perasaan apa ini

1.1K 40 4
                                    

Haloo semua sebelumnya masuk ceritanya, terimakasih atas dukungan nya dan votenya 💌

Ayo kita moots IG yuk yang gk mau tak apa 🖤🙏💌
IG author : @youlivvmee

Akan author follback terimakasih

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°

Back keceritanya ✓

÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷÷

"Ughh pala gw sakit banget hikss.., perut gw juga mending gw mati aja biar gak ngerasain sakit."

"Ngomong apa Luh barusan mau mati hm?. Di bilangin ngeyel sih di kantin sekarang nikmatin rasa sakitnya."

"Eh loh! Ngapain disono duduk, kapan Luh masuk kesini hah!.
Udh kalau Luh mau ngejek gw doang mending Luh pergi terus panggilin Dika cepet sana!!."

"Tuh mulut cerocoh Mulu, Dika udah pulang sama Fachri jadi Luh mau apa lagi biar gw pulang."

"Enak aja loh pulang, terus gimana nasib gw parah ninggalin gw , gw bilangin bunda loh."

"Terus Luh maunya apa, tadi suruh gw pulang sekarang Luh gak mau gw pulang."

"Yaa Luh peka dikit kenapa sih ah cape gw ribut sama Luh mending gw pulang sendiri."

Pio melangkah keluar sambil terlatih latih, dan azaka hanya mengikuti di belakang nya.
Pada saat Pio tiba di depan pager tidak sengaja anak kampus menyegol Pio dan berakhir Pio jatuh.

"Seh....ouch... Ahh sakit bangsat, Luh gak ngeliat apa ada orang hah!!."

$Hey sorry gw gak sengaja sini nomor hp Luh aja tar kalo Luh ada luka , Luh hubungi gw langsung."

Tapi azaka yang melihat itu, dia bergegas langsung menyingkirkan tangan anak kampus itu di kepala Pio.

"Hukh..hm.. dia gak perlu nomor telepon Luh , Luh anak jurusan bahasa Mandarin kan tadi pak bagas cariin Luh, biar dia yang gw urus."

"Owh ya udah gw tinggal ya bro."

"Ihhh azaka kok Luh nyebelin banget sih kan tuh orang udah baik, ganteng , jurusan Mandarin dahh paket lengkap, gak kaya Luh ckk."

"Luh bisa diam gak?!, Kalo gak bisa mending gw tinggalin Luh di sini."

"Luh ngeselin ah, eh eh !! Apa apan Luh gendong gw turunin cepet azaka."

"Saat Pio sedang mengomel, azaka langsung menggendong Pio dengan gaya koala."

"Luh bisa diam gak!! Luh nyusahin banget jadi orang. Di bilangin sana sini gak pernah ngertiin sekarang bisa diam gak!!".

Azaka membentak Pio karena dari tadi dia hanya mengoceh tidak jelas, saat Pio di bentak di hanya menahan air matanya.

Sampai nya Pio di dalam mobil azaka, Pio langsung menangis "hiks.....hiks...hiks...
Sedangkan azaka melihat nya dengan kebingungan."

"Azaka hiks.... Maafin gw yah udah nyusahin Luh hiks.., maafin gw".

"Hey Pio liat w sekarang, kenapa Luh nangis hm? Ada yang sakit??".

"Gak ada ta-ta pi tadi pas Luh gendong gw Luh bentak-bentak gw dengan nada yang besar maafin gw hikss...., Gw emang nyusahin Luh".

"Heh stttthh udah jangan nangis lagi ini salah gw , gak seharusnya bentak" Luh kaya tadi dan loh gak pernah nyusahin gw ngerti".

Azaka memeluk Pio dan megelus punggung nya hingga turun ke pinggang Pio dan menenangkannya.

"Udah nangis nya hm? Sekarang kita nginep aja di mansion gw di sekitar sini, urusan bunda nyarin Luh, bunda udah gw chat tadi jadi jangan khawatir lagi ngert".

"yaaa Pio ngertii, Pio janji gak nakal kaya tadi lagi"

Azaka melihat mata Pio yang sebab dan masih ada air mata yang jatuh dia langsung mengelapnya.

"Udah yah jangan nangis lagi Sekarang kita pergi,
Yaa azaka."

Di dalam perjalanan Pio tertidur lelap akibat menangis tadi, azaka langsung menggendong Pio menuju kamar azaka.

"Luh kalo tidur cantik juga ya apalagi kalo gak cerocoh Mulu tambah imut".

"Arghhhh gila gw kenapa gw harus muji Pio, mungkin gw kecapean kali yah sekarang gw lebih baik mandi".

Azaka langsung bergegas menuju kamar mandi dan memesan makan untuk sore nanti.

••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

"Ugh.. badan gw lemas banget pala gw juga pusing lemah banget gw sekarang jam 9 malam. Hah !! Lama banget gw tidur.
kruk.... Suara perut Pio yang tiba" berbunyi ah gw lapar gw turun ke bawah kali ya sapa tau ada makanan "

Azaka membuka pintu kamar dan dia panik karena tidak mendapatkan Pio di dalam kamarnya.

"Anak itu selalu membikin masalah, lalu azaka beranjak ke bawah mendapati Pio yang sedang makan di bawah".

"Pio yang melihat azaka turun dari tangga dan menghampiri nya, sedangkan azaka dari tadi dia ingin memgomelin Pio karena keluar kamar tanpa se izin azaka".

"Azaka ini enak banget makanan nya, makasih Luh baik banget sama gw".

Pio yang sedang berdiri di depan azaka, azaka langsung mendorong Pio Deket samping kulkas.

Pio yang sudah ketakutan setengah mati dia langsung bicara, azaka tenang gw keluar kamar karena gw laper banget "Luh jangan marah lagi hiks... Gw takut kalo Luh marah."

Azaka yang mendengar itu dia tidak jadi mengomelin Pio, dia memeluk Pio dan menggendong Pio ke kamar karena waktu sudah menunjukkan pukul 9 malam.

"Kok gw menerima perlakuan Azaka, biasanya gw gak  suka di gendong sama dia tapi sekarang gw mau dan biasanya gw juga berontak ada apa dengan jantung gw selalu berdetak kencang saat di dekat loh."

Azaka yang sudah berada di kamar dia langsung meletakkan Pio ke kasur dan dia mengelus rambut Pio
"Tidur jangan main hp yah."

Pio yang mendengar nya seketika pipinya sangat merah.

"Loh mau kemana azaka? Um-um Azaka gw minta tolong boleh?.
Luh mau nemenin gw tidur di sini gak."

Azaka yang mendengar itu langsung menerima nya tapi dia harus bergegas mandi dulu.

"Gw mandi dulu Luh tidur duluan nya gw janji nanti kelar mandi gw tidur bareng loh, sekarang tidur."

"Ummm ya gw tidur duluan good night."

"Good night to."

Pio yang mendengar nya langsung menarik selimutnya dan salting setengah mampus.

TBC

Haloo kabarannya nya pie Iki ?

Di sini lebih suka azaka x Pio
Or Fachri x Dika

Tolong comment yahh biar author bikin bab Mereka satu per satu
Bab kali ini azaka x Pio

Jangan lupa vote 💌
Terimakasih banyak

PERFECT HUSBAND || BL + ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang