Secret 🤫

5.5K 179 14
                                    

#TAEKOOKGS
#TAEHYUNG
#JUNGKOOKGIRL

𝙷𝙰𝙿𝙿𝚈 𝚁𝙴𝙰𝙳𝙸𝙽𝙶
.
.
.

Di sebuah sekolah Jinhit Senior High School kini di hebohkan dengan kedatangan siswi baru. Lebih tepatnya ia duduk di kelas 2 atau kelas 11.

Semua para siswa sangat antusias ketika mendapat kabar itu.
Mereka berbondong-bondong menunggu di depan kelasnya.

Hingga tak lama kemudian para siswa itu kembali masuk kedalam ketika melihat itensitas guru kelas sekaligus guru terkiller di sekolah tersebut.

"Masuk semua"

Serempak mereka berebutan pintu untuk masuk ke dalam kelas.

Pria itu sangat tegas sekali jika mengajar. Membuat dirinya sangat di takuti dan di segani oleh murid ataupun rekan guru lainnya.

"Siapa yang menyuruh kalian keluar?"

Semua siswa itu terdiam, tak berani menjawab pertanyaan dari sang guru Killer.

"Masuk"

Seseorang di balik pintu itu masuk ke dalam setelah mendengar suara yang memerintahnya.

Seluruh siswa menganga tak percaya dengan sosok yang di gadang-gadang adalah teman baru mereka.

Mata bulat itu terlihat cantik, kulitnya putih bersih alami. Hidungnya mancung tapi berukuran kecil. Jangan lupakan bibir mungil itu yang terkihat manis dengan balutan lipbalm yang tampka natural dengan warna bibirnya.

 Jangan lupakan bibir mungil itu yang terkihat manis dengan balutan lipbalm yang tampka natural dengan warna bibirnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Perkenalkan namamu"

"Annyeonghasseo... Namaku Jungkook"

"Duduk di bangku depan saya" Perintah guru itu.

Siswa yang duduk di sana segera pindah pada bangku belakang.
Di ganti dengan gadis cantik itu.

"Hei cantik, kenalin.. Nama gue Minggyu" Ucap seseorang di belakangnya.

Hal itu tak luput dari tatapan mematikan dari guru yang ada di depannya. Ia tak berani menjawab sapaan pria tadi.

Memilih menunduk sambil memilin ujung bajunya.

...

Waktu istirahat telah tiba. Gadis itu mengeluarkan kotak bekal yang sudah di sediakan dari rumahnya.

"Cantik, makan di kantin yuk. Nanti gue yang teraktir" Ucap pria tadi bernama Minggyu yang di kenal sebagai playboy kelas buaya di kelasnya.

"Eh.. Ngapain sih deketin cewek itu. Mana sok pendiem lagi"

"Diam kamu Lis, kamu tuh kalah cantik sama dia"

"Dasar Buaya Minggyu"

Gadis itu meninggalkan Minggyu yang tengah berusah curi perhatian si gadis cantik bernama Jungkook.

ONESHOOT TAEKOOK🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang