#TAEKOOK
#BXB
#ONESHOOT
#FANTASIGAK SUKA, SKIPPP 👌
Seorang anak kecil yang baru saja kehilangan kedua orang tuanya beberapa menit yang lalu akibat kecelakaan kini bersembunyi dibalik potongan mobil yang terlempar agak jauh dari lokasi kejadian.
Malam ini sangat sepi, rasa takut menyelimuti tubuh mungil dengan banyaknya bercak merah dibaju putihnya.
"Eommaaa.. Appaaa..."
Ia hanya bisa menangis saat melihat mobil itu meledak dan menimbulkan kobaran api besar. Semakin keras suara tangisannya, semakin kering juga tenggorokannya. Hingga ia hanya bisa menangis tanpa suara.
Anak kecil berusia 4 tahun itu mengubur kepalanya ditengah-tengah kedua paha tanpa berhenti menangis. Tidak tahu harus berbuat apa ditempat sepi ini.
Silau cahaya didepannya menarik kepala si kecil untuk mendongak. Mendapati satu sosok besar dengan wajah menyeramkan. Tapi tak sedikitpun si kecil merasa takut atau terancam. Mata bulat berair menatap penuh perhatian.
"Auccii"
Tangan si kecil terulur berharap agar segera diraih oleh makhluk di depannya. Sedikit menunggu hingga pada akhirnya tangan yang lebih kecil di genggam oleh yang lebih dewasa.
🦋🦋🦋
14 tahun kemudian
Namja tampan sekaligus cantik diwaktu yang bersamaan itu tersenyum ceria melihat sup yang dimasaknya sudah matang dengan rasa yang pas. Dengan cepat ia sup itu di meja makan dengan makanan lainnya.
"Semoga hyung suka"
Kling..🔔Kling..🔔 Kling..🔔
Bunyi lonceng disertai angin dibalik jendela yang belum ditutup itu membuat senyum si cantik merekah seperti bunga mawar mekar.
"Akhirnya dia pulang"
Dua mata elang dengan cahaya berwarna kuning pekat semakin lama yang semakin memudar.
"Sedang Jungkook?"
"Menunggu hyung.. Apalagi ?? Cobalah, aku belajar masak menu ini untuk Hyung"
"Sudah kubilang, kau tak perlu repot-repot memasak. Aku bisa melakukan itu sendiri. Terlebih makanan manusia terkesan aneh dilidahku"
Melihat namja itu menunduk yabg dipastikan sedang berusaha untuk menahan bulir kecil yang akan jatuh dari mata bambinya membuat pria itu tak tega. Dan ia pun memutuskan untuk duduk di sebuah kursi besar dengan lapisan emas yang berkilau.
"Siapkan makanannya"
Mendengar itu, dengans emangatnya, yang lebih muda menyendokkan nasi dan beberapa lauk buatannya.
"Cicipi dulu Hyung, kalau kau suka nanti boleh menambah"
Dengan sedikit ragu ia menyendokkan nasi dan salah satu lauk yang di masak Jungkook. Dengan mata yang terpejam, ia mulai merasakan rasa aneh dilidahnya. Bukan tak suka, jujur dari aroma masakan ini seperti makanan yang lezat
"Bagaimana Hyung?"
"Tidak buruk. Kemampuanmu semakin membaik saja"
Jungkook, tak bisa untuk menyembunyikan rasa senangnya. Ia bahkan sampai berguling-guling dikasur besarnya mendapati pujian dari Taehyung. Makhluk aneh yang Jungkook temui dimasa kecilnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
ONESHOOT TAEKOOK🔞
Storie breviHanya Oneshot.. JANGAN SALAH LAPAK 🔞🔞🔞🔞🔞🔞 🧒🧒 bxb Area TAEKOOK🔞 Mpreg🍌 #Taehyung #Jungkook #Taekook #BXB #Taekookgirl Cerita random sesuai imajinasi. Kebanyakan Taekook GS😇 Harap bijak dalam membaca. Di larang klimaks online🍌