party,

28 8 0
                                    

‟Lo beneran gapapa Han?" Tanya Jungwon, Jihan mengangguk gemas karena Jungwon udah nanya itu berapa kali.

‟Iya Jungwon, lo udah nanya itu hampir sepuluh kali loh," Sahut Jihan.

Jaehee disebelahnya cuma ketawa.

Iya malem ini Jihan maksa banget buat dibolehin datang ke acara ulang tahun kakaknya Jungwon, Heejin. Padahal Jungwon larang tuh takut kondisi Jihan masih belum baik-baik aja gitu.

Jaehee juga ikut, karena emang Jaehee tuh udah kenal sama kak Heejin dari lama.

‟Serius deh Won, lo jangan khawatir gue udah baik baik aja. Nih ya lo mau liat gue salto juga bisa,” Kata Jihan.

‟Ngga ngga jangan. Ayo masuk,”

Setelah diperbolehkan masuk, Jihan berdecak kagum karena emang acaranya meriah sama rame banget.

‟Mau ke kak Heejin dulu?”

‟Iya.”

Mereka nyari dulu kak Heejin karena sebagai yang punya acara, mereka juga harus ngasih beberapa kata ucapan selamat ulang tahun buat kak Heejin.

‟Makasih banget cantik udah nyempetin datang kesini, mana repot-repot banget bawa kado,” Kata Heejin.

Jihan senyum tipis, ‟Iya kak. Sekali lagi selamat ulang tahun ya,”

‟Iyaaa makasih banyak ya,”

Setelah ngasih ucapan selamat ulang tahun, Jihan pun langsung ditarik pergi sama Jungwon. Sebelumnya kak Heejin juga bilang kayak gini.

‟Jangan pulang dulu ya Jihan, seru seruan aja dulu disini.” Gitu katanya.

‟Udah ijin kan sama orang tua lo?” Tanya Jungwon yang sekarang lagi ngasih cupcake ke Jihan.

Jihan ngangguk, ‟Iyaa,”

‟Beneran?”

‟Iya, tapi dibolehinnya cuma sampe jam 8,”

‟Jaehee juga?”

‟Kurang tau kalo Jaehee, gue lupa nanya tadi hehe,” Sahut Jihan bikin Jungwon manggut-manggut ngerti.

‟Ooh.. Iya, nanti gue anter kalian pulang,”

‟Wah Jungwon udah lama nggak ketemu, pangling banget kamu udah gede aja,” Kata seorang gadis yang tiba-tiba aja nyamperin mereka berdua.

‟Eh Kak Ryujin, apa kabar?”

‟Baik kok haha,”

Setelahnya Jungwon jadi ngobrol dulu sama yang namanya kak Ryujin itu.

‟Kak Beomgyu nya mana?”

Ryujin menggeleng sambil berkacak pinggang, ‟Gak tau deh, itu anak emang suka ngilang tiba-tiba,”

‟Pacar nih?” Tanya Ryujin yang baru sadar kalo di situ ada Jihan.

‟Eh bukan, kenalin kak aku temennya Jungwon, Jihan,” Kata Jihan sambil mengulurkan tangannya.

Ryujin manggut-manggut, ‟Ryujin ya. Beneran nih cuma temen? Temen apa temen? Nggak biasanya bocah satu ini suka bawa cewek kerumahnya,”

‟Temen kak,” Sahut Jihan.

‟Buat sekarang sih temen, ga tau kalo nanti,” Kata Jungwon iseng banget.

Otomatis Ryujin sama Jihan melotot, kaget.

GEDE JUGA NYALI LO JUNGWON.

‟Sa ae tutup balsem bikin anak orang salting,” Kekeh Ryujin, yang ngeliat muka Jihan nge blush banget.

Jihan malu, Jungwon ga peka banget.

‟Lo sakit Han? Muka lo merah banget,” Tanya Jungwon panik.

Ryujin geleng-geleng.

DARI DULU INI BOCAH MASIH GA PEKA.

➖➖➖➖➖➖➖

maafinn ini singkatt banget

maafinn ini singkatt banget

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
chairmate, enerwon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang