HAPPY READING!!
Jung mark: 1 tahun
Jung Jeno: 2 bulan•••
Pagi hari sekitar pukul tujuh seorang anak kecil laki laki sedang memandang buntelan kecil yang juga sedang menatap nya. Ia sedang diperintahkan untuk menjaga adik nya oleh Ayahnya selagi sang ayah membersihkan diri sedang kan ibunya sedang menyiapkan sarapan untuknya.
Dia Mark.
Tangan nya terangkat untuk menyentuh pipi gembul adik nya lalu menepuk pelan karena takut adik nya menangis. Meski masih berumur satu tahun ia sudah mengerti tentang hal itu.
"Ihh cuu"
"tium, au tium Dede"
Celotehan tak jelas itu terdengar oleh seseorang yang berada dibelakang Mark, Namun anak itu tak menyadari nya.
"Mau cium Adek hmm?" Tanya orang itu yang di duga ayah keduanya, Jaehyun.
Mark kecil menoleh kearah ayah nya, lalu mencerna apa yang dikatakan oleh Ayahnya. Tak lama ia mengangguk walau sedikit tak paham.
Jaehyun terkekeh kecil melihatnya lalu menuntun putra nya yang ingin mencium sang adik. Mark kecil langsung mencium pipi sang adik saat Jaehyun membantunya.
Setelah nya ia menatap adik nya yang tersenyum sehingga kedua mata nya tak nampak. Mark yang melihat itu bergerak heboh, ia menepuk tangan nya sebanyak dua kali. Jaehyun yang melihat itu tertawa, melihat betapa antusiasnya Mark kecil saat melihat adik nya tersenyum.
Pintu kamar terbuka menampakkan Taeyong yang memakai piyama tidur nya dengan rambut yang di Cepol. "Dad sama kakak sarapan dulu gih, mommy mau mandiin dulu Jeno".
Jaehyun mengangguk lalu mengangkat putra sulung nya untuk ia gendong. "Kakak sarapan dulu sama Daddy yaa? Nanti main lagi sama Dede".
Mark hanya mengangguk seolah paham apa yang dikatakan oleh Daddy nya itu. Jaehyun pergi untuk untuk sarapan tak lupa mencium pipi Taeyong sebelum pergi.
•••
Annyeong yeoreobun
Guys, aku gatau bayi umur 1 tahun itu gimana? Apa dia udah bisa ngomong atau mengerti apa yang diucapkan,
Tapi karna ini Wattpad jadi aku buat sesuai apa yang ada dipikiran aku jadi pasti ada yang beda sama nyata nya😭Jadi gapapa lah yaa😭🤏
Semoga suka
Babay👋
KAMU SEDANG MEMBACA
BROTHERSHIP||MARKNO✓
Teen FictionJANGAN LUPA FOLLOW YA!!! DON'T COPY MY STORY!!! ••• Mark dan adik manja nya, Jeno. ••• "Huaa!! Mau markiee" "Markie nya suruh pulang hiks" "Markie bangun, Nono kangen" "Markiee kemana aja? Hiks markiee ninggalin Nono" ••• "Sutt markie udah disini" ...