part 21.

164 9 0
                                    

10 tahun kemudian.

" Rose aku kesini ingin mengambil haruto kembali "

"Apa yg harus ku jawab " batin rose melihat Mama kandung haruto .

" Rose kenapa kau melamun . haruto Masih tinggal bersama mu kan "

" M-masih Lis t-tapi aku minta maaf H-HARUTO .........."

" Haruto kenapa rose ada apa dengan haruto "

" Haruto udah meninggal Lis beberapa tahun lalu aku minta maaf tidak memberi tau mu "

" A-apa kau bercanda kan rose "

" Tidak Lis aku tidak bercanda haruto udah meninggal akibat khusus yg di buatnya"

" Enggak , enggak mungkin haruto meninggal "

" Maaf Lisa .akan ku antar ke makam haruto"

Lisa Mama kandung haruto yg selama ini harus menitip kan haruto kepada rose  .Lisa terpaksa menitipkan haruto kepada rose .

Karena sang Mama atau nenek haruto tidak menyukai kehadiran haruto . Nenek haruto akan menyelakai haruto kalau haruto masih hidup .

Iisa yg sangat menyayangi haruto tidak rela haruto  di sakiti oleh sang nenek maka dari itu Lisa menitip haruto kepada rose saat masih bayi .

Lisa akan mengambil haruto beberapa tahun yg akan datang lebih tepatnya saat haruto dewasa . 10 tahun Lisa akhirnya memutuskan untuk mengambil haruto kembali namun . haruto telah tiada .

Rose mengantar Lisa ke makam haruto .Lisa menangis sejadi jadinya melihat makam sang anak yg terpanggang jelas nama haruto di batu nisan.

" Haruto maafin Mama nak Mama terlambat menyebut mu kembali hiks hiks"

" Lisa sabar ya " rose mengusap pudak Lisa

" Rose kenapa haruto bisa mati kesalahan apa yg dia perbuat"

"Lisa haruto di hukum mati karena telah memperkosa adiknya sendiri dan telah mencoba aksi pembunuhan terhadap gue Lis "

" Lu pasti bohong kan rose enggak mungkin haruto mau bunuh lu "

" Gue serius Lisa  enggak bohong ngapain gue bohong enggak guna "

" Haruto juga memperkosa jeongwoo beberapa hari Lis mental jeongwoo drop oleh haruto tiap hari haruto meniduri jeongwoo "

" Apa salah haruto memperkosa jeongwoo mereka bukan adik kakak kandung rose .gue kecewa sama lu "

Lu lebih mementingkan anak lu mendingan anak gue nyesel gue nitip haruto sama lu"

"Lu kok egois si disini anak gue lebih menderita dari pada anak lu haruto Lis . haruto juga menyiksa jeongwoo di saat gue enggak ada di rumah "

" Ala alasan lu aja rose .gue benci sama lu gue kecewa " ucap Lisa pergi dari makam haruto meninggalkan rose sendiri.

" Harusnya gue enggak terima lu nitip haruto ke gue Lis "
























.....

kita saudara (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang