Dipagi hari yang cerah Pio bangun dari tidurnya
"Wahh ajg gw telat bangun asu, gawat w tar di hukum lagi sama dosen killer , arghh w harus cepet"
Pio langsung bergegas memakai baju dan tidak mandi karena dia sudah terlambat 5 menit
Di sisi satu lagi azaka yang sudah masuk ke kelas nya , dia bener" cwo yang dingin sehingga cewe - cewe suka dengan sifat mas coolin nya.
"Woy broo Pio mana biasanya Luh bareng sama dia , kemana mana juga sama dia ke kamar mandi , kantin , apa jangan" Luh tidur berdua juga ??
Pftttttttt""Ya itu sahabat nya azaka kenalin nama gw Fachri gw orang paling sabar dengan sahabat w azaka , banyak sih dia di bilang kulkas berjalan , tapi ya dia kalau sama Pio tuhh akrab banget aslee dah jadi w pernasaran sama mereka berdua hahahah.
kalau loh mau tau w mending tanya langsung sama bestie gw satu lagi hehehe siapa tauu Luh tertarik sama gw ygg ."Back keceritanya ✓
"Gw gak tau sih Pio di mana, mungkin dia telat kali."
"Halooo gesyy kalian cariin gw ya , haduh artis emng selalu di carin nih maaf w telat bangun, jadi w agak telat 10 menit."
"Untung aja dosen belum masuk, kalau dah masuk mampus Luh di hukum lari di sekitar kampus pfttttt hahahah"
"Ngeledek banget bangsat , pengen gw tampol luh yaaa."
"Kenalin tadi yang ngeledek gw Dika ya itu temennya Fachri, yang tadi Fachri bilang, dia orang nya begitu.
kita sama-sama sahabat meskipun mereka semua kaya agak gk waras , yang waras cuman gw ye gak ??"" Terserah Luh dah Pio " ~ author
"Tuh sih azaka dari tadi diem mulu kaya kesambet setan aja tuh anak , cuman Ama Luh dong dia ngobrol mau nya . celetuk Fachri".
"Yaudah deh gw kebelakang dulu sama azaka mungkin tuh bocah belum makan."
∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆ ∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆∆
"Luh kenapa telat ke kampus ?"
"gw telat bangun azaka dari tadi gw ngomong panjang kali lebar Luh gak denger hadeh cape deh gw."
"Hmm"
"Nih bocahh pengen w tampol , ugh untuk gw suka sama Luh kalo gak udah gw lempar luh."
"Awas minggir gw mau duduk di samping Luh."
"Azaka bangun dari bangkunya dan mempersilakan Pio duduk."
TBC
Haloo semua segini aja dulu ya cerita, kalau rame aku lanjut terimakasih, jangan lupa vote 💌
Dan comment untuk bab selanjutnya terimakasih 💌
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT HUSBAND || BL + ||
Romance[ B X B ✓ ] [ Mpreg ✓ ] Warning cerita ini 18 + !! star : 13 - 6 -23 end : ? selamat membaca