Pelajaran olahraga tuh adalah pelajaran yang paling Jihan benci. Dari dulu tuh Jihan payah banget kalo soal olahraga, makannya sampe sekarang dia benci banget sama yang namanya olahraga.
Ya terlebih lagi kondisi Jihan kali ini lagi kurang sehat. Tapi dia emang maksain banget buat sekolah.
‟Han seriusan lo gapapa?” Tanya Sullyoon.
Jujur aja temen-temennya ini khawatir banget sama kondisi Jihan.
‟Gapapa kok,” Sahut Jihan.
‟Muka lo pucet banget Han, mending minta ijin dari sekarang buat ga ikut olahraga sebelum dimulai,” Kata Minji.
Jaehee sama Sullyoon mengangguk.
‟Gapapa kok Min, gue masih kuat kalo soal lari doang hehe,” Kata Jihan.
MASIH SEMPET SEMPETNYA NYENGIR.
‟Jangan ngeyel deh lo, terlalu maksain kayak gini tuh ga boleh. Nanti kalo lo tiba-tiba pingsan waktu lari gimana?” Tanya Jaehee, bikin Jihan menggeleng.
‟Nggak bakal.”
‟Batu banget sih lo ini,” Sungut Sullyoon.
‟Yaudah deh kalo lo tetep maksa buat ikut lari, lo larinya pelan pelan aja, kita temenin,” Kata Minji.
‟Ya ampun guys, terharu banget gue. Solid banget ya lu pada hehehe,”
‟Diem deh batu,” Kata Jaehee.
‟Tapi jangan terlalu mentingin gue banget ya temen temen, ini nilainya kan dihitung dari yang paling cepet sampe garis finish, masa kalian mau jalan lambat bareng gue?” Kata Jihan
‟Gapapa. Nilai ga penting, iya ga?” Sahut Sullyoon yang diangguki Minji sama Jaehee.
TERHARU BANGET JIHAN TUH.
Gak lama setelah itu akhirnya giliran anak cewek yang tes lari. Semuanya dikumpulin dulu sebelum memulai lari.
‟Han serius, masih belum terlambat nih?” Kata Jaehee khawatir banget.
‟Udah gapapa,”
Setelah peluit dibunyikan semuanya langsung aja pada lari karena pengen cepet-cepet mencapai garis finish.
Awalnya sih Jihan gapapa, tapi lama kelamaan penglihatannya semakin buram.
Lalu semuanya jadi hitam.
✨✨
‟Han udah sadar lo?” Tanya Minji khawatir.
Bau obat. Jihan udah familiar banget sama tempat ini, yang pasti ini di uks tempat yang sering Jihan datangi.
‟Han sorry, gue nyesel banget seharusnya gue langsung bilang aja ke pak Harto kalo lo sakit,” Kata Jaehee, dari ekspresi wajahnya dia emang keliatan nyesel.
‟Eh gapapa bukan salah lo, lagian gue nya yang ngeyel banget sih hehe,” Kata Jihan.
‟BATU DASAR BATU,” Marah Sullyoon.
‟Hehehe, sorry ya udah ngerepotin lo pada,” Kekeh Jihan, ‟By the way sekarang udah jam berapa ya?”
‟Udah sore Han, lo pingsan lama banget sih. Kita jadi khawatir,” Sahut Minji.
‟Hah. Seriusan?”
‟Iya.”
‟Tadi yang bawa lo kesini tuh Jungwon, pas liat lo pingsan dia langsung aja pergi nyamperin lo terus dia langsung gendong lo dan bawa ke uks, dari raut wajahnya udah keliatan banget dia panik,” Cerita Jaehee.
‟Ooh... Gitu ya..” JIHAN BINGUNG DEH.
Gak lama setelah itu pintu uks terbuka memperlihatkan sosok Jungwon yang baru aja muncul dari belakang pintu.
‟Eh Jungwon, udah jam pulang ya?” Tanya Sullyoon, Jungwon mengangguk.
‟Iya,”
‟Yaudah deh Han, kita ambil dulu tas nanti kesini lagi,” Kata Jaehee.
‟Gue aja yang anter Jihan pulang, boleh?” Tanya Jungwon tiba-tiba, bikin ketiga temennya itu bingung tapi akhirnya mengangguk setuju.
‟Anterin dengan selamat ya Won,” Iseng Sullyoon terus langsung kabur.
‟Duluan ya.”
‟Iya makasih temen temen,” Kata Jihan.
Setelah ketiga temennya itu pergi, suasana di ruang uks tuh langsung bener bener canggung karena Jihan maupun Jungwon nggak ada yang memulai percakapan.
‟Emm.. Won--”
‟Gue khawatir banget tau Han,” Kata Jungwon yang sekarang udah menempatkan dahinya di bahu Jihan.
‟Eh iya, maaf bikin lo khawatir,” Sahut Jihan, SEJUJURNYA JIHAN MAU TERIAK.
‟Lain kali kalo lo gaenak badan bilang sama gue juga ya Han.”
‟Iya Won.”
‟Gue anterin pulang ya?”
➖➖➖➖➖➖➖
aaaaa apa ini gajee bangett
KAMU SEDANG MEMBACA
chairmate, enerwon✓
Fiksi Remajabecause of a change of seats, finally jihan sat on the bench with jungwon. onyuupark, 2023.