part 10.

396 23 0
                                    

Sesuai dengan yg rose bilang mereka akan jalan jalan pagi ini . Rose mengajak Harto dan jeongwoo pergi ke taman bermain belanja dan masih banyak lagi . Rose mengajak anak anaknya untuk makan biar enggak kelaparan .

Mereka makan di salah satu restoran terkenal di sana banyak makan makanan enak rose menyuruh haruto untuk memesan sebentar dia dan jeongwoo duduk di meja menunggu makan datang .

" Lama banget mah uwoo udah laper " ucap jeongwoo kelaparan.

" Sabar sayang bentar lagi datang kok " ucap rose tiba tiba merasakan perut nya sakit ingin ke toilet rose mendapatkan panggilan alam .

" Uwoo kamu sama kak haru sini dulu ya Mama mau ke toilet sebentar"  jeongwoo mengiyakan rose buru buru ke toilet panggil alam sudah dekat .

Rose pergi ke toilet haruto pun datang dengan membawa makanan pesan mereka . haruto bertanya ke jeongwoo kemana sang Mama.

" Mama mana ?" Tanya haruto sambil menaruh makanan .

" Ke toilet BAB " jawab jeongwoo mengambil makanannya. Haruto melirik ke kanan ke kiri melihat ruang restoran yg mulai sepi pengunjung sudah selesai makan . Enggak sepi sepi amat sedang lah .

Haruto duduk di samping jeongwoo sangat dekat yg membuat jeongwoo tidak nyaman . jeongwoo menggeser sedikit kursi agar jauh dari haruto semakin jeongwoo jauh haruto mendekat .

" K-kak di situ Masih luas loh " ucap jeongwoo semakin tidak nyaman saat haruto mulai mengelus-elus pahanya.

" K-KAK jangan kayak gini ini tempat umum " jeongwoo menggeser tangan haruto sambil melirik ke kanan ke kiri takut ada orang yg melihat .

Haruto semakin mengelus elus paha jeongwoo . Jeongwoo berusaha menangkis tangan sang kakak .

" K-KAK haru stop kak nanti ada yg liat kak haru " jeongwoo memberanikan diri membentak haruto . haruto yg di bentak oleh jeongwoo marah' dia tidak suka di bentak.

" Lu berani bentak gue  sekarang lu mau Mama mati " bisik haruto di telinga jeongwoo .

" Haruto jeongwoo makanan nya udah datang ya maaf ya Mama lama tadi panggilan alam nya mumet dikit ayo kita makan " rose kembali duduk di kursi .

Jeongwoo senang akhir nya sang Mama cepat kembali lagi . Haruto berhenti mengelus paha jeongwoo karena sang Mama ada di depan dia dan jeongwoo

Rose jeongwoo haruto makan pesanan mereka dengan menikmati suasana musik di restoran .lagi asik asiknya makan haruto berulah lagi dia rangkul pinggang jeongwoo dan mengelus elus nya .

Jeongwoo tertegun saat haruto mengelus elus pinggang nya jeongwoo memberi tatapan mata seolah olah berhenti namun tidak ada respon dari haruto . jeongwoo memengang tangan haruto yg ada di pinggangnya supaya berhenti .

" Jeongwoo kenapa enggak makan makanan nya sayang enggak enak ?"

" A-h enak kok mah nih jeongwoo makan eumm enak "

" Jeongwoo malu mah dia makan kan kayak orang enggak di kasih makan sebulan " ucap haruto tangan masih di pingggul jeongwoo.

" Hahahaha kamu haruto suka banget ledekin adik nya " ucap rose lanjut makan . Jeongwoo ingin meminta bantuan rose  karena haruto telah meremas pinggul jeongwoo dengan nafsu namun rose tidak menyadari dari raut wajah sang anak .

" Mau minta bantuan Mama emm enggak bakalan bisa Mama enggak bakalan peka baby so nikmati aja sayang "































........

kita saudara (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang