Pagi tadi Jihan ngga sempet sarapan, makannya pas jam makan siang sekarang Jihan lemes banget, bawaannya pengen cepet-cepet makan. Kebetulan banget, tadi pagi mamanya buatin dia bekal, jadinya Jihan makin makin pengen makan.
Baru aja dia mau ngambil bekal di dalam tasnya, tiba-tiba aja Jungwon nepuk punggungnya pelan. Otomatis lah Jihan nengok kearahnya seolah bertanya.
‟Mau makan bareng ga?” Tanya Jungwon, ini posisinya Jihan masih bingung, ‟Gua juga bawa bekal dari rumah soalnya,”
‟Oiya ayo,” Seru Jihan mengiyakan.
‟Tapi jangan disini. Cari tempat seger yuk, pengap disini mulu,” Ajak Jungwon.
‟Berdua aja?”
‟Mau sekelas?”
Jihan cuma meringis kecil sambil tertawa pelan, dalam hatinya dia merutuki dirinya sendiri karena malu dengan tingkahnya. Sebenernya sih Jungwon juga cuma becanda.
Akhirnya tuh mereka nyari tempat yang seger, dan sampai lah mereka di rooftop sebenernya sih dilarang ya kesini tapi nakal sedikit gapapa lah kata Jungwon.
‟Seriusan disini?” Tanya Jihan.
‟Iya, disini anginnya seger bisa liat kota juga haha,” Jelas Jungwon.
‟Ga bakalan digerebek?”
‟Emang kita aneh aneh ya ini?”
‟Ngga sih, hehe,”
‟Udah tenang aja, ga bakalan ada Pak Tommy kali,” Kekeh Jungwon.
Tanpa mempermasalahkan hal tersebut, akhirnya Jihan makan aja tuh dengan tenang karena udah ga kuat sama perutnya yang bunyi terus daritadi.
‟Han,” Panggil Jungwon tiba-tiba.
ENTAH KENAPA SUASANA JADI ANEH.
‟Kenapa?” Tanya Jihan.
‟Suka sama lo boleh ga sih?”
‟Hah.”
Jungwon cuma terkekeh sama respon Jihan yang selalu hah heh mulu kalo dibilangin.
‟Gua suka sama lo, boleh ga?”
Jihan otomatis melotot kaget denger perkataan Jungwon, tapi untungnya dia ngga bilang hah lagi, ‟Suka sama gue? Kenapa suka sama gue?”
‟Suka aja, harus pake alasan ya?”
‟Nggaa.. Tapi kan,”
‟Kenapa?”
‟Lo tiba-tiba banget confess sama gue, kan gue jadi bingung harus gimana,” Jelas Jihan dengan jujur.
‟Gapapa. Gua ga maksa, kalo lo belum punya jawabannya gapapa kok. Gua bisa tungguin sampe kapanpun,”
‟Seriusan?”
‟Iya.”
ABIS ITU SUASANA MAKIN CANGGUNG.
Ga lama, tiba-tiba pintu rooftop ketutup kenceng banget karena angin.
Jungwon maupun Jihan sama-sama melotot kaget, masalahnya ini pintu rusak jadi pintunya tuh cuma bisa dibuka dari dalem, kalo dari sini sih ga bisa.
‟Won?” Tanya Jihan.
‟Bentar,” Sahut Jungwon berjalan kearah pintu memastikan, dan ternyata bener aja. Mereka berdua ke kunci disana.
Bersamaan dengan bel yang berbunyi.
‟Coba hubungin temen sekelas Won,” Suruh Jihan bikin Jungwon menggeleng.
‟Gua ga bawa hape.”
Reaksi Jihan otomatis: 🙂🙂🙂
‟Jadi kita bakalan ke kunci disini sampe besok?” Tanya Jihan.
‟Mungkin?”
‟JUNGWON JANGAN MUNGKIN DONG!”
‟Kayanya angin suka banget sama gua sih ini, makannya dikurungnya bareng sama lo bukan Haruto,” Kekeh Jungwon, dan sekarang bisa-bisanya malah ketawa.
Jihan sebenernya salting berat ini tapi dia tahan aja, karena malu.
Udah pasrah aja sih mereka, kalo tiba-tiba yang buka pintunya malah Pak Tommy bukan salah satu temennya. Kalo yang buka pintunya Pak Tommy, mereka langsung dihukum di lapang pasti.
✨✨✨
ke kurung panik ❌
ke kurung seneng ✔️
itulah jungwon
KAMU SEDANG MEMBACA
chairmate, enerwon✓
Teen Fictionbecause of a change of seats, finally jihan sat on the bench with jungwon. onyuupark, 2023.