F x D

1K 22 1
                                    

Fahcri luh kenapa diam aja sih dari tadi, luh gak mau pesen makanan apa?

Um.

Apansi luh um am um punya mulut  ngomong ke anjing. Dari tadi gw ngajak ngomong gak di tanggapin mending  gw pergi dari sini.

Dika beranjak pergi, tapi fahcri langsung menarik tangannya sehingga dika jatuh ke pangkuan fahcri.

Mereka saling bertatapan, jantung mereka berdegup kencang.

Maafin w dik gak bermaksud gw diamin luh, w lagi galau aja.

Galau apa sih punya pacar aja gak heran deh, awasin tangan luh dari pinggang gw, gw mau berdiri.

Gw punya crush disini dia itu cantik nyebelin suka makan wangi di bagian lehernya, rasanya pengen gw cipok.

Heh tuh mulut ya main cipok aja, kalo luh napsuan gimana, anak orang luh bikin hamil.

Gpp gw siap bertanggung jawab, tapi menurut gw sih mustahil kalo dia hamil.

Hah? Apansi dari tadi gw gak paham, udah minggirin tangan luh dari tadi banyak yang liat.

Siapa yang liat hm? Sambil ngedusel di perut dika.

Apansi fahcri ko luh manja, udah sana pikirin luh bisa jadian sama crush luh.

Hmm yaya yayaya.

Gw mau ke kelas dulu ya
Saat hendak dika beranjak, fahcri reflek mencium pipi yang gembul.

Membuat pipi merona dika sangat merah.

Hati" Ya sayang ke kelas nya, jangan lihat sana sini.

Apansi fahcri main cium aja, di kira gw crush luh apa, kalo tiba" Crush luh  ada di sini tamat riwayat luh.

Luh gak bakal ngerti dika, udah" Sekarang gw temenin luh ke kelas.

Tbc.

Halo semua maaf baru update, ini pun update ada waktu luang cmn 3 menit makanya aku tulis cerita nya singkat maaf ya semuanya.

Jangan lupa vote 😍

PERFECT HUSBAND || BL + ||Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang