Akhirnya sehabis pulang sekolah Jihan sama Jungwon langsung aja pergi ke mall, buat beli kado. Untungnya hari ini Jungwon nggak ada kumpulan OSIS, jadi pulangnya agak cepet gitu.
‟Lo ada niatan beli barang apa gitu Won?” Tanya Jihan, Jungwon disebelahnya otomatis geleng-geleng.
‟Loh, jadi kita kesini belum ada tujuan?”
Jungwon garuk-garuk kepala, ‟Iya hehehe, gue bingung soalnya mau kasih apa,”
Jihan manggut-manggut.
‟Oke deh gapapa. Kita jalan dulu aja sambil liat liat, by the way emang kak Heejin itu orangnya suka hal yang kaya gimana?”
Jungwon mikir sebentar.
‟Gue ga terlalu yakin sih, tapi dia suka sama hal yang lucu lucu kaya kucing,”
‟Gimana kalo kita beli boneka?” Tanya Jihan, ‟Atau beli liptint aja, gimana?”
Kali ini lagi-lagi Jungwon cuma senyum kebingungan, ‟Gue nggak terlalu tau yang kaya gituan sih, tapi ayo aja beli dua-duanya juga gapapa.”
‟Ayo, kebetulan banget itu didepan ada toko boneka,” Ajak Jihan, tanpa basa-basi langsung narik tangan Jungwon.
Jungwon sih pasrah aja ditarik sama Jihan, karena sejujurnya dia seneng.
Berakhir dengan mereka kebingungan ditoko boneka, karena semua bonekanya tuh pada lucu lucu banget.
JADI BINGUNG PILIH YANG MANA.
‟Gilaa, ini semuanya lucu banget. Kalo gue sih udah bingung mau pilih yang mana Won, bawaanya malah pengen semua,” Kata Jihan, Jungwon cuma ketawa kecil.
‟Ini lucu banget ga sih Won?” Kata Jihan yang sekarang lagi pegang boneka kelinci.
‟Iya, kaya lo.”
APANYA YANG KAYA LO.
‟Ini cocok buat kak Heejin ngga sih?” Tanya Jihan, mukanya sih udah merah banget.
‟Iya, lo juga mau?” Sahut Jungwon.
Jihan otomatis geleng-geleng, ‟Ngga kok. Gapapa, jadi mau ambil yang ini?”
‟Iya ambil aja,”
Sumpah dalem hati Jihan ngedumel ini kok Jungwon daritadi malah iya iya mulu deh perasaan. Kan jadi agak kesel.
‟Beli gantungan kunci yuk Han, ” Ajak Jungwon yang emang daritadi asik liatin gantungan kunci lucu lucu.
Akhirnya Jihan ikutan milih gantungan kunci, yang sedari tadi Jungwon liatin.
‟Nih lo yang kelinci,” Kata Jungwon sambil ngasih gantungan kunci bentuk kelinci.
‟Kalo lo yang kucing hehehe,” Sahut Jihan kemudian ngasih gantungan kunci berbentuk kucing, ‟Udah kayak couplean aja ya ini modelnya,”
‟Iya emang haha,”
MAKSUDNYA APA YA?
✨✨
Sehabis beres beli boneka, mereka mampir dulu ke toko make up buat beli liptint yang kata Jihan itu. Jungwon sih ikut aja.
‟Kalo gue ikutan kasih kado ke kak Heejin gapapa?” Tanya Jihan.
‟Gapapa lah. Justru kak Heejin pasti seneng banget kalo lo kasih,” Sahut Jungwon.
‟Ini cocok ngga?”
‟Iya bagus, cocok buat lo.”
JUNGWON HARI INI LAGI KENAPA SI.
‟Ngga, gue mau beli buat kak Heejin ini,” Kata Jihan lagi, bikin Jungwon manggut-manggut ngerti.
‟Ga beli buat lo juga?” Tanya Jungwon.
‟Ngga hehehe, punya gue masih ada kok dirumah,” Sahut Jihan sambil senyum.
JUNGWON GEMES BANGET LIATNYA.
Beres beli liptint, mereka mampir dulu beli kebab karena jujur aja Jihan laper banget sehabis pulang sekolah langsung pergi kesini. Nggak Jihan doang sih, Jungwon juga.
‟Nih,” Kata Jungwon sambil ngasih kebab punya Jihan, otomatis langsung dia ambil.
‟Makasih.”
Buat beberapa saat sunyi diantara mereka, sampe akhirnya Jungwon ngomong.
‟Han boleh ga gue ambil foto lo?”
‟Hah. Kenapa?”
‟Pengen aja hehe,”
HEHE.
➖➖➖➖➖➖➖➖
lucuukk banget dua bocil ini
KAMU SEDANG MEMBACA
chairmate, enerwon✓
Novela Juvenilbecause of a change of seats, finally jihan sat on the bench with jungwon. onyuupark, 2023.