Keesokan harinya, Jihan bener bener kesiangan banget. Dia telat banget buat pergi ke sekolah, karena sekarang jam udah menunjukan pukul 08.00 yang pasti gerbang udah ditutup karena jam pembelajaran udah dimulai.
Tapi selalu ada jalan pintas buat anak-anak yang telat kayak gini, dan Jihan tau jalan itu.
Begitu beres lewat jalan pintas, Jihan langsung aja pergi ke kelasnya. Tapi ternyata dikelasnya udah ada guru.
Aduh apes. Kata Jihan dalam hati.
Kebetulan banget di situ Jungwon ngeliat Jihan yang lagi ngumpet diluar kelas.
‟Telat?" Kekeh Jungwon tanpa suara.
As you can see.
‟Bantuin dong," Sahut Jihan tanpa suara.
Jungwon lagi-lagi terkekeh, dia beranjak dari tempat duduknya dan menghampiri bu Kania yang baru aja mau ngabsen.
‟Permisi bu,"
Memanfaatkan waktu pas Jungwon lagi ngobrol bersama bu Kania, akhirnya Jihan masuk ke kelas dengan cara jongkok. otomatis temen-temennya kaget.
‟Ih telat," Kata Minji.
‟Sttt.. Buat kali ini aja," Sahut Jihan pelan.
‟Traktir ya," Kekeh Sullyoon.
Jihan cuma mengangguk sambil memberikan gestur tangan oke. Ga lama setelah itu Jungwon kembali ke bangkunya.
‟Kenapa telat?" Tanya Jungwon.
Jihan nyengir, ‟Kesiangan bangun tadi hehehe, by the way makasih ya Won buat kali ini udah bantu gue lagi,"
‟Nggak gratis ya,"
‟Ooh.. Iya nanti gue traktir bareng yang lain deh," Sahut Jihan manggut-manggut.
‟Ngga bukan itu,"
‟Terus?"
‟Kalo gue mintanya nanti, boleh ga?"
‟Oke,"
‟Jihan sejak kapan kamu ada disana?" Tanya Bu Kania, yang baru aja menyadari keberadaan Jihan.
Jihan otomatis kaget, ‟Emm.. Udah daritadi kok bu saya disini,"
‟Boong," Kekeh Jungwon pelan.
ISENG BANGET EMANG.
Bu Kania masih aja ngeliatin Jihan dengan seksama, bikin Jihan sedikit gaenak akhirnya dia ngomong lagi.
‟Serius bu,"
‟Yasudah kalo begitu."
‟Boonggg," Kata Jungwon lagi.
‟Diem Jungwoonn, nanti beneran ketauan gimana?" Marah Jihan, yang mana malah pengen Jungwon isengin lagi.
✨✨
Ternyata permintaan Jungwon waktu tadi dikelas tuh, dia pengen Jihan dateng pas dia latihan tanding basket. Iya mau ga mau Jihan nyempetin waktunya buat nonton Jungwon latihan dulu.
Untungnya Jaehee mau nemenin karena dia juga mau nontonin crushnya.
‟Itu Jungwon ga sih?" Tanya Jaehee sambil nunjuk salah satu pemain disana.
Jihan mengangguk, ‟Iya."
‟Dia satu tim sama Kak Sunoo anjir, gue baru tau. Tau gitu gue minta info apa apa ke Jungwon aja hehe,"
‟Jadi crush lo itu Kak Sunoo?"
‟Iya hehe,"
Jihan manggut-manggut aja ngerti.
‟Eh Han, liat deh itu Jungwon," Kata Jaehee sambil nunjuk Jungwon disana, Jihan otomatis nyari nyari sosok Jungwon itu.
‟Ooh.. Kenapa?"
‟Itu liat deh!"
Setelah ngeliat sosok Jungwon disana, Jihan senyum karena disana Jungwon lagi melambaikan tangannya ke dia.
‟Jiiihaaann," Kata Jungwon tanpa suara.
YA AMPUN JIHAN MAU KAYANG.
‟Semangat," Sahut Jihan ikutan ngomong tanpa suara, untungnya Jungwon paham. Jungwon cuma senyum sambil ngangguk, dan setelahnya fokus ke pertandingan.
Jaehee yang liat otomatis menyipitkan matanya, bikin Jihan nyengir.
‟Ada apa nih?" Tanya Jaehee.
Jihan geleng-geleng.
‟Jangan bilang udah jadian?"
‟Nggak mana ada, gue sama Jungwon cuma temenan doang kok," Sahut Jihan panik.
Jaehee manggut-manggut, ‟Iya sih. Bisa aja buat sekarang cuma temen, tapi nggak tau juga ya kalo nanti mah,"
➖➖➖➖➖➖➖➖
iyaa nii cuma temenn
KAMU SEDANG MEMBACA
chairmate, enerwon✓
Roman pour Adolescentsbecause of a change of seats, finally jihan sat on the bench with jungwon. onyuupark, 2023.