MIN YOONGI CHAPTER 7

281 36 1
                                    

SUDAH hampir dua minggu berlalu sejak IU terakhir kali bertemu dan berbicara dengan Min Yoongi di rumah pria itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

SUDAH hampir dua minggu berlalu sejak IU terakhir kali bertemu dan berbicara dengan Min Yoongi di rumah pria itu. Entah kenapa IU merasa serba salah.

Ia ingin menghubungi Yoongi.. tapi tidak tahu apa yang akan dikatakannya. Ia ingin bertanya pada Jimin Oppa, tapi tidak tahu apa yang akan ditanyakan nya.

IU berjalan tanpa tujuan di sekitar kampus. Ia berjalan dari gedung ke gedung, dari kelasnya ke perpustakaan, dari perpustakaan ke aula. Akhirnya ia berhenti di halaman kampus, duduk di bangku panjang di bawah pohon.

Ia mengeluarkan ponsel dan menatap benda itu sambil menarik napas. Kenapa dia tidak menelepon? Tapi memangnya kenapa dia harus menelepon? IU menggeleng-geleng dan menarik napas lagi.

"Kenapa dia tidak menelepon?"

IU tersentak karena mendengar suara Suzy yang ternyata sudah berdiri di belakangnya.

“Apa?” tanyanya pada Suzy..

Suzy duduk di sampingnya. Wajahnya terlihat ceria seperti biasa. “Tadi kau bertanya kenapa dia tidak menelepon. Siapa yang yang kau maksud?”

Ternyata tanpa sadar ia telah menyuarakan pikirannya. Ini berarti bahaya. Ia kenapa sih?

“Ah, tidak. Bukan siapa-siapa,” sahut IU sambil memaksakan tawa.

“Aku harap bukan Kim Namjoon,” kata Suzy sinis.

IU langsung mengibaskan tangan. “Bukan! Bukan dia.”

“Baguslah kalau bukan,” kata Suzy. Ia mengangkat tangan dan menarik napas dalam-dalam. “Haaah… cuaca hari ini indah sekali!”

IU memandang langit, lalu melirik temannya dengan hati-hati. “Suzy-aa” panggilnya

Suzy menoleh. “Hm?”

“Album baru Min Yoongi sudah diluncurkan, kan?”

Suzy mengangguk. “Benar, beberapa hari yang lalu. Memangnya kenapa? Bukankah kamu sudah punya? Kita kan sudah mendapatkannya sewaktu acara jumpa penggemar itu.”

IU menggeleng. “Ah, tidak ada apa-apa.” Ia terdiam sejenak, lalu melanjutkan.. “Berarti Min Yoongi akhir-akhir ini pasti sibuk sekali, ya?”

Temannya mengangguk sekali lagi dan berkata, “Tentu saja. Kudengar beberapa waktu yang lalu dia sibuk syuting video klip. Belum lagi kenyataan dia harus tampil dalam banyak acara untuk mempromosikan albumnya.” Suzy bertepuk tangan
gembira. “Kita akan sering melihatnya di televisi.”

“Begitu?” Ternyata memang sedang sangat sibuk…

“Majalah-majalah, Sosmed juga banyak memuat artikel tentang dia,” Suzy menambahkan penuh semangat. “Mereka membahas albumnya, lagu-lagu nya, dan mereka juga mulai mengungkit-ungkit soal kekasihnya.”

IU menatap temannya. “Apa yang mereka katakan?”

Suzy mengerutkan dahi. “Banyak, mereka bertanya-tanya oal keberadaan wanita itu, identitasnya. Aku sendiri juga penasaran. Intinya, mereka tiba-tiba meragukan apakah wanita itu benar-benar kekasih Min Yoongi.”

He Is Min Yoongi [Completed] ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang