FIVE

790 67 2
                                    

Setelah peristiwa di Great Hall berlalu, Miles Bletchey telah dengan terang-terangan menancapkan bendera permusuhan kepada Oliver

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Setelah peristiwa di Great Hall berlalu, Miles Bletchey telah dengan terang-terangan menancapkan bendera permusuhan kepada Oliver. Setiap kali mereka berpapasan setelah latihan Quidditch, Miles membenturkan bahunya dengan keras ke bahu Oliver dan menatapnya sinis. Terkadang bahkan meludah di hadapannya. Kejadian itu tentu menambah intensitas permusuhan Gryffindor dan Slytherin.

Fred dan George menangkap perilaku yang diluar kebiasaan itu, jelas ada yang cemburu. Si kembar membuat suasana semakin panas dengan setiap saat mengolok-olok dan menyindir bagaimana Chintya lebih tertarik dengan Oliver Wood, Kapten Gryffindor yang panas dan jauh lebih baik darinya.

Sementara itu Oliver dan Chintya masih di hubungan sebatas teman. Ya bukannya Oliver tidak berusaha, Oliver telah mencoba untuk lebih meyakinkan bahwa dia bisa dijadikan setidaknya sandaran ketika bersedih. Namun kode keras itu di hindari Chintya seperti wabah. Ketika Oliver berusaha untuk lebih dekat dia menjauh seolah ragu dengan nya. Oliver mulai merasa putus asa dan benar-benar stres.

Dia mulai tidak bisa bermain dengan baik, fokusnya terlalu sering hilang dan teringat lagi Chintya. Pada akhirnya bujukan Percy membuat nya mengambil langkah besar mengajak Chintya kencan nyata. Tim berbahagia untuk sedikit istirahat karena Oliver akhirnya ingin mengambil cuti dari latihan.

"Hogsmeade? Kau ingin aku pergi bersamamu ke Hogsmeade." Chintya memastikan tidak salah tangkap.

Oliver mengangguk menyandarkan bahu kanannya ke bahu kiri Chintya yang sedang menatap wajahnya. Berkedip-kedip beberapa kali sebelum mengernyitkan dahinya. "Miles berkata kau pergi dengan Katie bell." Dia berbisik ragu.

"Bletchey? Itu jelas tidak benar. Jangan percaya yang dia katakan. Aku tidak mungkin mengajaknya jika aku-" Oliver menutup mulutnya, menggigit lidahnya karena hampir blak-blakan mengungkapkan perasaannya. Jika aku menyukaimu. Dia ingin mengatakan itu tapi jelas mentalitas Gryffindor nya tidak sekuat itu. Serta ini tidak romantis. Percy akan mengkritiknya. Seolah dia pernah melakukan hal romantis kepada pacarnya sendiri.

"Aku apa?"

"Aku lebih kau tahu denganmu, maksudku lebih muda untuk menjadi diriku bersamamu."Oliver menjelaskan hati-hati.

Mata hijau Chintya melembut meski dia agak kesulitan memahami tata bahasa Oliver dia menangkap maksud nya. "Karena aku blak-blakan dalam bicara? Bukan begitu Oliver?" Chintya bertanya sambil menggoyangkan alisnya. Oliver panik mencoba untuk mencari kalimat lain.

"Hei itu hanya candaan. Aku akan pergi bersamamu." Oliver menghela nafas kega dan tidak bisa menahan diri untuk tidak mencium pipi Chintya dan berlari meninggalkan Chintya yang terkejut di dinding menara Astronomi.

"What the—Oliver Wood!"

Oliver terkekeh dan semakin berlari menjauh dari menara itu. Dia tidak akan membiarkan bajingan Bletchey merusak hubungannya dengan Chyntia. Sepertinya dia butuh menyogok istirahat lebih banyak pada Fred dan George untuk mengerjai pria itu.

✓𝐐𝐔𝐈𝐃𝐃𝐈𝐓𝐂𝐇 𝐂𝐀𝐏𝐓𝐀𝐈𝐍ೃ‧₊›- 𝙊𝙇𝙄𝙑𝙀𝙍 𝙒𝙊𝙊𝘿 [HP]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang