03. 🐇 Minta restu 🐇

218 28 14
                                    

WELCOME TO KHUMA STORY 🤝

ANNYEONG KAKAK-KAKAK!! APA KABAR NIH??

Terima kasih yang sudah mampir ke cerita gabut milik Khuma ini.

Selamat menikmati dan menghalu kakak!!

Happy reading 🥕🐇

"AYAH!! BUNDA!!" panggil Natalie ketika baru masuk ke kawasan dalam rumah milik kedua orang tuanya itu, sembari menggendong Dobby.

Dobby yang melihat Natalie teriak-teriak seperti itu hanya bisa menatapnya dengan kebingungan dan mengalihkan pandangannya kepada dua sosok yang sedang berjalan menuruni anak tangga

"Ya ampun Nata kamu ini ya– EH ANAK SIAPA INI?! KAMU MENCULIK ANAK SIAPA NATA?" Heboh sang bunda ketika ingin memarahi Natalie namun teralihkan ketika melihat bayi mungil yang sedang dalam pelukannya Natalie saat ini.

"Bunda, suaranya dikecilin ihh! Malu, takut di denger tetangga terus nanti digibahin." Jawab Natalie seraya cemberut karena bunda nya tersebut malah berteriak histeris sangat nyaring.

"Dia anak siapa Nata? Bukan anak kamu, kan?" Bukannya menjawab Natalie, bunda nya malah sibuk menyerobot memberikan pertanyaan selayaknya wartawan.

"Gilak kali Bun! Nata masih sekolah, dan belum mau punya anak dulu" Jawab Natalie yang sedikit tidak terima dengan pertanyaan bunda nya, Yang seperti menuduh Natalie.

"Terus ini anak siapa, Nata?" Pertanyaan lembut yang keluar dari mulut sang ayah pun sontak meluruhkan kekesalan Natalie. Natalie pun tersenyum ke arah ayahnya,

"Jadi gini yah, Bun ... Natalie menemukan anak ini di depan apartemen Natalie, entah karena sengaja ataupun tidak sengaja sang ibu meninggalkan anak ini, Natalie kurang tau. Karena Natalie sedikit kasihan kepada anak ini, jadi Natalie bawa pulang aja, terus niatnya mau ..." Jelas Natalie, sang bunda yang mendengarkan cerita singkat tersebut pun mulai mengangguk paham dan mulai mengerti ke arah mana pembicaraan Natalie ini.

"Menurut bunda, jangan dulu Natalie. Siapa tau, orang tua anak ini sedang mencari anaknya, kan? Atau bisa jadi anak ini di culik lalu di letakkan begitu saja di depan apartemen kamu, kan kita gak tahu" sanggah bunda yang mengerti kalimat yang digantung oleh Natalie tersebut.

"Tapi kalau Dobby tinggal di sini untuk sementara waktu, boleh kan, Bun?" Permintaan yang keluar dari mulut Natalie pun langsung dijawab anggukan oleh sang ayah dan bundanya tersebut.

"YEAY! DOBBY TINGGAL DENGAN NDA NAT" seru Natalie kegirangan seraya memeluk erat tubuh Dobby yang masih dalam dekapannya.

"Meluknya jangan kencang-kencang, Nata! Dia masih kecil, kasihan" peringat Bunda, lalu dengan wajah cemberut, Natalie melonggarkan pelukannya tersebut pada Dobby.

"Siapa anak ini, Nata?" Tanya sang ayah seraya menatap anak Dobby dengan senyuman hangat, dan Dobby pun membalasnya dengan senyuman manis.

"Namanya, Dobby Nakalean ayah!" Jawab Natalie dengan atensi yang masih menatap Dobby gemas.

"Tapi dengan satu syarat" tiba-tiba sang bunda berbicara lalu seketika itu juga, atensi Natalie berhasil direbut oleh celetukan bunda nya tersebut.

"Yahh Bun ... Masa gitu sih, kok harus pakai syarat?" Keluh Natalie dengan wajah yang semakin ditekuk.

"Dengerin dulu. Syaratnya gampang kok, kamu bangun pagi terus tingkatkan nilai tes kamu disekolah, nanti bunda pertimbangkan lagi untuk mengadopsi Dobby" Ujar sang bunda yang membuat Natalie terkejut sekaligus haru, akhirnya ia bisa mengadopsi Dobby walaupun harus menunggu 3 Minggu terlebih dahulu.

Who's Baby? [KIM DOYOUNG TREASURE]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang