bergejolak cinta

1K 27 0
                                    

Pagi hari yang cerah🍻

Azka x pio

|||||

"zaka bangun lebih pagi dari pio, pio yang masih tidur dengan lelap sehingga azaka tidak tega membangunkannya tapi syukur nya kuliah mereka tidak ada jadwal di pagi hari."

"Azaka pergi menuju dapur dan memasak sarapan untuk pio tapi sebelum itu dia memgecek HP nya karena takut bunda pio khawatir dengan nya."

Bunda pio

Bunda pio: nak pio bagaimana kabar nya sekarang dia masih sakit?

Azaka: udah mendingan bun paling tadi malam dia muntah 2 kali katanya lambung nya gak enak bun dan sekarang dia masih tidur bun.


Bunda pio: nak kamu tolong jagain pio ya, bunda gk bisa pulang sekarang karena masih banyak tugas.

Azaka: bun tenang aja azaka selalu jagain pio kok bun, bunda jangan khawatir lagi ya.

Bunda pio: makasih nak, udah jagain pio bunda mau lanjut kerja dulu ya.

Azaka: iya bun sama smaa

Bunda pio: read

'''''''''''''''''''''''''''''''

Setelah itu azaka balik memasak bubur untuk pio.

°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°°
Tring.... Tring.... Klock.....

Alarm terus bergetar dan membangunkan pio
••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••••

Hoam.... Pio melihat kanan kirinya tidak ada lagi makluh yang namanya azaka, tapi dia merasa tidak enak karena tadi malam merepotkannya karena gw muntah di sprei nya dia!!!.

Cklec..

"Loh dah bangun sekarang loh makan bubur ini sekarang tar muntah lagi gw gk mau bersihin lagi."

"Eh-eh iya maaf gw tadi malam muntah di sprei loh,makasih banyak loh udah masakin gw bubur."

"Sekarang loh makan terus abis itu minum obat nya dan kalo bisa loh gak usah kuliah dulu izin dulu."

"Gw gak bisa izin azaka, gw sekarang ada penelitian yang harus gw selesai kan."

"Yaudah kalo begitu loh harus berangkat bareng gw pulang juga bareng gw ngerti?!."

"Iya iya gw ngerti azaka"

"Loh gak makan? Kok buburnya cuman satu."

"Loh aja duluan yang makan baru gw, gw gampang makan apa aja."

"Gak loh harus makan juga, cepet buka mulut loh ini gw suapin bubur nya kalo loh gak mau gw makan pedes" Tapi yang lebih pedes. "

"Loh mau ngancem gw hah?!"
Azaka mendekati wajah pio, sehingga muka pio berubah menjadi merah.

"Pffttt muka loh udah kaya tomat merah banget, baru gw deketin wajah ganteng gw, gimana kalo gw cium loh."

PERFECT HUSBAND || BL + ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang