#TAEKOOK
#TAEKOOKGS
#JUNGKOOKGIRL
#ONESHOOTNote : Kata-katanya rada kasar ygy.. Harap maklumin🙈. Kalo gak suka skip. Jan buat gue males Up❗.
Gadis cantik dengan rok mininya tengah berjalan di koridor kampus. Ia habis mengikuti kelas pagi hari ini.
Bokongnya bergeal-geol bergerak ke sana kemari mengundang jutaan mata untuk terus memandang.
Ia acuh, sudah biasa setiap ia lewat di pelototi oleh tatapan lapar para cowok-cowok itu.
Dia sendiri jomblo. Tapi sering juga jalan bareng sama cowok yang kebanyakan sudah berpasangan.
Bodo amat
Bukan dia yang mau. Tapi para cowok itu yang dengan tidak etisnya mengajak Jungkook jalan bareng.
Sebenarnya bukan hanya sekedar jalan bareng. Tapi untuk menghangatkan kejantanan mereka.
Yaaaa.. Jungkook, salah satu mahasiswi jomblo akibat di tinggal sama pacarnya aps sayang-sayangnya.
Ia memergoki mantan cowoknya lagi ngewe sama temen organisasinya.
Sedih.. Sudah pasti.
Dia pun bertekad gak akan menolak cowok siapapun itu jika mengajak dirinya nganu. Kheeemm
Hanya sekedar melampiaskan rasa bencinya pada sang mantan.
Malam ini dirinya ada janji dengan kakak tingkat yang lumayan tampan.
Ia tahu bahwa kakak tingkatnya itu sudah punya pacar. Tapi apa boleh buat. Dengan senang hati ia akan menurut jika diajak jalan.
Dirinya sudah siap dengan mini dress yang hanya menutupi pahanya di atas lutut. Lengan oblong yang mempu mengekspos bagian atas tubuhnya.
Sebuah mobil mewah sudah menunggunya di luar sana.
Maka ia segera keluar menemui kakak tingkatnya itu.
"Masuk"
Jungkook pun masuk ke dalam mobil mewah tersebut. Tak banyak bicara.
Jungkook tau kalau kakak tingkatnya ini memang termasuk orang yang irit banget bicara panjang lebar.
Jujur ia sangat takut. Karena cowok yang ngajak dia jalan tuh udah punya pacar. Dan pacarnya itu di kenal dengan sebutan "KETUA" dari geng Bl4CKP1NK in You're Area.
Salah satu geng yang sangat toxic di kampus.
❗(Cuman FF yaaa.. Gak usah baper)Mereka tiba di salah satu restoran mahal.
"Pesan yang kamu mau"
Dan Jungkook pun memilih berbagai menu yang ia rasa enak menurutnya.
Usai dengan makan malam bersama. Jungkook di bawa ke sebuah apartement milik Si Kakak Tingkat yang terkenal sangat kaya itu.
"Gila.. Apartemennya mewah banget" Batin Jungkook.
"Tunggu di sini"
Cowok itu berjalan ke belakang dan kembali dengan nampan yang berisi 2 gelas minuman yang entah apa itu.
Jungkook mengambil satu gelas untuk ia minum. Cowok itu juga minum minuman yang sama dengannya.
"Maaf kak.. Kenapa malah ajak aku ke aprtemenmu?" Tanya Jungkook.
"Karena gue mau lo"
"Maksudnya??"
Jungkook di buat bingung dengan cowok itu yang kini sudah melepas sabuk pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT TAEKOOK🔞
Cerita PendekHanya Oneshot.. JANGAN SALAH LAPAK 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🧒🧒 bxb Area TAEKOOK🔞 Mpreg🍌 #Taehyung #Jungkook #Taekook #BXB #Taekookgirl Cerita random sesuai imajinasi. Kebanyakan Taekook GS😇 Harap bijak dalam membaca. Di larang klimaks online🍌