Simpanan

6K 161 24
                                    

#TAEKOOK
#VKOOK
#GS
#FF

Seorang gadis cantik tengah berias diri didepan cermin dengan pakaian minim yang sedikit terbuka. Rok mini diatas paha dan croptop yang memperlihatkan bentuk dadanya yang mengelembung kedepan beserta pinggang rampingnya.

Ia membubuhkan lipbalm dengan rasa stroberi dan warna sedikit pink di bibir tipisnya.

Notif ponsel yang di setel dengan nada khusus itu berbunyi hingga buru-buru ia mengecek benda pipih miliknya.

💬 'Sebentar lagi sampai'

Sebuah senyum mengembang diwajahnya yang sudah terias cantik. Siap menunggu orang itu.

"Apa aku tidak terlalu berlebihan?"

'Ding dong'

"Dia sudah sampai"

Ia bergegas menuju ke arah depan. Dan benar saja, pintu itu baru ditutup oleh seseorang berjas yang baru saja tiba.

Ia berlari ke arah sosok itu. Beruntung sang empu segera berbalik dan siap merentangkan tangannya untuk menangkap tubuh yang lebih kecil darinya.

"Mas kenapa lama sekali? Adek rindu" Ucapnya sambil memeluk erat sosok yang sudah seminggu ini tak ia temui.

"Maaf ya sayang.. Mas lagi sibuk"

Pria dewasa itu berjalan sambil menggendong gadis yang masih berumur 19 tahun. Lebih muda darinya 13 tahun.

"Ayo turun dulu, mas bawain oleh-oleh buat kamu"

Namun gadis itu seolah tak mau, ia justru semakin mengeratkan tangan dan kakinya.

"Kenapa hmm?? Marah sama mas?"

"Marah banget"

Sosok dewasa itu hanya terkekeh mendengar jawaban gadisnya. Akhir-akhir ini dia memang sibuk mengurus kantor. Terlebih beberapa hari yang lalu ia selesai mendaftarkan putranya masuk playgroup.

Rindu, tentu saja ia merindukan sosok kecil yang tengah digendongnya ini. Biasanya ia akan menemui gadis ini setiap dua atau tiga hari sekali.

"Ayo coba mana wajahnya.. Mas mau liat cantiknya mas"

Gadis itu menunjukkan wajahnya yang sedari tadi menyender di bahu pacarnya.

"Cantik sekali.. "

Cup
Cup
Cup

Tiga kali ia mencium sekilas bibir tipis dengan lipbalm rasa stroberi kesukaannya.

"Sengaja mau menggoda mas?"

"Maksudnya?"

"Lihatlah pakaianmu"

"Bukankah sudah biasa seperti ini? Apa mas gak suka? Kalau mas Taehyung gak suka bilang aja. Jungkook akan ganti baju lainnya"

"Tidak perlu, karena sepertinya baju ini tidak akan berguna lagi ditubuhmu"

Taehyung berjalan membawa gadis itu ke kamar mereka. Dan merebahkan si cantik dengan pipi merahnya diatas kasur empuk.

"Mas.. Aku udah masak makanan kesukaan mas.. Mau makan tidak?"

Ini yang Taehyung suka dari sosok ini. Perhatian kecil yang susah ia dapatkan bahkan dari istri sahnya.

Ia menggelengkan kepala dan berbisik dengan pelan ditelinga Jungkook hingga telinga itu memerah dan merasa memanas "Nanti setelah makan kamu"

"Maassss..."

"Mmm?? Sudah tidak sabar sayang?"

Taehyung beranjak membuka jas dan dasi miliknya. Namun buru-buru dicegah oleh Jungkook dengan menarik dasi itu.

ONESHOOT TAEKOOK🔞 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang