" jeongwoo badan lu enak banget udah 2 kali gue make lubang lu masih tetap enak haruto bangkit dari kegiatan meniduri jeongwoo
" Kakak jahat kakak tega hiks hiks " jeongwoo nangis menyelimuti tubuh
" Atuuuu sayang jangan nangis dong nanti cantik nya hilang hahahaha" haruto mengusap air mata jeongwoo
Dua kali jeongwoo di tiduri oleh kakak nya sendiri dia sudah tidak perjaka lagi bagaimana kalau mama nya tau pasti marah besar .
" kamu tenang aja aku bakal tanggung jawab atas perbuatan yg aku lakukan sayang "
" Hiks hiks aku benci kakak " jeongwoo menepis tangan haruto .
" Kamu gemes banget sih benci sama suami sendiri "
Sekeras dan sekasar apapun ucapan jeongwoo ke haruto . Haruto sama sekali tidak perduli ucapan jeongwoo yg bilang benci dia tidak peduli yg dia tau pasti jeongwoo juga mencintai dirinya hanya jeongwoo gengsi untuk bilang karena mereka berdua saudara.
" Kakak bukan suami aku kakak itu kakak aku bukan suami aku dan kakak harus tau kalau aku udah punya pacar kakak kita juga segender kak "
" Aku tidak perduli jeongwoo mau kita saudara gender gue enggak perduli kita nikah kalau kamu hamil kalau kamu enggak hamil sih tetap aku nikahin "
" Aku cowo kak jadi enggak mungkin bisa hamil "
" Ohhh iya kamu yakin banyak tuh kakak liat cowo bisa hamil "
" Aku yakin aku enggak mungkin hamil apalagi anak kakak aku sendiri"
Haruto keluar dari kamar jeongwoo .sedangkan jeongwoo masih di tempat tidur nangis sudah 2 kali dia di tiduri oleh haruto kakak' kandung nya sendiri.
Setelah keluar dari kamar jeongwoo haruto pergi nongkrong bareng temen temen nya haruto duduk di kursi kosong di samping temannya.
" Wih baru nongol nih boss kita dari mane aje lu baru nongol " tanya teman haruto jeno.
" Habis ngewe ah " jawab haruto mendaratkan bokong di kursi.
" Anjir lu to gue nanya beneran Bambang malah bercanda " ucap Jeno
" Gue beneran bangsul habis ngewe sama adek gue " haruto melempar kulit kacang ke arah jeno .
Jeno dan teman teman lain nya kaget' mendengar ucapan haruto Barusan habis ngewe adik nya .
" Serius lu to habis ngewe sama adek lu si jeongwoo Mama lu enggak marah to "sekarang jungwoo yg bertanya .
" Emm Mama gue kagak ada di rumah makanya gue ngewe adek gue " Jawab haruto sambil memasukkan kacang ke mulut.
" Gilak lu to berani banget ngewe adek sendiri terus jeongwoo nya kagak ngelawan"
Teman teman haruto menjadi kepo kenapa haruto bisa ngewe adik nya sendiri yg notabene nya adalah adik kandungnya . mereka berkumpul mendekati haruto ingin mendengar kelanjutan cerita haruto ngewe jeongwoo.
" Ngelawan tapi yah gitu lah tenaga dia di bandingkan dengan Tenga gue masih kuat Tenga gue "
" Lu enggak merasa bersalah to habis genjot adik lu kalau Mama lu tau gimana pasti marah besar " ucap jisung di setujui oleh teman teman yg lain .
" Bodoh amat kagak perduli gue yg penting gue bisa nikmati tubuh mungil jeongwoo kalau ketahuan tinggal nikah aja kan Gambang "
"Enak bener tuh mulut ngomong kagak ada filter filter Nye tinggal nikah kalau lu dipisahin sama jeongwoo gimana ah ayo mau ape lu " ucapan Mark membuat haruto berpikir benar' juga apa yg di bilang Mark kalau dia di pisahin Sama jeongwoo gimana.
" Y-ya lu pada jangan ember lah jangan kasih tau nyokap gue biar gue sama jeongwoo kagak di pisahin "
" Gambang itu mah yg penting ada tutup mulut nya iya enggak bro " ucap Jeno ke teman teman yg lain mereka setuju .
" Benar kata Jeno to rahasia lu aman sama kita asalkan uang "
" Kalian mau berapa gue transfer sekarang tapi kalian jangan bocor kan ke nyokap gue inget awas aja kalau nyokap gue sampai tau ."
Haruto menasfer uang 10 juta untuk teman teman nya menutup mulut . Uang yg haruto transfer udah masuk ke rekening teman teman nya jadi rahasia nya aman.
" Kalau gini kan enak btw boleh gak kita nyicip tubuh jeongwoo "
" Bukkk " haruto memukul kepala Jeno pake sepatu .
" Enak aja mulut lu ngomong tubuh jeongwoo hanya boleh di pakai sama gue calon suaminya paham " haruto menatap marah ke arah jeno .
" Bercanda to gue juga udah punya Nana yakali gue mau sama jeongwoo yg ada di goreng gue sama Nana "
Jeno jadi takut liat haruto marah bisa mati dia di gebukin sama haruto .
" Emm gue balik dulu mau ngewe lagi ketagihan gue sama lubang jeongwoo " haruto pamit pulang ke teman temannya dia ingin melakukan adegan hot lagi ke jeongwoo.
" Hati hati bro jangan lupa di videoin " haruto membalas dengan tangan berbentuk ok .
Kasian jeongwoo ditiudrin sama. Kakak sendiri kalau kalian di posisi jeongwoo kalin akan lakuin apa ? Ini ya gaes kelanjutan nya selama membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
kita saudara (End)
Short StorySalah kah mencintai saudara sendiri lebih dari mencintai sepasang adik dan kakak . " Jeongwoo gue suka sama lu dari pertama lu ada di hidup gue, gue tau kita saudara tapi hati gue enggak saudara jeongwoo ya ~~ ayo pacaran" " Gila lu kak gue ini adek...