"Dulu aku adalah seorang gadis yang biasa yang dari umur 5 tahun sudah tidak memiliki orang tua mereka meninggal karena kecelakaan pesawat yang membuat aku trouma sama pesawat, aku belajar sungguh-sungguh hingga aku lulus dari sekolah terbaik dan melanjutkan kuliah ternama di China.
Tidak butuh waktu lama aku pun lulus dari kuliah aku dan mendapatkan gelar terbaik,hingga aku bertemu dengan 1 cowok yang baik dan juga tampan ia bernama Wang zi qi orangnya sangat ramah dan perhatian ke semua orang termasuk binatang, kami menjadi dekat saat kami kerja di tempat yang sama hingga kami pun pacaran.
Kami menjalani hubungan kami selama 2 tahun tetapi karena sebuah masalah kami pun putus dan ia tiba-tiba menghilang begitu saja ia ganti nomor telepon dan semua media sosialnya sehingga aku tidak tahu kabar dia sekarang, sudah lewat 1 tahun dan aku baru menyadari teryata aku hamil pertama aku tidak menerima anak ini tetapi saat mendengarkan detak jantungnya aku mengulurkan niat buat mengugurkan dia aku memutuskan untuk melahirkan anak ini ke dunia.
Sehingga saat quan quan baru 6 bulan quan quan sering sakit jadi aku memutuskan membawa ia kerumah sakit dan aku mendapatkan kabar buruk kalau quan quan mempunyai penyakit jantung, saat mendengarnya serasa dunia berhenti kenapa anak yang tidak berdosa dan polos ini harus mendapatkan penyakit yang mematikan? Dan untungnya aku bertemu dengan 1 orang yang baik dan ia juga dokter ahli jantung jadi ia banyak membantu aku, aku berterimakasih kepadanya karena telah bantu aku selama ini.
"Anak kamu menderita penyakit jantung ini harus di operasi tetapi ia masih kecil jadi tunggu ia sudah besar baru kita melakukan operasi" saran salah satu dokter disana
"Terimakasih, nama saya Yuwen kalau quan quan ada apa-apa aku akan langsung cari kamu nama dokter siapa?"
"Nama saya Zhou ru ji, kedepannya dan seterusnya aku akan menjadi dokter quan quan dan akan selalu merawatnya sampai sembuh" jawab zhou ruji yang mencoba membuat Yuwen tenang.
Tidak terasa 5 tahun telah berlalu quan quan kini sudah besar, Yuwen dan quan quan mengabiskan waktu di rumah sakit,Yuwen harus bolak balik dari kantor ke rumah sakit untuk menemani quan quan yang sendirian di rumah sakit,saat sampai di kamar quan quan sudah tertidur pulas Yuwen langsung cium kening quan quan.
"Mami... Apa mami sekarang juga lembur?" Tanya quan quan yang terbangun karena menyadari kehadiran maminya
"Iya banyak pekerjaan yang harus mami kerjakan jadi harus lembur,maaf mami ngak bisa temani kamu disini tapi mami janji akan langsung datang saat quan quan butuh"
"Mami tenang saja jangan kahwatir disni juga ada zhou baba yang akan selalu menemani aku jadi aku tidak kesepian, mami fokus saja sama pekerjaan mami"jawab quan quan yang langsung memeluk Yuwen
"Quan quan besok kamu sudah harus operasi apa kamu takut?"
"Kalau ada mami aku tidak akan takut dan kata zhou baba laki-laki harus berani dan jangan takut" jawab quan quan sambil mengepalkan tangannya
"Quan quan jangan kahwatir mami akan menemani quan quan dan ngak akan meninggalkan quan quan, sudah malam jadi sekarang tidur"
"Selamat malam mami.
"Malam"
Akhirnya yang di tunggu datang juga quan quan langsung di pindahkan ke ruang operasi walaupun Yuwen percaya dengan zhou ruji tetapi ia tetap khawatir dan Yuwen di temani cao mu berusaha menenangkan sahabatnya.,tidak butuh waktu lama operasi quan quan telah selesai dan zhou ruji memberikan kabar baik quan quan tinggal istirahat yang cukup dan ia akan terus memantau kesehatan quan quan.
To be continue
KAMU SEDANG MEMBACA
family Wang
Fanfictionterimakasih sudah menemani aku dan menjadi ibu untuk anak ku dan menjadi istri aku,aku akan merindukanmu dan aku mencintaimu