003

37 23 3
                                    


"Qi si Nezar akhir akhir ini kenapa ya jarang kumpul sama kita lagi." Ucap Leo teman Nezar.

"Gapernah ikut sunmori lagi sama kita."

"Biasalah dia kan lagi ngejar-ngejar cewek itu." Ucap Faqri.

"Cewek yang mana, baru tau gue Nezar suka cewek?" Ucap Nichol teman Nezar yang termasuk 3 pemuda waktu itu.

"Yang mana lagi, yang kemarin itu lah." Kata Faqri.

"Oh Cewek ninja kemarin?" Tanya Leo.

"Ya iyalah si ninja itu, kalo bukan dia siapa lagi." Ucap Faqri.

"Wah bisa bisa dia jadi sesat gara gara tu cewek." Ucap Nichol.

"Liat aja nanti, kalau Nezar ga balik lagi ke kita gue habisi dia " Faqri tersenyum smrik dan disetujui oleh 2 temannya itu.

•••

Syafira dan Shanum sedang berada di kafe pinggir jalan.

"Mba pesan minum jus Strawberry satu." Ucap Syafira kepada pelayan. "Kamu mau apa?" Tanya Syafira.

"Hm aku chocomilk aja satu deh." Jawab Shanum.

"Oke. Mba chocomilk nya juga satu." Ucap Syafira. Melihat wajah Shanum yang terlihat melas Syafira pun terbingung-bingung.

"Kamu kenapa sahabatku. biasanya selalu ceria kok sekarang murung, kenapa ga cerita sama aku?" Tanya Syafira mengangkat satu alisnya.

"Lelaki kemarin yang katanya mau mengkhitbah aku." Jawab Shanum melas.

"Oh dia. Ada apa dengan dia?".

"Dia hilang kabar udah 3 bulan lebih padahal aku sangat berharap bisa jalanin hubungan yang lebih baik. Dan aku juga selalu mendoakannya di sepertiga malam ku, aku sadar aku salah terlalu berharap. Aku belajar untuk move on dari semua ini. Gimana dong fir?" Curhat Shanum.

Syafira memegang tangan Shanum. "Shanum sahabat till Jannahnya Fira. Kamu yang kuat ya, gini bukan dirinya yang kamu hilangkan tapi harapanmu, Bukan salah keadaan tapi perasaan kamu. Karena jika memang hatinya tidak untukmu gimanapun kamu mencintainya kamu tetap terluka." Ucap Syafira dengan lemah lembut.

"Maa syaa Allah. Makasih ya fir, Alhamdulillah aku adem banget setelah menerima masukan dari kamu." Ucap Shanum kembali ceria.

"Kita belajar sama sama aja. Fokus untuk memperbaiki diri, in syaa Allah yang terbaik pasti Allah berikan untuk kita." Ucap Syafira.

"Iya Fira kita belajar bersama sama yah."

"Siap. Bismillah!" Akhirnya minuman pun datang lalu mereka melanjutkan obrolan yang lainnya.

•••

Nezar melihat ada seorang pemuda sepertinya tapi agak lebih tua darinya sedang membaca lantunan ayat suci Al-Qur'an. Dan Nezar pun menghampiri pemuda itu.

"Assalamu'alaikum." Ucap Nezar.

"Wa'alaikumussalam. Ada apa ya dek?" Jawab Pemuda itu.

"Maa syaa Allah ya bang. Setiap saya mendengar orang yang membaca Al-Qur'an jiwa saya merasa terpanggil, dan hati saya terasa adem. Kenapa ya bang kok bisa?" Tanya Nezar.

"Oh ini tandanya Allah merindukan kamu, Allah pengen kamu berkomunikasi kepadanya." Jawab pemuda itu.

"Oh ya bang kenalin saya Nezar."

"Saya Akram."

"Kelihatannya Abang udah berkeluarga ya?" Tanya Nezar.

"Alhamdulillah sudah." Jawab Akram.

Kekasih ImpianTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang