang takut banget sama gue gitu.”

‟Ooh.. Haha, ngga kok.”

SUMPAH JIHAN BINGUNG MAU BILANG APALAGI. Kali ini Jungwon terkekeh lagi.

‟Jihan ya?” Tanya Jungwon.

‟I..ya,”

‟Seneng banget akhirnya bisa ngomong langsung sama lo haha.

HAH. APA MAKSUDNYA?

➖➖➖➖➖➖➖

yooo halloo guyss, aku ada cerita baruu
sebenernya aku udah nulis ini dari
2023 tapi baru berani up hehe.
semoga kalian suka yaa

semoga kalian suka yaa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
chairmate, enerwon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang