Pada suatu hari Syafira sedang jalan kaki di kampusnya menuju halte karena sudah waktunya pulang jam menunjukkan pukul 16.35.
Tiba tiba Syafira dikelilingi oleh 3 pemuda lelaki yang tidak dikenal ntah darimana.
"Dasar Teroris Lo!" Ucap seorang lelaki berambut kribo yang sedang mengelilingi Syafira.
"Bikin malu aja, Buka aja cadar lo sok Alim!" Ucap teman si rambut kribo itu.
Syafira menutup telinganya dan memejamkan mata sambil menahan nangis. Ucapan itu terngiang ngiang di kepala Syafira.
"Jangan nangis-nangis kayak ninja tahu nggak!" Ucap seorang lelaki yang berambut kribo tadi. Tiga pemuda itu tertawa mengejek-ejek Syafira.
Syafira menangis sambil memeluk lututnya. Tiba-tiba ada seorang lelaki dari belakang Syafira.
"Woi berhenti!" Ucap seorang lelaki itu. "Kalian ini apaansih, kalian Gapunya rasa kemanusiaan ya?" Ucap tegas lelaki itu.
"Kalau dia memakai cadar itu hak dia gak ada urusannya sama kalian." Ucapan lelakii itu lagi.
" Eh zar ngapain lu belain dia, dia ini teroris. Yang bener aja lu kayak gini lu pertahanin." Ucap seorang pemuda kribo tadi. "Teroris cabut aja sono cabut!" Ucap kribo sambil tersenyum smrik.
"Lebih baik kalian semua bubar atau kalian yang akan gue habisi." Ucap lelaki tadi. Ia bernama Hanan Nezar Albaihaqi seorang siswa kampus berumur 19 tahun.
3 pemuda itu pun langsung bergegas pergi.
Syafira yang sudah agak tenang melihat tiga pemuda itu pergi, Syafira pun segera menghapus air matanya lalu berdiri.
~ Kekasih Impian ~
-
-
-
-
Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh sahabat!!Call me rien🌼
Mohon maaf yang sebesar besarnya jikalau ada kesalahan kata typo, atau kesamaan alur cerita,nama,tokoh,dan watak pada cerita ini.
Karena ini cerita pertama buatan saya mohon dimaklumi jika ada kesalahan terimakasih ^^.
Ambil yang baik, buang yang buruk.
Oh ya jangan lupa follow akun ini terlebih dahulu agar aku lebih semangat untuk kedepannya ^^
'Terimakasih'
***Selamat Membaca***
ෆ╹ .̮ ╹ෆ
-
-
-
-
↓
KAMU SEDANG MEMBACA
Kekasih Impian
Teen Fiction"Perihal Jodoh. Allah Sudah Mengatur Skenario Yang Indah Suatu Saat Nanti Akan Ada Sebuah Pertemuan Dua Insan Yang Saling Membahagiakan. Entah Itu Kapan. tapi Semua Akan Menjadi Kenyataan." ~ Adiba Syafira Alfieza ~ "Aku mencintaimu itu bukan tanpa...