#TAEKOOKGS
#VKOOK
#JUNGKOOKGIRL
#TAEHYUNGDOM
#ONESHOOT⚠️⚠️
Harap bijak dalam membaca
Yang di bawah umur silahkan pinjem KTP bokap duluSeperti biasa jika pelajaran olahraga. Jungkook akan membawa seragam ganti untuk di sekolah.
Tak lupa pula ia memasukkan berbagai macam camilan di dalam ranselnya. Tak banyak, hanya berbagai macam permen, ciki-ciki, susu pisang dan kookies kesukaannya.
Tak lupa ia menyemprotkan parfum beraroma bayi agar semakin memperlengkap tampilannya.
Di dalam bus ia sengaja memasang earphone di telinganya agar tak mendengar misuh-misuh para penumpang lainnya yang memuji bentuk tubuhnya yang aduhai.
Ia sudah jengah mendengar ucapan para bapak-bapak yang memujinya ataupun ibu-ibu yang mengkritik penampilannya.
Bukan mau dia di ciptakan seindah ini. Kalaupun mau dia ingin di ciptakan seperti wanita pada biasanya.
"Eeempphhh"
Dia melenguh ketika ada tangan tak di undang yang meremas pantatnya yang tampak menonjol.
Beruntung bus itu berhenti tepat di sebrang sekolahnya. Dengan terburu-buru ia langsung turun dari bus tersebut.
Bongkahan padat itu bergerak seolah melambai ingin di sentuh. Sadar dengan tatapan lapar para siswa yang melihatnya. Ia segera menuju ke dalam kelas.
"Kook.. Hari ini katanya praktek volli"
"Duh.. Aku gak ikutan aja kalik yaa.. aku gak tau main volli soalnya"
"Kalau kamu absen lagi hari ini gimana? Kamu udah sering absen loh.. Kamu tau sendiri kan guru olahraga kita itu kek gimana"
Jeongguk menimang-nimang ucapan temannya. Yang kalau di pikir-pikir ada benarnya. Ia sudah menjadi langganan jika harus di hukum oleh guru olahraganya di ruangan tertutup. Entah apa yang mereka berdua lakukan.
Kheeemm
Para siswa/i kelas 12 SHS Bighot itu sudah berkumpul di lapangan belakang sekolah. Mereka sudah siap dengan kelompok yang sudah di tentukan.
"Baiklah, silahkan mulai latihannya dulu" Ucap guru pengajar olahraga.
Para siswa siswi segera berlatih memainkan bola volli yang sudah mereka dapatkan per tim.
Berbeda dengan Jungkook yang hanya berdiri di samping net.
"Kook.. Ayo buruan... "
"Males chim.. Gue gak tau"
"Ya udahlah.. Ini cuman latihan doang"
Dengan langkah gontainya Jungkook masuk ke area lapangan.
"Agak bungkuk kook biar enak mainnya"
"Males ah chim"
Jungkook tetap kekeh dengan posisinya. Hingga tak lama kemudian guru olahraga mereka menghampiri Jungkook dan membetulkan posisinya.
"Membungkuklah sedikit"
Plak
"Aauuu" Ringisnya ketika pantat sintalnya dengan sengaja di geplak oleh sang guru.
"Kook.. Kamu gak papa kan?"
Jungkook mengangguk dan membetulkan ekspresinya. Dia tak mau Jimin berpikiran yang bukan-bukan terhadapnya.
Skip
Latihan bola volli hari ini sudah selesai. Semua siswa sudah berganti pakaian terlebih dulu. Kecuali Jungkook.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT TAEKOOK🔞
Short StoryHanya Oneshot.. JANGAN SALAH LAPAK 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🧒🧒 bxb Area TAEKOOK🔞 Mpreg🍌 #Taehyung #Jungkook #Taekook #BXB #Taekookgirl Cerita random sesuai imajinasi. Kebanyakan Taekook GS😇 Harap bijak dalam membaca. Di larang klimaks online🍌