Fachri x Dika pt2

926 19 0
                                    


Tolong vote nya, biar tambah semangat lov you



WA

Dika my bestie

Pio : dik luh dimana, nanti gak usah tunggu gw pulang yah, gw udah pulang sama azaka.

Dika: gw masih di kampus masih ada mapel satu lagi, syukur deh luh dah balik sama azaka soalnya gw pasti bakal lama ini, dosen nya gak jelas.

Pio : okeh deh, semangat dika,
hati - hati nanti dijalan.

Dika : iyahh, makasih Pio gw yang lucu.

Pio : read

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Syukur deh pio pulang duluan, soalnya nih dosen ngoceh mulu anjing gak kelar - kelar bacot nya, gak tau apa gw laper cacing - cacing gw udah bunyi hiks..., Dosen gila.

Ting

Ting

Apansi hp gw bunyi, gak tau apa gw lagi bet mood gara" Nih dosen gila hah!!, Anjir Fachri ngajak pulang bareng emng rada" Gak jelas nih bocah.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

WA

Fachri anjg

Fachri : pulang sama gw nanti


Dika : Gak usah, gw pulang sendiri dosen w masih lama, sapa tau depan gerbang ketemu crush luh terus boncengan hahaha.

FachriGak usah gak jelas.

Dika: dih apaansi yang bet mood gw yang marah luh.

Fachri : suka -  suka gw, pulang sama gw gak ada penolakan.

Dika : iya iya, tapi mampir ke tukang nasi goreng yang deket taman, gw mau beli, tunggu 5 menit lagi gw udh selesai.

Fachri : hm iya, gw tunggu di parkiran

Dika: read.

||||||||||||||||||||||||||||||||

Huftt akhirnya kelar juga dosen gilanya, udah ah gw ke parkiran Fachri udah nungguin dari tadi.

Naik buru, keburu malam nanti takut hujan, iyaa iya gw naik sabar dikit gw baru nyampe ihh sebel.

Luh kalo lagi kesel gitu lucu, apansi gw tuh cowo ganteng gini di bilang lucu udah buru jalanin motor nya, yaudah luh peganggang buru.

Dika melingkar kan tangan nya diperut Fachri, dan Fachri membawa motor dengan kecepatan yang tinggi.

Mereka sampai ke taman untuk beli nasi goreng.

Turun mau beli nasi goreng kan?, iya sabar dikit bisa gak sih ck, gak usah marah - marah bisa jangan sensian jadi orang, dihh luh yang bawel udah ah gw mau pesen luh mau gak?, pesenin gw satu mie goreng pedes ya.

Iya bawel,Fachri hanya terkekeh melihat kelakuan dika.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Mang, Dika pesen mie goreng pedes 1 sama nasi goreng mang 2 ya gak usah pedes mang di bungkus aja mang.

Siapp, tunggu sebentar nya duduk dulu aja.

Oke mang, makasih mang.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Luh beli 2 buat siapa?, ya buat gw lah gw tuh belum makan dari tadi siang gara - gara tuh dosen gila pak tonny.

Astaga dika luh belum makan dari Siang, kalo lambung luh kumat gimana lain kali kalo dosennya pak tonny makan dulu, ya kalo kumat dia rawat lah gitu doang nanya, enak banget mulut luh gw cipok lama - lama, eh mulut luh juga maen cipok cipok aja.

Dek ini pesennya udah jadi totalnya jadi 45rb, oke mang ini duitnya.

Pake duit gw aja, mang ini duitnya nya kembaliannya ambil aja mang makasih ya mang.

Eh fachri  luh tadi kasih 100rb nanti gw ganti duit luh, gak usah dengerin kata" Gw, yaudah deh makasih fachri sambil tersenyum , fachri yang melihat itu langsung menggeleng - geleng pala nya udah buru naik.

Iya fachri, akhirnya mereka jalan lagi menuju rumah dika.

Sesampainya di sana hujan deras karena di perjalanan sudah gerimis.

Fachri luh mampir ke rumah gw dulu ini hujan, yaudah gw taro nih motor dulu di bagasi luh.

Dika masuk kedalam duluan dan masuk kekamar, duh baju yang mana lagi yang muat ke fachri, ah baju ini hitam ini kali ya kasihan tuh bocah kebasahan tadi, lagian sok sok an kasih gw jaket nya.

Dik..dik.. Luh dimana, iya bentar gw turun kebawah, lalu dika menghampiri fachri, nih mandi sana duluan sana, tumben perhatian sama gw , gw mandi ya tanpa sengaja fachri mengelus rambut belakang dika dan meninggalkan dika yang sedang salting.

Anjng tuh orang bikin gw salting, argghhh udah dika luh gak usah berharap, fachri tuh udah ada crush.

Dika gak mikir pusing, dia langsung siapin piring buat mereka berdua makan.
maka

Fachri yang selesai mandi langsung ke meja makan, asik udah di siapin makanan sama istri, ehh tuh mulut istri istri aja gw bukan istri luh, iya masih calon, tau ahh luh bocah gak jelas.

Mereka duduk berhadap hadapan, dika yang mulai pembicaraan dulu, fachri giman crush luh udah jadian belum.

Apaansi gak usah di bahas, ehh anjg gw mau tau, mulut nya bener" Minta di cipok, tau ah malass gw sama luh.

Luh yang begoo, gw tuh suka sama luh dika, dika terkejut mendengar itu dan dia langsung pergi ke kamar mandi.

Yailah luh bercanda mulu, udah ah gw mau mandi, fachri terkekeh melihat wajah tomat dika.

Di dalam kamar mandi.

Anjgg gw gak nyangka fachri suka sama gw, selama inii gw bego apa gimana sih, masa gw gak tau tolongin gw lahh.

Tapi kan gw juga suka sama dia ehehe, mau jual mahal ah sekali kali kaya orang goblok ehehe.

Tbc

Jangan lupa vote yaa semua, makasih yang udah baca

Bye gw gantung cerita nya yang sabar nunggu up lagi love youu

PERFECT HUSBAND || BL + ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang