#TaekookGS
#VK
#Taehyung
#Kookie"Nanti malem ikut ayah makan malam keluarga"
"Diih.. Tumben yah??"
"Iya.. Sepupu kamu baru pulang dari amerika"
"Sepupu?? Siapa? Emangnya aku punya sepupu yang tinggal di Amerika?"
"Apa kamu lupa? Anak dari om chaenyol? Dia kuliah dan mendirikan bisnis di Amerika"
"Gak tau aku.. Bodo amat"
"Haiiisssh.. Dasar anak gak ada akhlak"
"Jadi.. Nanti malem makan-makan di mana nih yah?"
"Giliran masalah makanan kamu nyambung"
"Iya dong.. Gak makan yo mati"
"Ada-ada aja.. Ya udah.. Kamu siap-siap.. Tidur siang dulu. Nanti gak ada alasan ngantuk pas acara makan-makan"
"Iya.. Iyaaa.. Kookie mau tidur. Lagian ngapain sih.. Tidur siang.. Udah kayak bayi aja"
"Kamu pikir ayah gak tau? Kamu tuh tiap di ajak keluar malem alasannya selalu ngantuk. Masak udah besar tidurnya cepet? Baru juga jam 8 malam udah ngantuk. Kalau bukan bayi.. Apa namanya hmm? " Ucap Minho.
"Oh astaga.. Ayah bener-bener bawel banget eoh.. Iya .. Iyaaa.. Kookie tidur"
Kookie beranjak ke kamarnya guna tidur siang.
"Kaaan.. Ini gara-gara ayah.. Kookie jadi mgantuk eoh"
Zzzzzzz
Malam harinya.. Kookie sudah siap dengan setelan baju warna baby pink kesukaannya.. Rambutnya di biarkan tergerai begitu saja."Waah.. Cantik sekali anak ayah"
"Always dong.. Hibihihi"
"Gak ngantuk kan?"
"Nggak kok"
"Ya udah yuk.. Kita berangkat.. Om mu juga udah OTW"
Tak butuh waktu lama, mereka sampai di sebuah restoran mewah di kota itu.
"Mana nih?? Kok sepi.. Gak ada siapa-siapa" Celetuk Kookie.
"Mungkin masih di jalan.. Ya udah.. Kalau kamu mau pesan minuman.. Pesan aja dulu" Ucap Minho. Dia hafal betul dengan tingkah putrinya yang gak bisa nunggu kalau udah menyangkut masalah makanan.
Beberapa saat kemudian. Chaenyol datang bersama seorang putranya.
Kookie menjadi salfok melihat pria yang di samping Om nya.. Terlihat sangat tampan dan gagah.
"Busettt.. Dia manusia apa bukan sih?"
Jungkook pun yang tengah makan pancake di buat menganga tak percaya dengan sosok yang tengah berjalan ke arah mejanya.
"Maaf minho.. Kami terlambat. Tadi ada kemacetan dikit"
"Santai aja lah Chan.. Kita juga baru nyampek kok"
"Hei Kookie.. Tambah cantik aja" Sapa Chanyeol.
"Eeh. Iyaaa.. Makasih paman"
"Masih ingat sama Taehyung gak?? Kalian dulu sering main bareng lohh"
Kookie pun menggeleng.. Ia benar-benar tak ingat dengan sosok sepupunya itu?
Bahkan ia syok.. Mengetahui bahwa dia masih memiliki sepupu yang sialnya kelewat tampan baginya.
"Kenalin.. Kim Taehyung" Ucap sosok tampan itu sambil menjulurkan tangannya.
"Kookie.. Tuh.... Tae ngajak kenalan. Katanya kamu lupa" Ucap Minho menyadarkan Jungkook dari lamunannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT TAEKOOK🔞
القصة القصيرةHanya Oneshot.. JANGAN SALAH LAPAK 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🧒🧒 bxb Area TAEKOOK🔞 Mpreg🍌 #Taehyung #Jungkook #Taekook #BXB #Taekookgirl Cerita random sesuai imajinasi. Kebanyakan Taekook GS😇 Harap bijak dalam membaca. Di larang klimaks online🍌