Hay semua....author ucapkan selamat berbuka puasa bagi daerah yang sudah buka puasa. oh ya....Di akhir cerita au thor tulis ini nanti ada 2 hal yang akan author bahas ya....selamat membaca....
Para anggota geng toman tengah ber jalan menyusui jalan, di tengah itu tam pak seorang bocah 8 tahun yang tengah berbinar menikmati perjalanan motor bersama anggota geng toman. Takemi chi kecil tak menyangka rupanya sea syik ini mengendarai motor dengan rasa sedikit ngebut.
Sanzu yang melihat takemuchi tampak berbinar hanya bisa tersenyum. Sayang nya di sisi lain para petinggi toman tam pak BT dan cemburu di kala sanzu yang tengah mengendarai motor bersama ta kemichi. Mereka tampak menyumpah serapah sanzu saat ini di dalam hatinya
Sedangkan di sisi lain ketua toman, mikey tengah tampak cemberut. Ada 2 hal yang membuatnya benar-benar kesal hari ini.
1. Mikey agak kecewa takemichi
memilih sanzu membawanya
mengendarai motor. Sehingga ia
tidak bisa merasakan kasmaran
dengan takemichi ( pedofil emang ni
mikey itu bocah 8 tahun lho😑).2. Motor mikey tampak mogok,
sehingga terpaksa draken
membonceng mikey saat ini karena
mesin motor mikey tengah mati.
(Tertekan sekali draken sama ketua
ngak ada ahlaknya 🙄🙄).Sontak hal itu membuat draken tam pak kesal.
"Kau mau sampai kapan mukamu di te kuk begitu ? " draken.
"Kenchin ini tidak adil, harusnya motor ku tidak rusak, biar aku bisa membawa takemichi keliling, aku ingin melihat wajah calon istriku ini senang dan aku terlihat keren," mikey.
Mendengar hal itu draken hanya bisa menggeleng.
"Mikey, bukan kau saja cemburu saat ini, semua anggota toman ingin mem bonceng takemichi, perkara kita ribut makanya takemichi tidak mau," draken.
Sontak perkataan draken barusan mem buat mikey tampak syok. Ia pun menam bah kesal dengan pengakuan draken, kalau draken ? Sepertinya tampak me nyesal dengan perkataannya barusan.
💐💐💐
"Kakak sanzu keren, michi suka sama kakak sanzu...." takemichi.
"Hm ? Benarkah....kenapa takemichi bi lang kakak sanzu keren ?" Sanzu.
"Michi suka di bonceng kakak sanzu...
kakak sanzu kalau bawa motor keliatan tampan juga...." takemichi.Sontak sanzu yang di puji hanya bisa malu, sedangkan anggota toman lain ? Merasa sebal.
"Takemichi...bagaimana kalau takemi chi naik motor coba dengan anggota to man lainnya, soalnya kalau takemichi naik motor kakak toman lainnya...mung kin rasanya akan seru..."hakkai.
"Um....michi juga liat kakak toman lain keliatan keren dan ganteng naik motor tadi...." takemichi.
Mendengar hal itu sontak petinggi tom
an tampak tersipu malu di puji takemi
chi."Terus takemichi suka ngak dengan ka
kak toman semua ?" Mitsuya."Iya...takemichi suka dan sayang kakak toman semua......michi seneng pokok nya main sama kakak toman...." takemi
chi sambil tersenyum manis dan imut.Melihat hal itu anggota toman tampak terkena heart attak dan pingsan setelah sampai ke bengkel dan turun dari mo
tor masing-masing saat mereka tengah beristirahat di tengah perjalanan.💐💐💐
"Nah ini bengkel kakakku, takemi chi ," mikey.
KAMU SEDANG MEMBACA
sano future wife
أدب الهواةhanagaki takemichi, pria berumur 16 tahun terpaksa di jodohkan oleh keluarga sano lantaran orang tua takemichi memiliki hutang yang tak bisa membayarnya, sejujurnya takemichi belum pernah memiliki kisah asmara seperti orang sebelumnya. sehingga take...