Bab 34

214 23 20
                                    

    "Takemichi...kapan kau mau bangun sayang..nenek kangen padamu...semua khawatir padamu..." hima tampak putus asa.

Sudah hampir 1 minggu takemichi di rawat di RS, namun hasil pemeriksaan dokter takemichi masih dalam kondisi tidur dan belum menunjukkan tanda kesadaran.

"Nenek, tenanglah...takemichi pasti akan bangun..." emma tengah mengunjungi takemichi.

Di sisi lain senju dan juga ke 3 sano bersaudara tampak sedang berunding mengenai masalah.

"Jadi mereka semua kembali ?" Senju.

"Iya..benar...kami rasa mereka kembali...," shinnichiro, mikey, izana.

"Lalu siapa penyebab awal takemichi sesak nafas ?" Senju.

" hanma...anggota kami belum menemukannya...." izana tampak jengkel sambil menyalakan rokok.

Melihat perilaku izana tersebut, senju langsung menendang rokok yang akan dinyalakan izana, dan hal itu membuat izana terkejut.

"Kau apa-apaan..." izana kesal.

"Justru kau yang apa-apaan...sudah tahu takemichi punya penyakit sesak nafas, kau malah merokok...jangan-jangan kalian semua sudah terlalu tergantung merokok ?" Senju emosi.

"Ehehe...iya....kami punya kebiasaan merokok sekarang.." mikey dan shinnichiro cengegesan.

Senju hanya bisa menepuk jidat saja melihat perilaku ke 3 bujangan sano.

"Kalian mau membunuh takemichi kah ? Berhentilah merokok...mulai dari sekarang...!!!" Senju.

"Kami mencobanya...hanya saja..." mikey.

"Sulit....lebih baik sulit kehilangan takemichi selamanya atau sulit mencoba membuang kebiasaan merokok kalian ?" Senju.

Mereka bertiga langsung terdiam.
"Apa ini pemimpin bonten sekarang ? Kenapa kalian lemah di saat ada masalah ? Kalian ini mau melindungi takemichi atau menghancurkannya hah ?" Senju.

Mendengar ucapan senju tersebut mereka bertiga tampak tidak terima.

"Tentu saja tidak...kami akan melindungi istri kami..."mikey,izana,shinnichiro.

"Nah begitu, akan ku bantu menyelesaikan masalah dan melindungi takemichi...mengerti kalian, semangatlah...!!" Senju.

"Kau benar senju..." Shinnichiro.

"Kami akan...." izana.

"Melindugi takemichi..." mikey.

"Dengan cara apapun meskipun kami harus mempertaruhkan nyawa...kami siap," izana, mikey, shinnichiro tersenyum bersemangat.

Senju tersenyum.

"Baiklah kita semua akan buktikan.. pada musuh kita siapa pemenangnya..." senju mengepalkan tangan.

                            💐💐💐

   "Emma...bagaimana ini, aku cemas takemichi tidak sadar-sadar," hima makin khawatir.

"Nenek hima...aku yakin takemichi akan kembali, jangan khawatir kita tetap berdoa kepada tuhan...iya," emma berusaha menenangkan hima.

Di saat itu juga takemichi mulai tersadar.

"Ugh Nenek..." takemichi mulai sadar sambil meneteskan air mata.

Hima dan emma melihatnya langsung menangis histeris.

"TAKEMICHI...SYUKURLAH KAU SADAR...TERIMAKASIH TUHAN..."hima dan emma langsung memeluk takemichi.

"Bibik emma...nenek sakit jangan kencang-kencang donk..." takemichi.
"Eh maaf sayang...astaga nenek senang kau sudah sadar...emma beritahu kakakmu dan senju takemichi sudah sadar..." hima tampak menangis bahagia.

sano future wifeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang