book,

34 10 0
                                    

Udah terhitung selama tiga hari ini Jihan sebangku sama Jungwon. Ya nggak buruk juga sih sebangku sama Jungwon, malahan nyaman banget rasanya.

Karena Jungwon tuh orangnya nggak berisik sama iseng kayak Haruto sih.

Jihan sekarang lagi panik banget karena buku paket fisikanya tiba-tiba gaada di dalem tas. Jungwon yang ngeliat Jihan panik otomatis penasaran.

‟Kenapa?” Tanya Jungwon.

‟Buku paket gue, gaada.” Sahut Jihan sedikit berbisik, karena sekarang posisinya udah ada guru didepan kelas.

‟Ketinggalan?”

Jihan mengangguk kecil, ‟Iya.”

‟Pake aja bareng gue,”

‟Boleh?”

Jungwon senyum, ‟Boleh.”

Berakhir mereka pake buku paketnya berdua. Untung aja gurunya ngga meriksa ke belakang, biasanya yang ga bawa buku paket suka dimarahin gitu.

‟Keliatan ga?” Tanya Jungwon, karena sejujurnya dari tadi kepala Jihan nggak bisa diem banget.

Jihan nengok, tapi cuma geleng-geleng.

‟Kalo nggak keliatan sini deketan,” Kata Jungwon yang entah kenapa sekarang tangannya narik bangku Jihan biar lebih deket sama bangkunya.

‟Eh gapapa won,” Sahut Jihan.

Di situ muka Jihan udah merah banget, gimana ga merah kalo posisinya deket pake banget ke Jungwon.

MANA PARFUMNYA AJA SAMPE KECIUM.

Jungwon nengok lagi, MANA DEKET BANGET INI, ‟Udah keliatan?”

‟Iya hehe, makasih,” Sahut Jihan canggung.

‟Kalo ada yang nggak keliatan bilang aja sama gue ya,”





✨✨






‟Han ini buku punya lo kan?” Tanya Minji sambil menyodorkan buku berwarna ungu itu. Sontak mata Jihan melotot.

‟IHH PANTESAN, gue tadi cari dari di tas nggak ketemu, ternyata ada di lo,” Kata Jihan langsung aja ngambil bukunya itu. Iya betul ini buku yang dia cari tadi.

Minji nyengir, ‟Oiyaa, tadi pagi gue nemu didepan kelas, tadinya mau langsung balikin tapi lupa hehehe,”

‟Kebiasaan lu.” Sahut Sullyoon.

‟Ya maaf.”

‟Makasih ya,” Kata Jihan.

Minji sih ngangguk aja mengiyakan sambil kembali fokus pada makanannya.

Gak tau kenapa ini Jihan malah seneng ya karena tadi bukunya jatoh. Padahal tadi aja dia panik banget pas tau bukunya gaada.

‟Ngeri banget senyum senyum kayak gitu deh Han,” Ledek Jaehee.

‟Apaan? Nggak.” Sahut Jihan.

‟Jihan senyum senyum kan tadi?” Tanya Jaehee, kali ini diangguki sama Minji dan Sullyoon yang emang ngeliat Jihan senyum senyum sendiri.

‟Tuhkan,”

‟Emang gue senyum?” Tanya Jihan.

‟Iya,” Sahut Minji sama Sullyoon barengan.

DUH SUMPAH JIHAN GAK SADAR.

‟Ada apaan nih sampe senyum senyum gitu? Kayaknya ada sesuatu,” Kekeh Minji sambil naik turunin alisnya.

‟Ga ada apa-apa tuh,”

‟Heleh bohong. Kita tu udah temenan dari lama ya Han,” Sahut Sullyoon.

‟Cinlok ya lo ama Jungwon,” Kata Jaehee.

‟NGGAK.”

‟Udah kalo kayak gitu mah bener. Pantesan ya tadi gue liat mereka kayak akrab gitu waktu mau ke kantin,” Kata Sullyoon makin bikin mereka penasaran.

‟Tuh ada apa-apa,” Timpal Minji.

‟Cerita dong gimana awalnya gitu,” Padahal Jihan baru aja interaksi sama Jungwon tiga hari yang lalu.

MASA IYA UDAH ADA APA APA.

‟Gaada apa-apaa,” Kata Jihan yang sekarang udah ngacir pergi.

‟Mencurigakan.”

➖➖➖➖➖➖➖➖

wkwk cinlok ga tuu

chairmate, enerwon✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang