#TAEKOOK
#BXB
#TAEHYUNGDOM
#JUNGKOOKBOT
#VKOOK
#ONESHOOTDi tengah gemerlap lampu disko dengan lagu EDM yang menggema di seluruh penjuru ruangan tersebut.
Banyak sekali para ka adam dan hawa yang melenggak-lenggokkan tubuhnya di sana. Mengabaika tubuh mereka yang kadang bersenggolan dengan yang lainnya.
Larut dalam syahdunya alunan musik yang di pimpin oleh dua orang berpakaian sexy di depan sana. Mereka serempak berteriak sesekali.
Dan di balik itu semua, terdapat sebuah bilik yang di hiasi dengan raungan dua insan yang tengah beradu kelamin.
"Aaaaaahhhh.. Terusssss jeeeyyy.. Aaauuhh aaaahhh"
"Terima ini noona"
Plok
Plok
PlokSuara penyatuan kulit mereka terdengar begitu syahdu dan berirama.
"Ouuhhh yeeaaaah.. Aku lebih puas dengan milikmu jeyy.. Daripada milik suamiku"
"Maka datangi ku noona, jika kau butuh kehangatan di atas kasur"
"Aaaaanngghhhhh... aaaanggghhh"
"Eeemmppphh... Aaahh"
Pria itu menarik paha si wanita yang tengah sibuk mendesah. Semakin memperdalam genjotannya di dalam sana.
"Jeeeey., oowwwhh"
Laki-laki itu meremas payudara yang tidak begitu besar guna memberikan sebuah rangsangan di sana. Dan yeah.. Wanita itu semakin mendesah kencang atas afeksinya.
"Jeeeey.. Ijinkan aku menciummu"
"Tidak noona... Itu pantang bagiku"
"Kenapa jeeey.. Aaahhhh.. Aahh"
"Hanya kekasihku yang kan merasakan ciumanku"
"Jeey.. Jadilah kekasihku"
"Tidak noona.. Kita hanya rekan yang saling mendapat keuntungan"
Laki-laki itu seakan tak mood jika berbicara mengenai hal pribadi di bersama dengan pelanggan yang menyewanya untuk di gagahi olehnya.
...
Di sebuah apartemen yang tak begitu besar, seorang namja tengah mrnghitung lembaran uang yang sudah ia kumpulkan selama satu bulan ini.
"Huaaaaaa.. Lumayan deh pendapatan bulan ini. Tapi sepertinya masih kurang"
Namja itu menyimpan kembali uang itu di dalam sebuah box. Berjalan ke arah dapur dan meminum susu pisang yang selalu ia sediakan.
Braaaakk
"Lelah sekali"
Ia menatap langit-langit kamarnya. Tak terasa buliran bening mengalir dari sudut matanya.
Brginilah dia, dia bukanlah namja yang kuat. Dia lemah, hidup dalam situasi yang salah. Dia sadar tapi mau tak mau dia harus menjalani ini semua.
Ting'
Sebuah notif pesan yang sudah tak asing baginya.
💬xnxnxnxn
"Jangan lupakan tagihan ayahmu di akhir bulan ini"Sudah biasa membaca pesan seperti itu. Ia melempar Ponselnya ke sembarang arah.
Ingin rasanya dia bebas dan hidup sesuai dengan kemauannya layaknya orang lain. Tapi takdir sepertinya berkata lain. Mungkin ini jalan hidupnya.
🌚🌚🌚
Di sebuah bar, sosok gagah dengan setelan jas yang masih menempel di tubuhnya tengah menikmati minuman yang baru saja di racik oleh bartender.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT TAEKOOK🔞
ContoHanya Oneshot.. JANGAN SALAH LAPAK 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🧒🧒 bxb Area TAEKOOK🔞 Mpreg🍌 #Taehyung #Jungkook #Taekook #BXB #Taekookgirl Cerita random sesuai imajinasi. Kebanyakan Taekook GS😇 Harap bijak dalam membaca. Di larang klimaks online🍌