Di dalam kelas pio mendengus kesal karena dosen yg tadi sangat menyebalkan.
Huft hari yang melelahkan, kenapa tadi dosennya pada gak jelas semua sih bete jadinya.
Udah sabar pio tar cepet tua loh kalo bete mulu hehehehe.
Eh luh dika...bener" Gw lagi bete bukannya semangatin gw atau jajanin gw ini malah ngatain gw cepet tua.
Ehh iya iya sorry - sorry jangan ngambek gitu dong Ututututu.
Humm malass, eh btw luh masih ada kelas dik?.
Bentar gw cek dulu, gw lupa cek jadwal umm seperti nya tidak ada lagi hari ini jadwal terakhir gw sih.
Widihh sama gw juga, balik yok dik gw lagi cape nih.
Maen balik aja luh, dah tau tadi azaka bilang luh harus pulang bareng sama loh yang ada gw bawa luh pulang muka gw yg kena sasaran sama azaka,
Lagi pula gw pulang bareng sama fachri.Hah? Luh pulang sama fachri bhahhaha udah jatuh cinta luh smaa dia asik minta pj dong.
Mata loh minta pj jadian aja kagak, kalo ngomong yang bener tuh mulut pengen gw tampol.
Hadehh iya deh sipaling malas pacaran, dah gw mau kabarin azaka dulu, tuh fachri noh.
Eh iya gw duluan ya byeee pio, kalo luh ada apa" Kabarin aja.
Iyahh udah sono ah kasihan fachri nungguin loh.
Azaka es
•••••
Pio : Azaka gw mau balik, luh dimana
Azaka: gw lagi di atas deket perpustakaan luh kesini ajaPio : ah males keatas gw balik sendiri yah
Azaka : gak! Gak boleh pulang sendiri kalo pulang sendiri gw bilang papih loh.
Pio : ihh nyebelin banget semuanya, jangn bilang papih Pio ke atas skrng.
Azaka : kenapa sih Hm, ada apa bete banget?
Pio: read.
÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷Ketika Pio ke atas Pio melihat adegan yang tak terduga selama hidupnya.
Pio melihat azaka yang lagi di cium oleh perempuan dari jurusan seni.
Yap cewe itu cewe yang terkenal di jurusan nya yang memiliki parah yang cantik dan memiliki badan yang sangat mulus.
Azaka luh suruh gw keatas cuman liat luh ciuman smaa dia hah?! Loh jahat banget sih hiks....
Hey Pio dengerin gw dulu hey!! Jangan lari gitu nanti jatuh Pio ditangga!.
Hiksss bundaa azaka jahat sama Pio.. HikssHikss. Semua cowo smaa aja Pio benci sama azaka.
Heh loh! Beraninya luh cium gw, dasar cewe murah gak tau malu, kalo pio kenapa-napa hidup luh gak akan tenang
Yap cewe itu adalah primadona di jurusan seni dia cewe yang memiliki paras yang cantik dan badan yang ramping, semua cowo suka sama dia terkecuali azaka.
•••••••|•••|••••|••••|•••••|••••|••••|•••|•••
Lalu azaka berlari menemui pio yang sedang nangis di pojok lorong kampus
•••|••••|••••|••••|••••|•••|•••|•••|••••|••••
Loh mau ngapain kesini hah!! Mau pamer lagi, kalo luh mau pamer doang mending pergi dari hadapan gw hikss... Hiks...
Pio dengerin gw sekarang !! Jangan kaya anak kecil, dengerin penjelasan gw .
Apa yang harus gw dengerin, gw udah liat pake mata gw sendiri dan luh menikmati juga dasar luh murahan.
Lalu azaka mendorong Pio kepojok dan mengunci dengan tangan kekar berotot dan nafas mereka beradu kencang.
Sekarang bisa dengerin gw dulu gak hah! Jangan ngomong terus tuh mulut kalo luh sempet motong pembicaraan gw, jangan harap bibir luh bersih!!.
Tadi gw pas di atas gw gak cium tuh cewe, dia yang cium gw duluan pas luh diatas posisi gw lagi arah samping terlihat gw sedang nikmati ciuman itu, tapi itu salah besar gw sama sekali gak menikmati ciuman itu.
Tapi loh udah ciuman sama dia kan hah! Udah jujur aja loh itu murahan azaka hiks... Hiks....
Terus kalo gw beneran ciuman sama dia kenapa loh marah banget dan loh langsung lari hah! Ada apa sama loh!! Jawab gw sekarang!.
Berhenti azaka....., hiksss sebenernya gw su-ka sama loh, tapi gw gak mau pertemenan kita rusak gara-gara gw suka sama loh hiks.. Kalo luh jijik sama gw setelah gw ngomong gw suka sama loh, loh boleh jauhin gw sekarang minggir biarin gw keluar!!.
Tapi azaka tidak melepaskannyanya, melainkan memeluk Pio dengan erat.
Hiksss... Kalo jijik bilang azaka jangan peluk gw lepasin gw!!.
Aza-
Cup...
Cup...
Cup...mph. ... Nghhh... Mphhh..
Azaka langsung mencium Pio
Hmmph..... Nggh.. G-w kehabisan napas azaka , Pio memukul dada bidang azaka agar memberhentikan ciuman itu karena Pio sudah kehabisan oksigen.
Gw gak akan jijik sama loh Pio, gw juga sebenarnya suka sama loh dari dulu alasan kita memang sama gw gak mau luh jauh dari gw karena gw suka sama loh.
Pio tidak percaya itu dan Pio langsung memeluk azaka dengan erat mereka berdua Tidak percaya jika mereka saling cinta tapi itu kenyataan.
Setelah Pio selesai menangis dia langsung melepas pelukan dari azaka.
Tbc
Jangan lupa vote ya Terimakasihh
😚😚
KAMU SEDANG MEMBACA
PERFECT HUSBAND || BL + ||
Romance[ B X B ✓ ] [ Mpreg ✓ ] Warning cerita ini 18 + !! star : 13 - 6 -23 end : ? selamat membaca