Haloooooooo!!
Apa kabar? Semoga baik-baik aja ya!
Langsung aja happy reading
*****
Sesuai dengan informasi yang diberikan oleh anak buah Zeya, kini Zeya sedang berada di tempat tersebut.
Ia mengamati tempat tersebut dengan teliti.
"Apa ada pergerakan dari mereka?" tanya Zeya kepada anak buahnya yang berjaga disana.
"Ada, beberapa orang keluar dari gedung tadi siang. Kemungkinan mereka adalah orang yang mengawasi nona dan teman-teman nona." jelas salah satu dari mereka.
"Oke, kalo itu mungkin iya soalnya tadi saya juga sempat di awasi oleh beberapa orang. Tapi posisi kita untuk sekarang aman." balas Zeya yang dibalas dengan anggukan.
"Sekarang tugas kalian tunggu semua teman-teman saya, mereka bakal kesini. Dan juga tunggu Alister datang. Kalau mereka sudah datang kabari saya. Saya akan menyelinap duluan untuk mengamati situasi." jelas Zeya memberikan instruksi kepada anak buahnya.
"Baik nona." ucap mereka serentak dengan suara yang tidak keras.
Setelah mendapat anggukan dari anak buahnya, Zeya kemudian bergegas untuk menyelinap masuk ke gedung tersebut.
Di lain tempat, tepatnya di markas geng dark shadow. Semua anggota tengah berkumpul untuk menjalankan rencana.
"Semuanya udah kumpul?" tanya Kenzo menghadap semua anggotanya.
"Udah, kebetulan mereka semua ga ada yang ijin." jelas Gavin.
Kenzo mengangguk."Oke karena semuanya udah kumpul di sini, gue mulai jelasin rencana kita buat selamatin Arsha." kata Kenzo dan mendapatkan anggukan dari semuanya.
"Rencananya gini, pertama tim A dengan anggota Reza, Artha, Zaki sama Azel keluar duluan dari markas pake motor anggota ini yaitu gue, Agas, Gavin sama Arslan. Kalian sebagai pengalih perhatian. Kalo kalian di ikutin beberapa orang kalian langsung laporan."
KAMU SEDANG MEMBACA
ARZEYA [TAMAT]
Teen Fiction⚠️bacaan ini mengandung kata-kata kasar jadi bijaklah dalam memilih bacaan⚠️ (SLOW UPDATE) ***** ~ Arzeya Melva Zahra Adelia Natawijaya ~ Sederhana saja. Kisah seorang gadis yang ingin menemukan kebahagiaan sesungguhnya dalam hidupnya. Ia tidak hidu...