Author : "dih calon masa depan ? Sejak
kapan dirimu yakin si michi
calon masa depanmu ?🙄"
Izana : "sejak pertemuan pertama
author, makanya jangan
kebanyakan ngayal makanya
ga dapet jodoh.😌"
Author : "kata-kata anda sungguh
terlalu...🥲"Di malam hari......
Takemichi kecil tampaknya sedang membantu sang nenek membereskan sisa sampah sehabis membuat kue pe sanan yang telah menumpuk. Ia sedikit kesulitan membawa kantong plastik sambil berjalan tertatih-tatih. Setelah sampai membawa kantong sampah yang jaraknya cukup jauh dari tempat tinggalnya, takemichi tampak menghela nafas.
"Huft sudah.....Syukurlah pesanan ne nek hari ini sangat laris," takemichi.
Saat iya ingin kembali, tiba-tiba ia kaget melihat seorang pria tertidur penuh lu ka sambil bersender di tembok. Takemi chi tampak panik dan ingin kabur, na mun ia ingat dengan pesan sang nenek agar menolong sesama satu sama lain. Dengan rasa takut takemichi kecil men dekati kedua pria itu. Dengan keadaan waspada salah satu pria tersebut tam pak kaget dan menepis tangan takemi
chi."Siapa kau ?" Seseorang.
"Ano....maaf mengganggu apakah luka nya sakit, michi mau ngobatin kakak, boleh kan michi membantu kakak ?" Takemichi.
Sontak hal tersebut membuat seseorang itu kaget. Ia tampak memandang bocah tersebut dengan tatapan waspada. Na mun anehnya tampaknya ia masih me natap wajah bocah tersebut.
"adek kau cantik.....menikahlah dengan abang nanti saat dewasa ya ?" Seseora ng.
Sontak takemichi kaget dengan pernya taan Seseorang tersebut.
"Hah ? Michi ngak ngerti maksud ka kak. Lagi pula michi dan kakak baru saling kenal kan ?" Takemichi.
Mendengar hal itu Seseorang itu tam pak kaget. Ia juga baru sadar kalau ia belum memperkenalkan diri.
"Oh...iya kakak lupa memperkenalkan diri..." Seseorang.
"Kalau boleh tahu siapa nama kakak ?" Takemichi.
"Namaku sano manjiro....panggil saja kakak mikey...." mikey.
Flashback story mikey :
Setelah peperangan antar tenjiku vs toman. Mikey hampir membunuh saudara tirinya bernama kurokawa izana. Pasal pertarungan ini karena dendam akan emma, adik mikey yang menjadi korban keegoisan kedua kakak ini akibat kesalahpahaman keluarga yang terjadi. Tanpa di duga bawahan tenjiku yang di rencanakan oleh kisaki tanpa sepengetahuan izana ini melakukan penyerangan diam-diam terhadap emma. Sehingga emma sano sendiri mengalami koma di RS, mendengar hal tersebut mikey tampak geram dan menantang tenjiku untuk berperang.
Setelah pertarungan sengit tersebut, tidak ada hasil menang ataupun kalah, kedua pemimpin tersebut masih beradu kekuatan satu sama lain, hingga sampai suatu ketika pertarungan mereka terhenti saat sirine polisi berbunyi. Hal itu membuat kedua pemimpin tersebut terpisah menjauh dari anggotanya masing-masing. Sehingga sampai di sinilah mikey beristirahat sambil meratapi nasib kedepannya berharap bisa tertolong oleh anggotanya. Sampai suara kecil membuatnya terbangun.
Kedua pemimpin tersebut terbangun akan sosok malaikat cantik dan imut, bernama hanagaki takemichi.End story
💐💐💐
"Kakak ini sudah michi obati. lain kali kakak tidak boleh berkelahi, lagian ke na pa kakak sebagai orang dewasa mes ti berkelahi ? michi sangat heran seka li," takemichi sambil menggembungkan pipinya membawa kotak P3K yang baru ia beli.(lupa ngasih tahu setelah kejadi an izana luka, takemichi ini punya ta bungan berniat beli kotak P3K buat membantu orang kalau ketemu luka lagi soalnya 😅).
KAMU SEDANG MEMBACA
sano future wife
Fanfichanagaki takemichi, pria berumur 16 tahun terpaksa di jodohkan oleh keluarga sano lantaran orang tua takemichi memiliki hutang yang tak bisa membayarnya, sejujurnya takemichi belum pernah memiliki kisah asmara seperti orang sebelumnya. sehingga take...