keras kepala

1.8K 43 0
                                    

Tring.. Tring... Tring.... Bel istirahat pertama berbunyi

Pio dan Dika pergi berdua menuju kantin sedangkan azaka dan Fachri pergi ke basecampnya galaxi rider ya mereka berdua anak motor , geng nya mereka cukup terkenal di kampusnya mereka pergi ke basecamp karena ada rapat yang harus mereka bicarakan, tapi selang 30 menit rapat mereka selesai dan mereka menuju kantin, saat menuju kantin banyak ciwi" yang terpesona dengan azaka.

®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®®

"Omg ganteng banget"

" Ya ampun keren banget azaka"

" Terpesona gw sama azaka"

" Gilaaa cool banget "

Suara ciwi" yang bergema di depan kantin

×'''××''×××'××××'×××''××××'×'''×

Note : sebelum masuk azaka × Pio tolong baca ini terlebih dahulu karena ceritanya akan nyambung terimakasih  👇

Fachri × Dika

"Fachri azaka... sini... Duduk bareng gw sama Pio, Luh abis dari mana dah lama bener hampir 30 menit."

"gw  abis dari basecamp karena ada rapat, btw Luh pada mesen makan apaan di kantin ko gak ngajak " w sama azaka ."

"Lohh tadi di kelas gw ajak Luh yahh
Luh nya aja langsung cabut bareng azaka, gw lagi makan seblak sama Pio Luh mau ya Luh pesen sendiri lah cihh"

"Ya udah gw mau pesen sama azaka, Luh mau apa cuy, mau seblak gak ?"

"Gak dulu gw lagi gak makan yang pedes", pesenin w nasi goreng aja tapi sedeng jangan terlalu pedes."

"Okk deh , Dika temenin w beli nasi goreng disana ayoo ."

"Dihhh bocah - bocah udah gede minta di temenin hadeh punya temen laknat yang gk berguna , eh gk deh berguna dia kan kalau balap motor sama azaka lawan geng sebelah menang terus , jadi gw lah yang disini gk berguna hehehe."

"Woy malah bengong ayo temenin gw beli nasgor."

"Ywdh ayo , Luh jalan duluan.
Pio gw pergi dulu ya sama Fachri Luh disini sama azaka."

"Owh ok sana - sana , hati" Luh pada berdua nanti jatuh cinta sering berantem bhahahah."

"Bibir Luh pengen gw pites, tuh omongan pedes banget." Celetuk Dika

Azaka × Pio

"Makan aja terus yang pedes - pedes, jangan sampai lambung Luh kumat ngadu ke gw."

"Apansih azaka ini tuh gak pedes, jangan bikin gw badmood ah gw lagi males ngomong."

"Ya pio sebenernya lagi badmood  karena tadi banyak ciwi" terpesona karena azaka cuman pake kaos olahraga yang ngepas di badannya jadi kelihatan dah tuh roti sobek nya yang ada 8."

"Udah makan nya jangan di habisin itu seblak nya merah banget, udah yah."

"Gak mau, tar kalo lambung gw kumat ya gw nangis ke Dika aja biarin kan dia temen w huuuuu."

"Bener ya jangan ngerek ke gw , gw penggang kata" Luh tadi."

"Iyaaa udah Awas ah minggir tuh Fachri sama Dika bawa makan nan Luh."

"Mereka makan bersama " di kantin sedangkan Pio sedang menahan sakit lambung nya yang tiba" kambuh saat minum sprite yang di belikan Fachri."

"Yoo sapa suruh Luh makan yang pedes minum ny sprite hadehhh "
~ author

•••<>>><><><><>><><><><><>><><>•••

Jam selajutnya akan di mulai Ting... Ting.... Ting.....

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"Anak" sekarang kita lari di kelilingi kampus 2 putaran saja, biar kurangin rasa malas kalian habis makan. "

Dibelakang sana sedang ada ribut" karena Pio yang sedang muntah" ya karena lambung nya kumat.

"Pio dah Luh izin aja sih sama pak Harun gak ikut olahraga dulu, Luh aja udah muntah" tar gimana kalau azaka tau Luh sakit abis gw, apa gw panggilin azaka sma Fachri ya
gw takut Luh kenapa Napa ."

"Eh gak usah gw masih kuat sumpah bener gw masih bisa lari kok Luh tenang aja."

Yang di depan juga lagi bicarakan Pio ya itu Fachri dan azaka

"Eh azaka Luh ngapain bengong Mulu dari tadi, mikirin apan sih heran gw dah."

"Gw gk mikirin apa", udah sekarang itu ikutin barisan pertama yang lagi lari."

"Mereka berlari dengan santai tapi tidak dengan Dika yang cemas dengan Pio yang keadaan nya mukanya pucat sprt mayat."

"Pio Luh masih kuat gak, kalau gak kuat izinin sekarang juga sama pak Harun gak ada tapi tapian."

"Gakkk mauuu gw kuat Dika udah deh fokus aja larinya sampai kita ketawan ngobrol saat lari yang ada di tambah satu kali lagi."

"Akhirnya mereka melewati 2 putaran tapi tidak dengan Dika dn Pio saat Merka lari pak Harun sedang melihat mereka sedang asik bicara."

"Heh kamu berdua sini yang di belakang kenapa ngbrol saat lari, saya minta kamu lari 1 putaran lagi
Sekarang juga."

"Hah?!! Gila tuh gitu orang gw lagi cemas sama Pio dikira gw bicara sambil ketawa apa."

"Udah" sekarang kita lari aja biar cepet kelar."

"Hufttt ywdh dah emang Luh kuat kalau gw aja yang lari ini kan salah gw ajak Luh ngobrol."

"Udahh gw masih kuat."

"Heh kalian bukannya lari malah ngbrol cepet lari atau saya tambahin.'

"Yehh ilah pak sabar dong ini juga mau lari."

Mereka berdua lari dilapangan , sedari tadi azaka melihat Pio yang sudah menahan kelelahan.

"Eh cuy itu mukanya Pio pucat gak sih dia sakit kah , padahal tadi di kantin baik" aja dah."

"Kayanya dia sakit gara" makan seblak tadi seblaknya dia di taro cabe banyak  padahal ada penyakit lambung."

"Tuh bocah emang keras kepala yah pengen gw pites 11 12 sama Dika pusing gw hadeh."

Saat azaka dan Fachri berbicara tiba"

Brak....

Tubuh Pio jatuh pingsan dan membuat azaka berlari kencang ke arah nya dan langsung menggendong Pio dengan gaya bridel style menuju UKS.

Sesampainya di uks azaka langsung membuka kancing baju Pio agar tidak sesak napas dan membuka gesper nya.

TBC

Haloo semua jangan lupa vote 💌
Untuk lanjut ke bab selanjutnya nya makasih 💌

PERFECT HUSBAND || BL + ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang